menyadap telegram tanpa kode verifikasi

3 Cara Menyadap Telegram Tanpa Kode Verifikasi

Swakarta.comCara Menyadap Telegram Tanpa Kode Verifikasi – Cara menyadap Telegram memang bisa dilakukan namun bukan cara yang mudah, diperlukan software atau trik khusus tertentu.

Keamanan privasi yang ketat dari aplikasi chat Telegram cukup menyulitkan pengguna untuk dapat mengetahui isi chat Telegram milik orang lain, pacar, teman, gebetan atau mungkin anak-anak.

Bagi orang tua, menyadap aplikasi chat anak mungkin merupakan hal yang positif untuk diketahui dengan siapa ia berkomunikasi.

Namun, bagi orang lain mungkin terdengar wajar, tetapi jika dilakukan tanpa merugikan orang lain atau korban dan sekaligus tidak menggunakannya untuk kejahatan.

3 Cara Menyadap Telegram Tanpa Kode Verifikasi, 100% Berhasil!!

 

✅ BACA JUGA:   Cara Daftar Wechat Dijamin 100% Work!

menyadap telegram tanpa kode verifikasi

Cara Menyadap Telegram

1. Menyadap Telegram dengan Flexispy

Cara tap chat dengan Flexispy adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Flexispy disini.
  2. Kemudian, masuk ke menu utama aplikasi dan login atau daftar jika kamu belum memiliki akun. Kemudian, aktifkan dengan mengonfirmasi pendaftaran.
  3. Setelah berhasil masuk ke halaman dashboard, silahkan klik “Account”.
  4. Selanjutnya pilih “License” dan klik pada bagian “Active”, kemudian pada pojok kiri bawah akan muncul data lisensi akun pada halaman “Product Name”.
  5. Pada halaman “Versi Produk”, versi lisensi akun korban pengguna Telegram akan disadap.
  6. Untuk mempermudah proses, pastikan target menggunakan Telegram versi 4.1.5 atau yang lebih baru. Jika hp sudah di root akan lebih mudah lagi.
  7. Sebelum mengetuk chat korban, versi aplikasi kamu juga harus di atas 4.1.5. Karena jika target menggunakan versi aplikasi di bawah ini akan sulit untuk di-tap.
  8. Langkah selanjutnya buka “Flexispy Extreme” maka akan muncul notifikasi, apakah ingin menghubungkan nomor telepon. Di sini, silakan masukkan nomor telepon akun Telegram milik orang yang akan disadap.

2. Menyadap Telegram dengan Termux

Jika kamu ingin tahu cara meretas Telegram menggunakan Termux, maka silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pertama-tama, instal perangkat lunak Termux di sini.
  2. Kemudian, siapkan nomor ponsel akun Telegram target.
  3. Setelah itu, masukkan skrip hack Termux.
  4. Lengkapi semua script Termux dengan informasi akun Telegram.
  5. Akun Telegram target telah berhasil diretas.
✅ BACA JUGA:   Membuka Whatsapp Yang Diblokir Dengan Mudah

3. Menyadap Telegram Tanpa Meminjam HP Korban

Selain cara di atas, kamu juga bisa melakukan tap tanpa perlu meminjam HP korban atau mendownload software tambahan. Kamu dapat melakukan ini dengan menggunakan Telegram versi Web atau Desktop. Caranya cukup mudah, hanya dengan memasukkan akun target.

Cara Mengetahui Telegram Disadap atau Tidak

1. Terdapat Aplikasi Baru

Jika Kamu perhatikan ada aplikasi yang terinstal di ponsel kamu, padahal kamu belum pernah menginstal aplikasi tersebut, maka kamu perlu curiga. Ada kemungkinan seseorang dengan sengaja memasang aplikasi tertentu untuk mencegat dan membaca obrolan kamu di Telegram. Oleh karena itu, jika ada aplikasi yang mencurigakan, segera uninstall aplikasi tersebut.

2. Chat Sudah Terbaca

Saat kamu membuka Telegram, tepi semua pesan terbaca dengan tanda centang 2, maka ada kemungkinan orang lain telah menyadap akun kamu. Karena ketika ada pesan baru, pelaku juga akan mendapatkan notifikasi pesan baru seperti kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Get Contact

3. Telegram Berjalan Sendiri

Ketika seseorang mengetuk Telegram kamu, kemungkinan besar aplikasi tersebut akan berjalan di latar belakang ponsel. Bisa jadi seseorang yang mengontrol akun dari jarak jauh. Sehingga pelaku bisa membaca pesan, membuka dan menutup aplikasi.

Cara Amankan Telegram Agar Tidak Disadap

1. Mengapus Aplikasi

Jika kamu menemukan ada aplikasi baru dan asing, silakan hapus instalan aplikasi tersebut. Pasalnya, bisa jadi itu adalah aplikasi penyadapan. Jadi, jika kamu menemukan aplikasi yang sebenarnya tidak kamu unduh sendiri, hapus saja aplikasi tersebut.

2. Aktifkan Autentifikasi Dua Faktor

Otentikasi dua faktor adalah solusi paling tepat untuk mengamankan aplikasi Telegram agar tidak disadap. Cara ini cukup efektif dan berhasil. Untungnya, otentikasi dua faktor tersedia sebagai fitur default di pengaturan ponsel kamu, jadi kamu tidak memerlukan aplikasi lain.

Lihat Juga: