mengganti password higgs domino

10 Cara Mengganti Password Higgs Domino Tanpa No Hp

Cara Ganti Password Higgs Domino Dengan & Tanpa Nomor HP, Mudah!

Swakarta.comMengganti Password Higgs Domino – Cara mengganti password Higgs Domino yang lupa sebenarnya cukup mudah dilakukan, sayangnya masih ada beberapa pemain yang belum mengetahui caranya.

Higgs Domino Island besutan developer Higgs Games merupakan salah satu game Android terbaik dan terpopuler yang sering dimainkan banyak orang.

Selain itu, kamu bisa memainkan Higgs Domino menggunakan akun Facebook atau akun pengunjung. Tentu saja, kamu harus mengingat kata sandi akun kamu untuk dapat masuk kembali.

mengganti password higgs domino

Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Facebook

  • Buka browser dan kunjungi link berikut ini: https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do
  • Setelah terbuka, klik tombol Login.
  • Klik Lupa Password di bagian kiri bawah.
  • Pada tahap ini, isi semua data yang dibutuhkan. Pastikan juga kamu mengingat ID Game dan menggunakan nomor HP terdaftar untuk bisa mendapatkan kode verifikasi.
  • Masukkan juga password baru yang akan digunakan untuk login ke dalam game.
  • Jika sudah, klik tombol Kirim di bagian bawah.
  • Buka game Higgs Domino Island di HP.
  • Klik ID Login di bagian kiri atas layar. Lalu, masukkan ID game dan password baru yang sudah kamu buat tadi. Lalu, tekan tombol Tentukan.
  • Selesai. Kamu sudah bisa kembali login ke akun Facebook Higgs Domino milikmu. Gampang banget, kan?
✅ BACA JUGA:   Cara Login Akun TikTok Yang Lupa Kata Sandi

Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung

Jika kamu ingin bermain di perangkat lain menggunakan akun pengunjung kamu, maka kamu harus langsung menghubungkan akun tersebut dengan Facebook.

Masukkan juga nomor handphone yang digunakan agar nantinya bisa mengakses kembali akun pengunjung ini. Nomor ponsel juga berguna jika kamu ingin mereset kata sandi Higgs Domino.

Setelah itu, jika kamu lupa kata sandi akun pengunjung Higgs Domino, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang dibahas di atas.

Tetapi jika kamu belum menautkan akun pengunjung kamu dengan akun Facebook dan nomor ponsel kamu, silakan hubungi CS Higgs Domino melalui email dominoisland01@hotmail.com untuk mengubah kata sandi kamu.

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Banyak pemain yang bingung saat ingin mengganti password namun lupa nomor ponsel yang terhubung dengan akun Higgs Domino. Lalu, apa solusinya?

Sayangnya, saat ini tidak ada cara untuk mengubah kata sandi Domino Higgs, lupa nomor HP yang ditemukan dan berhasil.

Untuk itu, diingatkan agar setiap pemain Higgs Domino harus mengaitkan akun FB dan nomor ponsel yang aktif untuk meningkatkan keamanan akun.

Selain berguna untuk login dari perangkat apa pun, mengaitkan akun game dengan FB dan nomor ponsel juga akan mencegah akun kamu diretas oleh Higgs Dominoes.

Cara Reset Password Higgs Domino dengan Email

Selain itu, banyak juga pemain yang penasaran dengan cara mengganti password Higgs Domino dengan email. Apakah metode ini tersedia dan dapat dilakukan?

✅ BACA JUGA:   20 Cara Membuat Folder di Telegram Dengan Mudah

Jawabannya adalah tidak. Sampai saat ini, tidak ada cara untuk mengubah kata sandi Higgs Domino menggunakan email, termasuk email Facebook yang kamu gunakan di akun game.

Seperti yang sudah dibahas di atas, akun yang kamu gunakan untuk memainkan game penghasil uang ini harus terhubung dengan akun Facebook dan nomor ponsel yang aktif.

Dengan kata lain, satu-satunya cara untuk mengubah kata sandi Higgs Domino adalah dengan ID permainan yang terdaftar dan nomor ponsel yang ditautkan ke akun kamu.