unmute story IG

12 Cara Unmute Story IG Dengan Mudah, Tanpa Ribet

Swakarta.comUnmute Story IGInstagram adalah platform sosial media terbesar saat ini dengan berbagai fitur menarik didalamnya.

Semenjak Instagram Stories dirilis, setiap harinya ada jutaan status yang dibagikan berupa teks, foto, video maupun link.

Fitur Story IG termasuk lengkap karena terdapat berbagai efek wajah keren nan lucu. Boomerang juga asik dimainkan bersama dengan teman saat waktu luang.

IG memang banyak digunakan kaum milenial untuk berbagi caption, foto maupun video terbaru. Biasanya kamu akan melakukan senyapkan story maupun postingan dari orang yang mengganggu.

Unmute Story IG

Namun, beberapa saat kemudian setelah mensenyapkan story ada kalanya kamu juga penasaran dengan story mereka.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengganti Password Akun Google!

Nah, kmu juga harus melakukan cara unmute story IG agar kembali melihat postingannya. Untuk mengetahui bagaimana cara unmute story IG maupun mute silahkan simak dibawah ini.

unmute story IG

Cara Unmute Story IG & Mute Akun Orang Lain

Unmute story IG dapat dilakukan secara mudah serta cepat. Cara mengembalikan cerita yang disenyapkan di IG langsung dapat dilakukan dengan beberapa langkah.

Sebagai patokan, story instagram yang disembunyikan akan berada pada bagian paling kanan.

  • Buka IG di smartphone kamu.
  • Pada bagian Story silahkan geser ke kanan sampai mentok.
  • Story IG yang di senyapkan (Mute) ditempatkan di lokasi paling akhir.
  • Tekan, kemudian tahan Story dari akun IG yang kamu inginkan.
  • Muncul Menu Box berisi Tampilkan Profil dan Bunyikan Cerita.
  • Tap Bunyikan Cerita untuk Unmute kemudian Story bisa dilihat.
✅ BACA JUGA:   Cara Daftar Wechat Dijamin 100% Work!

Cara Mute Story IG

Senyapkan story IG bisa dilakukan melalui smartphone android, iPhone, bahkan komputer. Tak hanya untuk artis IG saja, Bahkan kamu bisa mematikan story IG ke akun teman atau orang dekat mu.

Cara tersebut dapat dikatakan aman karena dilakukan secara halus dan tidak akan diketahui teman kamu. Dengan unmute maka akun IG akan terbebas dari hal negatif seperti pamer, gosip, mengumbar emosi, serta banyak lainnya.

  • Buka IG di smartphone.
  • Cari Story IG yang akan di senyapkan (Mute).
  • Tekan, lalu tahan Story dari akun IG tadi.
  • Muncul Menu Box berisi Tampilkan Profil dan Senyapkan.
  • Tap Senyapkan (Mute) lalu Story IG akan berada pada posisi paling kanan.
  • Muncul Menu berisi Senyapkan Cerita serta Senyapkan Postingan dan Story. Tap Senyapkan Cerita kemudian story akan tersembunyi dan berpindah ke pojok kanan.
✅ BACA JUGA:   Cara Logout Dari Messenger! Simak Caranya

Baik cara unmute maupun mute IG Story dapat dilakukan kapan saja selama akun aktif. Selain itu, ksmu juga bisa mengambil keuntungan pada saat mute yaitu menghindari postingan negatif.

Tidak perlu kawatir apabila diketahui oleh teman atau bahkan akun orang lain, karena semuanya bisa dilakukan diam-diam. Keamanan privasi IG memberikan kebebasan untuk kamu dalam memilih story mana yang akan ditampilkan.