cara keluar dari kru PUBG

5 Cara Keluar Dari Kru PUBG Mobile Dengan Mudah dan Praktis

Bosen Main Dengan Teman? Ini Cara Keluar Dari Kru PUBG Mobile

Swakarta.com Cara Keluar Dari Kru PUBG – Bermain dengan kru adalah salah satu cara untuk menikmati permainan PUBG Mobile.

Tetapi pada suatu saat, kamu ingin bergabung dengan kru lain atau merasa bahwa teman awak kamu sekarang lebih menjadi beban. Oleh karena itu, ada pihak yang mencari jalan keluar dari kru PUBG Mobile.

Bergabung dengan kru memiliki beberapa keuntungan. Pertama kamu bisa menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan poin kru. Poin kru dapat ditukar dengan berbagai item eksklusif.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti tantangan kru. 4 orang dapat bersaing dalam satu kru tetapi 6 orang dapat didaftarkan dengan 2 lainnya sebagai cadangan.

✅ BACA JUGA:   14 Cara Menghubungkan No Hp ke Higgs Domino, Lengkap

cara keluar dari kru PUBG

 

Cara keluar dari kru PUBG Mobile

Pernahkah kamu berada dalam situasi ini? Jika kamu belum tahu cara keluar dari kru PUBG Mobile, kamu harus memperhatikan cara keluar dari kru berikut.

  • Login ke game PUBG Mobile
  • Pilih menu Teman di samping kiri layar
  • Pilih tab Kru
  • Pilih kru yang kamu inginkan
  • Pilih Tinggalkan Kru

Sebelum meninggalkan kru, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Pastikan bahwa ketika kamu keluar, musim saat ini akan segera berakhir. Jadi, jangan tinggalkan kru begitu saja jika kamu berniat bermain secara kompetitif.

Begitulah cara keluar dari kru PUBG Mobile. Semoga di crew baru bisa mendapatkan teman baik dan tampil keren di crew challenge!

Kalau kru kalian oke, ajak mereka untuk ikut turnamen PUBG Mobile di GGWP.ID, oke! Cek juga turnamen esports lainnya seperti Free Fire, MLBB, Wild Rift, Valorant, dan masih banyak lagi!