pedang excalibur di sausage man

4 Cara Mendapatkan Pedang Excalibur di Sausage Man

Swakarta.comCara Mendapatkan Pedang Excalibur di Sausage Man – Dalam game Sausage Man terdapat beberapa item eksklusif twilight, salah satunya adalah Excalibur Sword.

Nah, mau tahu cara mendapatkan Excalibur Sword di Sausage Man? Simak terus artikel ini sampai selesai. Pedang Excalibur merupakan salah satu dari sekian banyak item langka yang diinginkan oleh para pemain Sausage Man.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Pedang Excalibur, salah satunya mengenai damage yang dihasilkan Namun, tidak semua pemain Sausage Man bisa mendapatkan Excalibur Sword, namun hanya beberapa pemain yang beruntung.

Jadi, item ini berada di lokasi yang ditandai khusus di setiap MAP di Sausage Man. Jika iya, dimana letak Pedang Excalibur? Bagaimana cara menemukan dan menggunakannya?.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Layar Hp Realme Dengan Mudah Dan Praktis

Apa kelebihan item ini sehingga banyak pemain yang mengincarnya? Tenang, kami sudah menyiapkan jawaban dari masing-masing pertanyaan di bawah ini.

4 Cara Mendapatkan Pedang Excalibur di Sausage Man (Pedang Dewa)

pedang excalibur di sausage man

Keunggulan Pedang Excalibur

Sebelum masuk ke pembahasan utama, terlebih dahulu kami akan menjelaskan sedikit tentang kelebihan Pedang Excalibur di Sausage Man.

Jadi, seperti yang kami sebutkan di atas, Pedang Excalibur adalah item langka yang diminati banyak pemain. Melalui Excalibur Sword, kamu bisa membunuh musuh hanya dengan satu tebasan. Sebab, damage yang dihasilkan oleh pedang ini sangat besar.

Bahkan Pedang Excalibur juga bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh, oleh karena itu Pedang Excalibur disebut juga Pedang Dewa Manusia Sosis.

Tempat Pedang Excalibur di Sausage Man

Lalu untuk keberadaan Pedang Excalibur sendiri tidak bisa dijelaskan dengan pasti. Ini karena lokasi Pedang berubah sesuai dengan tanda khusus di MAP.

Tanda khusus itu sendiri adalah simbol Tanda Tanya ( ? ) yang akan muncul satu kali dalam setiap pertandingan. Jadi, saat memainkan pertandingan kamu harus sering melihat MAP.

Ketika tanda khusus muncul di Peta, maka segera tandai tempat itu dan pergi ke sana. Sama seperti saat mengunjungi LOKASI DRAGON, UFO dan beberapa item langka lainnya, untuk mencapai tempat-tempat tersebut kamu harus siap untuk berebut dan bertarung dengan pemain lain.

✅ BACA JUGA:   Daftar Hp 5G Termurah Terbaik 2021

Cara Mendapatkan Pedang Excalibur di Sausage Man

1. Perhatikan Pemberitahuan Khusus

Pertama, mainkan Sausage Man dalam mode Duo atau Squad. Setelah memasuki area pertempuran, perhatikan baik-baik layar smartphone hingga muncul notifikasi khusus yang bertuliskan “Item Misteriuos Telah Muncul”

2. Buka PETA

Setelah itu, buka MAP di pojok kanan atas dan tandai lokasi item misterius tersebut. (lihat titik lokasi bertanda (?))

3. Datang ke lokasi

Kemudian menuju lokasi menggunakan kendaraan bersama rekan satu tim. Waspadai serangan musuh dari segala arah.

4. Dapatkan Pedang Excalibur

Setelah sampai di lokasi, kamu akan menemukan Excalibur Sword tertancap di batu. Tolong keluarkan dan ambil Pedang Excalibur.