Aplikasi Al-Qur'an Terjemahan Indonesia

Inilah Aplikasi Al-Qur’an Terjemahan Indonesia Terbaik Saat ini

Swakarta Aplikasi Al-qur’an terjemahan Indonesia – Al-qur’an Merupakan kitab suci bagi umat Islam yang dijadikan arah dan pedoman hidup.

Dizaman sekarang ini membaca ayat suci tidak lah terlalu ribet dan harus membawa alqur’an kemana pergi karena ada beragam aplikasi Alquran yang berbasis digital.

Dibulan suci ramadhan sekarang ini kita sebagai umat islam lebih baiknya memperbanyak pahala tidak terluput untuk membaca al-qur’an. Banyak dari pengguna hp bertanya apakah ada aplikasi alquran terjemahan indonesia saat ini.

Untuk masalah seperti itu, sebenarnya sangat banyak Aplikasi al-qur’an bahasa indonesia tergantung kelebihan masing – masing, agar sobat tidak bingung langsung saja kami sajikan.

Aplikasi Al-Qur’an Terjemahan Indonesia Terbaik

1. Al-Q’uran Indonesia

 

✅ BACA JUGA:   Sangat Mudah Digunakan Inilah 4 Aplikasi Cek Kesehatan Mata Gratis

alquran INONESIA

Download

Aplikasi al-qur’an terjemahan Indonesia yang pertama wajib sobat download Al Quran Indonesia. Walaupun Al-qur’an dalam bentuk aplikasi, isi dari Al-Qur’an Indonesia ini serupa dengan Al-Qur’an pada umumnya, juga menyediakan 114 surat dan 30 juz lengkap beserta tajwidnya.

Adapun fitur lain dari Al-Qur’an Indonesia yaitu menyediakan fitur audio murotal 30 juz yang memungkinkan sobat untuk memilih satu di antara delapan Qari yang tersedia. Jadi sobat yang berminat silahkan download pada playstore bisa didapat gratis yaaa.

2. Al-Qur’an (Tafsir & Per Kata)

 

Alquran tafsir

Download

Aplikasi Al-Qur’an terjemahan Indonesia terbaik dan memiliki fitur menarik selanjutnya Al-Qur’an (Tafsir & Per Kata).

Adapun fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini adalah tafsir, kode tajwid berwarna, terjemahan kata per kata, hingga memilih tema.

Selain itu, bagi sobat yang suka menulis catatan agar tidak lupa, aplikasi ini jugaterdapat fitur yang memungkinkan sobat untuk bisa menulis catatan pada setiap ayatnya.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Situs Untuk Streaming Film Gratis

Tidak hanya fitur bacaan teks Al-Qur’an saja. Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa mendengarkan lantunan ayat suci yang dibacakan oleh lebih dari 30 Qari, dan aplikasi ini ada pilihan bahasa Indonesia.

3. Al-Qur’an Terjemahan Offline Lengkap Tajwid

 

alquran terjemahan

Download

Terkadang kita kesulitan mendapatkan Al Quran Tajwid & Terjemahan untuk dipraktekkan. Nah, untungnya pembuat aplikasi ini menyediakan aplikasi baca al- quran serta terjemahannya lengkap bernama Al Quran Terjemahan Offline Lengkap Tajwid.

Dalam aplikasi ini memiliki keunggulan murottal Al-Qur’an dan audio terjemahan bahasa Indonesia terangkum lengkap.

Selain murottal dan tafsir Al-Qur’an, aplikasi Al Quran Terjemahan Offline Lengkap Tajwid juga punya fitur menarik lain seperti zikir pagi petang, iqra’ digital, hingga arah kiblat.

Sobat bisa download secara gratis dan dapatkan fitur terlengkap.

4. Al-Quran 30 Juz Dan Terjemahnya

 

✅ BACA JUGA:   Ini Dia Tirta, Game karya Anak Bangsa Yang Akan Rilis Di PS5

ALquran 30 jus

Download

Aplikasi Al-Quran yang di lengkapi dengan terjemah berbahasa Indonesia ini hadir dengan tampilan yang menarik sehingga memudahkan sobat dalam mempelajari nya.

Adapun beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi ini salah satunya ialah Jadwal sholat 5 waktu beserta imsakiyak. Juga terdapat asmaul husna dengan audio dan juga bacaan sholat lengkap dengan audio.

5. Muslim Pro

 

muslim pro

Download

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Muslim Pro, Aplikasi ini bisa sobat gunakan demi memantapkan baca al-qur’an dibulan ramdhan sekarang.

Bukan sekedar aplikasi Al-Qur’an per juz saja karena aplikasi ini menyediakan banyak fitur lain yang membuatnya sangat komprehensif.

Sebagai contoh, aplikasi ini memiliki database restoran Halal dan tempat ibadah di sekitar lokasimu yang sangat membantu ketika sobat berpergian keluar kota.

6. MyQuran

 

Myquran

Download

Aplikasi MyQuran merupakan aplikasi buatan asli dari dalam negri, kita juga patut berbangga karena indonesia juga memiliki aplikasi quran.

Adapun keunggulan lain dari aplikasi ini, tidak memiliki iklan apapun. Meskipun bisa digunakan secara gratis, tetapi sayangnya terdapat beberapa fitur tambahan yang hanya terdapat di versi premiumnya saja.

Lihat Juga: