mendapatkan senjata gratis

4 Cara Mendapatkan Senjata Gratis di Sausage Man dengan Mudah

Swakarta.com –  Cara Mendapatkan Senjata Gratis di Sausage Man – Sebagai pemain Sausage Man tentunya ingin tahu cara mendapatkan senjata gratis di Sausage Man.

Jika iya, kamu cukup menyimak artikel ini sampai habis, karena pada pertemuan kali ini kami akan menjelaskan cara mengumpulkan senjata secara gratis di game Sausage Man.

Dalam setiap pertempuran di Sausage Man, senjata tentu menjadi kebutuhan utama untuk bertahan dan memenangkan permainan.

Nah, kualitas atau spesifikasi senjata di Sausage Man sendiri bermacam-macam, terutama dari segi Damage dan kecepatan Reload.

Melalui cara yang akan sudah disajikan, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis senjata tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun (Permen).

Tidak hanya itu, kami juga akan berbagi informasi tentang cara mendapatkan senjata Eksklusif di Sausage Man.

4 Cara Mendapatkan Senjata Gratis di Sausage Man, 100% Berhasil!!

mendapatkan senjata gratis

Cara Mendapatkan Senjata Gratis di Sausage Man

1. Selesaikan Misi Pass Musim

Cara pertama adalah menyelesaikan Season Pass Mission di Sausage Man. Perlu diketahui, setiap kamu menyelesaikan misi yang tersedia di Quest Season Pass kamu akan mendapatkan satu Rainbow Supply Box secara gratis.

Di dalam box kamu bisa mengumpulkan banyak item mulai dari Outfit, Party Pass, Weapons, Toys hingga Emoticon.

2. Tingkatkan Tiket Musiman Premium

Cara kedua adalah dengan membeli Season Pass Upgrade baik untuk versi Basic maupun Premium. Biaya yang dibutuhkan untuk Upgrade Season Pass adalah 300 Candy.

Namun dengan biaya tersebut, kamu berpeluang mendapatkan banyak bonus menarik, salah satunya senjata premium seperti M416-Rage atau SKS-Video Game dengan skin terbaru.

3. Mainkan PETA Pulau Pelangi

Cara ketiga jika ingin mendapatkan senjata gratis di Sausage Man adalah dengan bermain di MAP Rainbow Island dan jadilah pemenangnya.

Reward atau hadiah setiap kali kamu memenangkan pertempuran di Pulau Pelangi adalah Poin Rank Medali Season Pass.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Share Screen Di Google Meet Dengan Mudah

Semakin tinggi Rank, semakin banyak item Colourful Supply Box Key yang akan didapatkan. Nantinya item-item tersebut berguna untuk membuka Super Rainbow Supply Box dan mendapatkan banyak skin senjata terbaik di dalamnya.

4. Main di MAP Battle Island

Cara keempat adalah bermain di MAP Battle Royale yang aturannya sama dengan di Rainbow Island, yaitu harus menjadi 3 terbaik untuk mendapatkan Poin Rank Medali Season Pass.

Setelah berhasil mencapai Peringkat Emas dan Berlian, kamu bisa mengklaim senjata gratis dari Kotak Suplai Super Rainbow.

Cara Mendapatkan Skin Senjata Misterius di Sausage Man

1. Pedang Excalibur

Pertama, untuk MENDAPATKAN PEDANG EXCALIBUR kamu perlu mengunjungi lokasi di perbukitan dengan mengikuti tanda khusus di PETA.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Membuat Deepfake di Android Dengan Mudah

Setelah berhasil mencapai lokasi, kamu bisa mendapatkan item tersebut secara gratis. Kelebihan dari Excalibur Sword sendiri adalah mampu membunuh musuh dari jarak dekat dan jarak jauh dengan sekali tebas.

Oleh karena itu, hampir setiap pemain Sausage Man sangat ingin mendapatkan Excalibur Sword.

2. Naga

Kedua, Sausage Man juga memiliki lokasi dimana Naga Merah berada. LOKASI NAGA itu sendiri berada di sebuah bukit yang di dekatnya terdapat sebuah bangunan kecil.

Jika kamu berhasil mendapatkan Naga di Sausage Man, kamu bisa menungganginya untuk mencari musuh lalu menyerangnya dengan menyemburkan api dari mulut Naga.