daftar akun axis net

6 Cara Daftar Akun Axis Net Dengan Mudah

6 Cara Daftar Akun AXIS Net : Syarat & Registrasi Kartu

Swakarta.comDaftar Akun Axis Net – milikmu. Namun sebelum itu, pastikan telah memiliki nomor AXIS yang telah di registrasi, apabila belum maka mendaftar AXIS Net tidak bisa dilakukan karena kamu belum terdaftar sebagai pelanggan.

Bagi yang belum tahu, AXIS Net merupakan aplikasi cukup penting dan harus dimiliki oleh setiap pelanggan privider AXIS.

Mengapa demikian, pasalnya aplikasi ini dapat mengontrol penggunaan kartu, seperti dalam hal kuota baik itu paket internet, telepon maupun SMS.

daftar akun axis net

Syarat Daftar Akun AXIS Net

Syarat daftar akun aplikasi AXISnet antara lain meliputi :

  • Setiap pendaftar harus memiliki nomor AXIS.
  • Pastikan nomor AXIS tersebut sudah di registrasi.
  • Nomor HP harus masih aktif, karena nantinya akan digunakan untuk mendapatkan kode verifikasi agar bisa masuk ke AXISnet.
✅ BACA JUGA:   9 Cara Menonaktifkan Komentar di WeTv Dengan Mudah

Cara Registrasi Kartu AXIS

Sesuai syarat di atas, untuk bisa daftar akun AXIS Net setiap pengguna harus memiliki nomor yang sudah di registrasi.

Nah, jika kamu belum melakukan registrasi atau mungkin baru saja membeli kartu perdana AXIS baru, maka simak ulasan berikut ini untuk melakukan registrasi.

  • Pertama, silahkan buka menu SMS di ponsel milikmu.
  • Lalu, tulis format SMS Registrasi berikut ini : ULANG#NIK#NomorKK (Contoh : ULANG#1234567892973621#5124617651234567)
  • Kemudian kirim ke nomor 4444.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan dari 4444, berisi informasi apakah registrasi berhasil atau tidak.

Cara Daftar Akun AXIS Net

1. Download Aplikasi AXIS Net

Langkah pertama, silahkan download aplikasi AXIS Net dengan cara buka Google Play ataupun App Store dan ketikkan kata kunci “AXIS Net” pada kolom pencarian. Jika sudah tinggal klik “Instal” untuk memasang aplikasi di ponsel.

✅ BACA JUGA:   0852 Nomor Apa? Simak Penjelasan Lengkapnya

2. Login ke AXIS Net

Setelah berhasil terpasang, bukalah aplikasi AXIS Net di smartphone milikmu. Lalu, langsung saja tekan tombol “Login” untuk mendaftar akun AXIS Net.

3. Masukkan Nomor AXIS

Langkah berikutnya, silahkan masukkan nomor HP AXIX yang sudah teregistrasi. Pastikan kamu memasukkan nomor dengan benar, jangan sampai ada kesalahan.

Pasalnya nantinya kode OTP akan dikirimkan ke nomor HP terdaftar melalui SMS. Jika sudah, klik “Lanjut“.

4. Masukkan Kode OTP

Langkah selanjutnya, silahkan tunggu hingga mendapatkan SMS dari AXIS berupa kode OTP untuk daftar akun. Setelah mendapatkan SMS dari AXIS tersebut, masukanlah 6 digit kode OTP. Lalu, klik “Lanjut“.

5. Daftar Akun AXIS Net Berhasil

Setujui syarat dan ketentuan yang berlaku dengan cara menekan tombol “Setuju” maka secara otomatis kamu akan langsung diarahkan ke halaman berada AXIS Net yang menandakan pendaftaran akun AXIS Net telah berhasil.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Dengan Mudah

6. Atur Profil Akun AXIS Net

Setelah berhasil silahkan lakukan pengaturan akun dengan cara pilih menu “Lainnya” di sudut kanan bawah. Disini kamu bisa mengubah nama pelanggan, memasukkan alamat email. Silahkan lengkapi data profil sesuai kebutuhanmu.

Setelah berhasil, maka sekarang aktivitas terkait kartu SIM AXIS kamu bisa langsung dipantau melalui AXIS Net. Melalui AXIS Net kamu juga bisa CEK KUOTA AXIS dengan mudah dan cepat.

Tak hanya itu, dalam aplikasi AXIS Net kamu juga bisa membeli PAKET INTERNET AXIS dengan harga lebih mudah dan benefit lebih besar. Pastinya, menggunakan AXIS Net kamu akan merasakan banyak keuntungan.