mengganti foto profil youtube

9 Cara Mengganti Foto Profil Youtube Melalui Hp

9 Cara Mengganti Foto Profil Youtube Via Android 2022

Swakarta.comMengganti Foto Profil Youtube – Dengan terus melakukan pembenahan pada sistem dan juga tampilan creator studio secara berkala, membuat para pemain Youtube dituntut untuk lebih berhati-hati dalam mengatur akun Youtubenya.

Kondisi ini setidaknya membuat para kreator harus lebih jeli melihat hal-hal yang akan mereka lakukan. Salah satunya adalah ketika Anda mengubah foto profil saluran Youtube Anda.

Dimana, penggunaan foto profil Youtube yang menarik setidaknya akan membuat channel Youtube kamu terlihat lebih profesional.

Adapun cara mengganti foto profil Youtube sendiri sebenarnya adalah hal yang sepele untuk kita lakukan. Namun dengan adanya perubahan tampilan dari creator studio belakangan ini, membuat sebagian orang merasa bingung ketika ingin mengganti foto profil Youtube mereka.

✅ BACA JUGA:   Cara Berlangganan Aplikasi IQIYI! Baca Ini

Maka untuk mengatasi hal tersebut, banyak orang yang mencari jawaban melalui internet. Melihat hal tersebut, kita akan membagikan panduan cara mengganti foto profil Youtube melalui HP Android yang sangat mudah dilakukan.

mengganti foto profil youtube

Cara Mengganti Foto Profil Youtube Melalui Ponsel Android

Sebenarnya ada baiknya menggunakan HP Android atau Desktop PC dan Laptop. Saat kamu ingin melakukan perubahan pada foto profil Youtube kamu, kamu hanya perlu membuka pengaturan akun Gmail kamu, ingat itu dengan melakukan perubahan tersebut.

Secara otomatis semua layanan Google seperti Email, Blog, Google Class dan lainnya juga akan terupdate. Dan berikut ini adalah langkah-langkah cara mengganti profil Youtube melalui HP Android.

  • Silahkan buka browser favorit di hp android kamu, pastikan koneksi internet stabil
  • Kemudian silahkan buka link https://myaccount.google.com/ atau https://aboutme.google.com/ pilih salah satu karena keduanya memiliki fungsi yang sama
  • Silahkan login menggunakan akun google yang terhubung dengan Youtube kamu
  • Setelah berhasil login, silahkan klik icon foto di tengah untuk mengganti foto
  • Pilih foto yang akan digunakan sebagai foto profil Youtube kamu
  • Jika sudah memilih, jangan langsung klik Set As Profile Photo, tapi atur dulu posisi fotonya sesuai keinginanmu
  • Jika dirasa pas dan sesuai, silahkan klik Set As Profile Photo di kiri bawah
  • Foto profil akun Gmail kamu juga sudah berubah, dan tentunya settingan ini juga akan merubah foto profil Youtube kamu
  • Silahkan cek profil akun Youtube kamu masing-masing, otomatis foto profil seharusnya sudah berubah
✅ BACA JUGA:   Lupa Kata Sandi Facebook : Ini 6 Cara Mengatasinya, Mudah

Cara mengganti foto profil Youtube melalui HP Android di atas hampir semudah menampilkan persentase baterai Samsung A10.

Sehingga kamu bisa melakukannya dengan mudah di ponsel Android kamu dan tentunya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.