mendapatkan chip gratis higgs domino

7 Cara Mendapatkan Chip Gratis Higgs Domino 2022

7 Cara Mendapatkan Chip Gratis di Higgs Domino Island, Tanpa MOD APK!

Swakarta.comMendapatkan Chip Gratis Higgs Domino – Cara mendapatkan Higgs Domino Chips secara gratis sangatlah mudah, geng. Chip dari game Higg Domino bisa didapatkan tanpa menginstal aplikasi MOD serupa.

Seperti permainan kartu pada umumnya, setiap pemain akan mendapatkan koin berupa chip. Biasanya, kamu bisa mendapatkannya melalui berbagai permainan di Higgs Domino Island.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Higgs Domino Chips secara gratis. Salah satunya dengan memasang Higgs Domino MOD APK atau mengikuti event di Sedekah CF yang sedang viral.

Namun cara ini tidak disarankan karena curang dan berisiko terkena banned. Jadi, lebih baik ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan chip gratis Higgs Domino gratis berikut ini secara legal, paling mudah, geng!

✅ BACA JUGA:   Cara Enable Javascript Di Banyak Browser!

mendapatkan chip gratis higgs domino

Cara Mudah Mendapatkan Koin Higgs Domino

1. Menangkan Permainan Domino Higgs

Ternyata ada cara mudah jika kamu lakukan untuk mendapatkan chip gratis, yaitu memenangkan permainan. Karena siapapun yang berhasil memenangkan salah satu permainan di High Domino akan diberikan sebuah chip dengan nilai yang lumayan.

Chip yang kamu menangkan dapat digunakan kembali untuk modal bermain. Semakin banyak kamu menang, semakin banyak chip yang kamu kumpulkan secara otomatis. Tips supaya bisa sering menang dalam permainan tersebut.

  • Sering berlatih.
  • Pelajari sistem permainan dengan baik di Higgs Domino sehingga kamu bisa menemukan celah untuk menang.
  • Bermain secara teratur.
  • Bermain dengan percaya diri.

2. Undang Teman untuk Bermain

Jika kamu ingin mendapatkan chip gratis, kamu dapat mengundang teman. Seperti program afiliasi, setiap kali kamu berhasil mengundang orang, kamu akan diberikan bonus sebesar Rp. Rp. yang bisa ditukar dengan chip.

Tidak hanya bisa mendapatkan Chips, dengan mengajak teman, Rp yang didapatkan juga bisa ditukar dengan pulsa. Ini lebih menyenangkan ketika kamu memainkannya. Langkah-langkah mengundang teman juga cukup mudah.

  • Buka game Higgs Domino Island di HP kamu.
  • Di lobi game, pilih menu undangan.
  • Pilih dan cari teman yang ingin kamu undang.

3. Daftar dengan Akun Facebook

Kamu bisa mendapatkan chip gratis di Pulau Domino Higgs jika kamu mendaftarkan akun dengan Facebook. Ini adalah bonus pertama yang bisa kamu dapatkan saat bermain Higgs Domino. Tentu saja kamu tidak akan bisa mendapatkan bonus ini jika mendaftar dengan cara lain.

Berikut cara mendapatkan Chips Domino Higgs gratis melalui Facebook:

  • Unduh dan instal game Higgs Domino Island.
  • Buka aplikasi game dan pilih Login dengan Facebook.
  • Izinkan Higgs Domino mengakses data Facebook kamu.
  • Selesai! kamu akan segera mendapatkan bonus chip gratis.

4. Masukkan kembali Kata Sandi

Memasukkan password sendiri ternyata dapat berupa chip Higgs Domino gratis sebagai hadiahnya lho! Tentu saja, ini hanya dapat dilakukan satu kali saat memeriksa keamanan kata sandi.

✅ BACA JUGA:   Daftar Paket Internet Axis Terbaru dan Termurah 2022

Berikut cara mendapatkan Chip Domino Higgs gratis melalui password:

  • Buka game Higgs Domino Island.
  • Ketuk simbol baris tiga di sudut kanan atas.
  • Ketuk simbol kunci di bagian atas daftar.
  • Masukkan kata sandi, lalu ketuk Tentukan.
  • Selesai! kamu bisa langsung mendapatkan bonus chip gratis dari Higgs Domino Island. Mudah bukan?

5. Masuk Setiap Hari

Setiap hari, game Higgs Domino memberikan bonus chip yang bisa kamu ambil secara gratis. Biasanya ini berlangsung untuk pengguna baru selama 7 hari.

Makanya, jangan lupa login Higgs Domino setiap hari ya! Nantinya, baik koin maupun chip yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan pulsa gratis untuk semua operator lho!

6. Gunakan Kode Pertukaran

Tidak hanya FF yang memiliki kode tukar, game Higgs Domino juga menyediakan kode redeem untuk mendapatkan Chips secara gratis.

Bahkan game ini bisa kasih chip gratis 2M gratis kalau tukar kode sekali, lho!, Tidak hanya mendapatkan Coin, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan RP dari exchange code yang digunakan. Menarik bukan?

7. Bergabunglah dengan Acara Facebook Domino Higgs

Tahukah kamu bahwa Higgs Domino’s sering mengadakan acara giveaway di Facebook? Hadiah yang diberikan juga tidak main-main lho.