Aplikasi Translate Pakai Suara

3 Aplikasi Translate Pakai Suara Sangat Praktis digunakan

Swakarta Aplikasi Translate pakai suara – Apakah kamu hobi bepergian keluar negeri, Apakah kamu susah berbahasa inggris saat liburan ke negara lain. Kalau ia jangan takut karena saat sekaran ini sudah ada aplikasi translate pakai suara yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Liburan ke negeri orang memang merepotkan kalau tidak menguasai bahasa lokal atau minimal memiliki skill bahasa Inggris. Alhasil, permasalahan yang umum dirasakan ialah miskomunikasi.

Bagi orang yang suka bepergian ke luar negeri, bisa berbicara dengan orang asing dan menangkap maksud percakapan dari obrolan dengan bahasa tersebut merupakan poin yang sangat penting. akan tetapi, orang yang tak ahli atau fasih berbahasa Inggris tak perlu takut bepergian. Ada tiga aplikasi Translate Pakai Suara yang bisa mereka manfaatkan.

3 Aplikasi Translate Pakai Suara Mudah digunakan

1. Google Translate

 

google translate

Download

✅ BACA JUGA:   Ini Dia Cara Mudah Membuat Meeting di Google Meet

Aplikasi Translate Pakai Suara pertama ialah Google translate. Siapa yang tidak mengenal aplikasi buatan google ini. Apliaksi ini mampu mengartikan kata, kalimat, maupun paragraf dari satu bahasa ke bahasa lain.

Adapun fitur lain tersedia lebih dari 40 bahasa, termasuk bahasa Indonesia, yang sudah mulai dibenamkan ke sistem sejak 25 September 2008.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui perangkat Android atau iOS.

Apliaksi Google Translate sangat direkomendasikan untuk pelancong yang kerap mendatangi lokasi-lokasi dengan jaringan tak stabil atau daerah pelosok. karena, aplikasi tersebut menyediakan fitur kemudahan bagi para traveler.

Misalnya, mereka tetap bisa mengakses atau memakai aplikasi secara offline.Aplikasi ini juga biasa terjemahkan lewat suara kamu sendiri.

Fitur lainnya ialah kamu dapat secara langsung menerjemahkan kalimat, bukan lagi kata. Tak perlu khawatir strukturnya berantakan.

Google telah melengkapi produk andalannya dengan Neural Machine Translation atau NMT. NMT membuat hasil terjemahan lebih bagus dan akurat.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Game Bola HD 2021

Aplikasi Google Translate juga sudah terintegrasi dengan WhatsApp. Hal seperti Ini memudahkan pengguna untuk langsung mengalih bahasakan kalimat dalam pesan pendek saat mereka melakukan aktivitas chatting.

2. SayHi Translate

 

sayhi translate

Download

Aplikasi Translate pakai suara yang satu ini memiliki keunggulan bisa menerjemahkan pesan suara dengan akurasi mencapai 95 persen. Jumlah yang diterjemahkan mencapai 43 bahasa, termasuk juga dialog.

Di antaranya Bahasa Inggris (Amerika Serikat), Inggris (British), Inggris (Australia), Inggris (India), Spanyol (Spanyol), Spanyol (AS), Spanyol (Meksiko), Spanyol (Kolombia), Prancis (Prancis), Prancis (Kanada), Jerman, Italia, Jepang, Mandarin (Cina), Mandarin (Taiwan), Kanton, Korea, Belanda, Norwegia, Swedia, Denmark, Portugis (Portugal), Portugis (Brasil), Polandia, Rusia, Arab (UEA), Arab (Saudi), Arab (Mesir), Finlandia, Yunani, Hungaria, Indonesia, Slowakia, Turki, Cheska, Bahasa Melayu, Bahasa Melayu (tanpa suara), Rumania, Vietnam, Basque, Katalan , Hindi, dan Thailand.

Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu gunakan sebagai aplikasi Translate pakai suara. Silahkan download agar tidak susah payah bepergian keluar negeri.

✅ BACA JUGA:   10 Rekomendasi Smartwatch untuk Anak yang Paling Bagus

3. iTranslate Voice

 

ivoice

Download

Aplikasi Translate pakai suara terakir ialah iTranslate Voica. Aplikasi ini bisa diunduh di iOS dan Android memiliki kelebihan menerjemahkan kalimat yang diutarakan pengguna dalam bentuk suara.

Fitur seperti ini tentu memudahkan pelancong, khususnya bagi yang sering mengalami kendala bahasa saat bercakap dengan lawan bicaranya.

Agar Mendapatkan informasi tertentu dalam waktu singkat, misalnya, pengguna bisa langsung mengujarkan kalimat. Lantas memperdengarkan terjemahannya kepada lawan bicara melalui iTranslate Voice.

Aplikasi ini bisa mengakses 42 bahasa, akan tetapi tidak semua memiliki tingkat keakuratan yang sama.

Fitur lain aplikasi ini  juga dapat melacak dialog, membedakan suara laki-laki dan perempuan, serta bisa menerjemahkan bahasa non-latin ke dalam bahasa latin atau sebaliknya (termasuk juga menerjemahkan teks dengan bahasa China, Jepang, Korea, Yunani, Hindi, Rusia, dan Thailand ke bahasa lain).

Sangat Bagus Bukan bagi kamu yang berminat dan merasa aplikasi ini yang pas digunakan silahkan download ya