mengubah kuota streaming 3 jadi reguler

Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Jadi Reguler

Swakarta.com –  Bagaimana cara mengubah kuota Streaming 3 jadi reguler?, sebagai penyedia yang memanjakan pelanggan khususnya pecinta film, operator Tiga kerap memberikan bonus tambahan pengguna. Nah, beberapa dari bonusnya itu adalah kuota MovieMax, selain masuk dalam bonus isi ulang, data Movie Max juga bisa didapatkan ketika membeli voucher pulsa internet.

Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Jadi Reguler Three Biasa

Tri atau 3 merupakan nama dari perusahaan provider tanah air yang terkenal dengan produk – produk murahnya. Kini Tri juga merilis sebuah kuota layanan atau paket internet yang hanya digunakan untuk melakukan streaming. Pastinya hal ini akan menjadi kabar gembira bagi pengguna kartu tri khususnya yang suka menonton film live streaming.

mengubah kuota streaming 3 jadi kuota reguler

Apa itu Kuota Sreaming Tri dan Cara Menggunakannya?

MovieMax Plus adalah layanan khusus atas kerjasama dari Tri dengan Genflix, Klikfilm, dan Viu untuk pengguna kartu Three yang berbasis kuota khusus untuk menonton film terbaru secara legal tanpa harus pergi ke bioskop.

Dengan beragam saluran yang disediakan, pelanggan dapat menikmati banyak pilihan film mulai dari kategori Plus, BlockBuster, Indonesia dan Korea hingga berbagai genre seperti drama, aksi, romantis, sampai kartun.

  • MovieMax Blockbuster
  • Film Max Indonesia
  • Film Korea

Sekarang MovieMax sudah berbasis paket khusus dan bisa dibeli secara langsung dari pengguna kartu Tri, ketika menonton film tidak menyedot kuota reguler biasa yang ada dengan catatan data Movie Max masih tersedia. Semua film pada layanan ini merupakan hasil kerjasama provider Three dengan jumlah penyedia video legal seperti VIU.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Voucher Telkomsel Beda Regional

Harga kuotanya juga dijual mulai dari rentang 7 ribu (750MB) sampai 115 Ribu (30GB) di semua kategori film dan berlaku untuk iOS atau Android. Dan kalau mau berhenti atau menghapus kuota MovieMax kamu, ketik INFO (spasi) MovieMaxPack kirim ke 234, ada info selanjutnya bagaimana cara berhenti.

Nah, kalau di XL Kuota iFlix Super Nonton bisa jadi Reguler, apakah data Movie Max di kartu Tri dapat diubah menjadi reguler biasa? Jawabannya, Bisa.

Dan kalian dapat mengakses situs atau aplikasi lain seperti browsing, chatting, streaming YouTube menggunakan kuota MovieMax Tri, bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Jadi Reguler Biasa

  • Langkah 1 : Siapkan aplikasi bernama AnonyTunPro, kami menyarankan cari di Google bukan Play Store.
  • Selanjutnya, kami menganggap kamu sudah mendapatkan aplikasi Anonytun Pro.
  • Langkah 2 : Buka app-nya, dan masuk ke pengaturan / setting lalu ikuti setting berikut ini
    • Tombol VPN harus ON – Protocol dan Connection pilih SSL – serta Port isi 443, sudah selesai? Belum!
  • Langkah 3 : Gulir ke bawah, centang Konfigurasi dan SSL, lalu klik Edit Konfigurasi SSL. Maka akan muncul halaman baru.
  • Langkah 4 : Centang True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host Port.
  • Pada kolom kosong di bawahnya Spoof Host isi dengan pilihan domain berikut bisa coba satu per satu (tanpa spasi):
    • Prod-in.viu.com
    • m.klikfilm.net
    • genflik.co.id
  • Sedangkan di kolom Spoof Port isi antara 443 atau 80 bisa coba hingga terhubung / terhubung. Contohnya pada gambar berikut.

mengubah kuota streaming 3 jadi reguler

  • Langkah 5 : Kemudian tekan Save / Simpan! Dan balik ke halaman depan aplikasi.
✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Download Lagu Gratis Terbaru 2022

Sekarang tekan tombol Start / Mulai tunggu hingga terhubung, jika masih sulit terkoneksi coba ganti Spoof Host dan Port yang sudah disediakan di atas tadi. Apakah ini tidak terbatas? Tentu tidak, karena trik ini hanya membuat penggunaan kuota Movie Max Three dijadikan reguler jadi limitnya tergantung jumlah kuota moviemax di kartu tri kamu.

Tips ini hanya mengubah kuota tersebut agar bisa dipakai untuk aplikasi lain. Tips: Karena aplikasi AnonyTun Pro sering mengalami masalah di jam prime time (selepas petang) disarankan untuk tidak mengaktifkan data, atau lebih baik memilih / memutuskan koneksinya hingga tengah malam.

Dan kini kamu bisa menggunakan bonus kuota MovieMax kartu Tri / Three jadi kuota reguler biasa mengubah cara diatas, digunakan untuk menjelajah, menjelajah, streaming video, dan lainnya.

Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri, Bisa Nonton Viu & MovieMax!

Cara menggunakan kuota streaming Tri untuk apa? Kalau kamu bingung bagaimana memanfaatkannya, kita akan  menjelaskannya secara singkat dan jelas buat kamu di sini. Siapa di antara kamu yang menggunakan kartu 3 (Tri)? Kamu tentu pernah melihat informasi mengenai kuota streaming.

Namun, apa sih kegunaan kuota streaming Tri? Ternyata ada beberapa manfaat dari kuota streaming ini. Lalu, bagaimana cara menggunakan kuota streaming 3 ini? Ternyata ada sejumlah manfaat yang bisa kamu dapatkan loh, geng. Simak di sini penjelasannya.

Fungsi Kuota Streaming Tri

Fungsi kuota streaming Tri mendukung kamu untuk menonton film secara langsung melalui aplikasi atau situs film berbayar. Kamu bisa menggunakan kuota streaming Tri untuk menonton banyak film barat maupun film lokal terbaru yang seru dan tersedia di layanan streaming film.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Di Jamin Bisa!

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Masih bingung juga tentang bagaimana cara menggunakan kuota streaming Tri? Kamu juga bertanya-tanya kuota streaming Tri untuk apa saja? Tenang, kita akan menjawabnya lebih rinci buat kamu. Namun, pada dasarnya cukup mudah kok.

Kuota streaming akan otomatis terpakai setiap kali kamu membuka aplikasi video streaming. Misalnya, kamu membuka YouTube, ya kuota streaming yang memakai kuota reguler. Lalu jika kamu membuka aplikasi macam Netflix, iFlix, VIU, atau lainnya dan mulai menonton film, maka kuota streaming lah yang terpakai. Bukan kuota reguler.

Namun ketika kamu membuka aplikasi lain, seperti Instagram atau browser web misalnya. Kembali lagi, kuota kamu yang akan terpakai, kuota streaming. Perlu diingat, beberapa aplikasi tersebut ada yang wajib berlangganan premium ya. Jadi, kamu tetap harus mengeluarkan uang untuk berlangganan dulu.

Selain itu, jenis paket yang kamu beli juga berpengaruh terhadap penggunaan kuota streaming. Jika kamu berlangganan paket KeepOn, maka kamu bisa langsung menggunakan kuota streaming untuk menonton video dan film sesuai aplikasi.

Namun jika kamu menggunakan paket AON, maka kamu baru bisa menggunakan kuota streaming setelah kuota reguler habis, geng. Sayangnya, kuota streaming tidak terpakai otomatis. Dengan kata lain, jika kuota reguler, lokal, atau pun kuota lainnya sudah habis, barulah kuota streaming bisa otomatis digunakan. Itu saja perbedaannya.

Untuk membeli paket kuota ini kamu bisa membelinya langsung melalui aplikasi Bima+ Tri, bisa kamu lakukan melalui link ini atau bisa juga kamu download di playstore.

Lihat Juga: