Drone harga 75 ribu

Daftar Drone Harga 75 Ribu Terbaik Yang Bisa Kamu Miliki

4 Drone Murah 75 Ribu Cocok Bagi Para Pemula 2022

Swakarta.com –  Daftar Drone Harga 75 Ribu – Eksistensi Drone sebagai kamera udara remote control sudah menjadi hobi tersendiri bagi beberapa orang.

Nah, bagi kamu yang baru akan merambah alat ini, beberapa Drone murah 75 ribu dibawah ini bisa menjadi alternatif yang tepat.

Loh memang ada Drone dengan harga semurah itu ? tentu saja ada, oleh karena itu melalui artikel ini akan dibahas berbagi dengan kamu.

Sebelumnya perlu diketahui jika Drone berikut tidak bisa dibandingkan dengan Drone termahal yang dibanderol puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Musik Offline Terbaik, Berikut Rekomendasinya!

Drone murah dengan harga mulai 75 ribuan ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Salah satu yang paling terkenal adalah merk Yi Le S10.

Drone tersebut memasang harga murah di Shopee, yaitu kisaran 75 ribu hingga 80 ribu rupiah. Selain itu, dirinya juga sudah di dukung dengan kamera dan sensor gyro.

Drone harga 75 ribu

Rekomendasi Drone Murah 75 Ribu Cocok Bagi Para Pemula

1. Yi Le S10 (Harga : 75.000)

Drone murah untuk pemula yang pertama adalah Yi Le S10. Beberapa waktu yang lalu Drone ini merk ini hanya dijual dengan harga 75 ribuan.

Bukan hanya itu, denga harga tersebut kamu sudah bisa memiliki satu buah Drone lengkap dengan kamera, pelindung baling-baling dan beberaap fitur pendukung lainnya. Nah, bagi kamu para pemula mungkin Yi Le S10 bisa menjadi pilihan terbaik.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi 7 Aplikasi Desain Rumah Sendiri Gratis dan Mudah digunakan

2. L6065 Quadcopter Drone Mini (Harga : Rp. 171.000)

Selanjutnya ada L6065 Quadcopter Drone Mini. Alat ini memang tidak memasang harga 75 ribu, akan tetapi 171 ribuan di Shopee.

Berdasarkan harga tersebut masih sangat murah untuk satu buah Drone. Bagaimana dengan spesifikasinya ? Drone ini memiliki kecepatan frekuensi sebesar 2.4 GHz serta memiliki durasi terbang selama 6 menit.

Selain itu, dalam pembelian alat ini kamu juga akan memperoleh kabel charger dan baterai cadangan.

3. JJRC H48 Quadcopter Drone (Harga : Rp. 194.000)

Kemudian bagi para pemula yang ingin belajar mengoperasikan Drone bisa memilih JJRC H48 Quadcopter. Di beberapa situs jual beli seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, Drone ini dijual murah dengan harga 194 ribu rupiah.

✅ BACA JUGA:   Intip spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 Pro yang segera hadir di Indonesia

Disamping itu, JJRC H48 Quadcopter juga memberikan bonus pada pembelinya berupa 4 buah baling-baling dan baterai berkapasitas 100 mAh.

4. Drone Eachine H8 Mini Quadcopter (Harga : Rp. 265.000)

Dan yang terakhir dikomendasikan kepada kamu Drone murah dengan harga 265 ribu rupiah yang bernama Eachine H8 Mini Quadcopter.

Alat ini memiliki berat keseluruhan 20 gram. Kemudian Drone murah yang satu ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 150 mAh.

Selain itu, dirinya juga memiliki 6 axis gyro yang menjadikannya stabil ketika berada di udara.

Bagaimana Dengan Kualitas Drone Murah 75 Ribuan ?

Saat mendengar ada Drone dengan harga murah mulai dari 75 ribuan tentu kamu akan langsung bertanya mengenai bagaimana kualitasnya.

Ya, hal ini wajar adanya, mengingat biasanya sebuah Drone yang berkualitas dibanderol puluhan juta rupiah. Namun perlu diketahui jika beberapa Drone murah yang dsajikan ternyata memiliki kualitas yang cukup mumpuni.

Kelebihan dan Kekurangan Drone 75 Ribu

Semua Drone murah yang sudah di bahas diatas memiliki kelebihan dari segi harga. Selain itu, beberapa dari mereka juga telah mendukung fitur kamera dan sistem pendukung untuk memberi stabilitas Drone di udara.

Sedangkan untuk kekurangannya tentu saja dari segi kelengkapan, Drone diatas memiliki spesifikasi yang jauh dibawah Drone untuk pemeteaan atau sejenisnya.