aplikasi mirip gogolive

7 Aplikasi Mirip Gogolive Untuk Android Terbaru

7 Aplikasi Mirip Gogo Live Full No Sensor dan Anti Banned

Swakarta.comAplikasi Mirip Gogolive – Ingin mencoba aplikasi mirip Gogo Live tapi belum tahu nama aplikasinya? Jika iya, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Gogo Live memang menjadi aplikasi live streaming yang populer di kalangan pengguna hp Android di Indonesia, terutama orang dewasa.

Ada banyak sekali alasan mengapa Gogo Live disukai, salah satunya adalah karena aplikasi tersebut selalu menyiarkan video siaran langsung dari cewek-cewek cantik.

Maka dari itu jangan heran jika pada saat ini sudah banyak sekali aplikasi mirip Gogo Live yang dapat dengan mudah dijumpai di Google Play Store.

✅ BACA JUGA:   Inilah 6 Aplikasi Kumpulan Doa Muslim Terlengkap Saat Ini

aplikasi mirip gogolive

Daftar Aplikasi Mirip Gogo Live

1. MLiveU

Aplikasi pertama yang kamu gunakan adalah MLiveU. Aplikasi yang dikembangakan oleh WinNine Pacific ini memiliki fitur yang hampir sebelas duabelas dengan Gogo Live.

Lewat aplikasi MLiveU kamu dapat menonton siaran langsung dari cewek-cewek cantik asal Jepang ataupun Indonesia secara gratis setiap harinya.

Ya, MLiveU memberikan kenyamanan para pengguna untuk melakukan ataupun menonton siaran langsung orang lain secara gratis dan aman dari banned.

2. Uplive

Kemudian aplikasi mirip Gogolive yang selanjutnya adalah Uplive. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dari toko aplikasi resmi Google Play Store.

Serupa dengan aplikasi pertama, Uplive juga menyediakan fitur live streaming dimana pengguna dapat membuat room untuk melakukan siaran sendiri.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Pengingat Waktu Adzan Dan Sholat Untuk Android Terbaik

Meski demikian, aplikasi tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 18 tahun. Sebab, didalamnya memuat beragam konten yang cukup sensitif.

3.Bunny Live

Bunny Live merupakan sebuah platform streaming yang tentu saja dapat dipergunakan untuk menonton atau melakukan live streaming gratis setiap harinya.

Kabar baiknya, aplikasi ini bisa di download dari Google Play Store, ukurannya pun tergolong cukup kecil, yakni hanya 41 MB.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur beauty camera untuk mempercantik penampilan saat melakukan live streaming.

4. Livestar – Aplikasi Mirip Gogo Live

Di urutan keempat ada aplikasi bernama Livestar. Disini kamu dapat menyiarkan video siaran langsung dan membagikannya ke teman-teman kamu di Facebook, WhatsApp dan Twitter.

Ukuran aplikasinya pun lebih ringan dari Bunny Live, yaitu cuma 39 MB. Aplikasi ini memang belum cukup populer di Indonesia, namun jika kamu mencobanya dijamin pasti langsung ketagihan.

✅ BACA JUGA:   Kenapa Harus Memilih iPhone

5. LiveMe Pro

Rekomendasi aplikasi mirip Gogo Live terbaik selanjutnya buat kamu yaitu LiveMe Pro. Di beberapa negara, LiveMe Pro dikenal sebagai salah satu APLIKASI LIVE CHINA terbaik diantara lainnya.

Terlebih lagi, aplikasi ini memiliki fitur dimana pengguna dapat berinteraksi secara langsung bersama penyiarnya.

6. SHOWROOM

Aplikasi mirip Gogo Live selanjutnya ini wajib untuk kamu coba. Sebab, SHOWROOM menyediakan banyak siaran langsung dari berbagai macam negara dengan mudah serta anti banned.

Di dalam aplikasi tersebut pastinya tersedia host cantik yang akan menunjukkan bakat mereka kepada para penontonnya.

7. Camfrog

Salah satu keunggulan aplikasi Camfrog yaitu hadirnya fitur pembagian stiker yang nantinya dapat pengguna tukarkan menjadi uang.

Untuk mendapatkan stikernya sendiri pengguna hanya perlu melakukan live streaming secara rutin. Jadi, apabila semakin sering melakukan siaran langsung, maka pendapatan stiker akan semakin bertambah.

Lihat Juga: