Aplikasi Kumpulan Doa

Inilah 6 Aplikasi Kumpulan Doa Muslim Terlengkap Saat Ini

Swakarta Aplikasi Kumpulan Doa – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi kita umat islam.

Selain membaca Alquran, memperbanyak / membaca doa setelah sholat juga dianjurkan di bulan Ramadhan agar puasa lebih berkah. akan tetapi tidak semua orang hafal akan doa – doa.

Zaman yang serba canggih saat ini memungkinkan kita bisa mendapatkannya lewat smartphone.

Dengan bantuan aplikasi kumpulan doa harian islami pastinya akan memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin membaca.

Aplikasi doa ini biasanya hadir menarik sehingga membuat kita yang membaca menjadi nyaman. karena setiap aplikasi memiliki keunggulan masing – masing.

Aplikasi kumpulan doa ini dapat kamu temui pada playstore secara gratis yaaa.

Aplikasi Kumpulan Doa Islam Terbaik

1. Kumpulan Doa Sehari-hari Lengkap

 

✅ BACA JUGA:   Menggunakan Laptop Gaming untuk Bermain Game

doa terlengkap

Download

Aplikasi Kumpulan doa pertama ialah Kompulan doa terlengkap aplikasi ini telah diunduh oleh banyak pengguna dengan menawarkan kumpulan doa sehari-hari lengkap dalam teks bahasa Arab, Latin serta terjemahannya.

Dalam aplikasi ini berisi ratusan doa-doa harian yang diambil dari Al-Qur’an dan Hadits Nabi SAW yang bisa kamu amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

2. Doa Harian Islam + Audio

 

doa islam

Download

Selanjutnya ada Doa Harian Islam + Audio yang bisa dijadikan pilihan. Aplikasi ini memiliki berbagai doa yang bisa kamu manfaatkan seperti dari doa sebelum dan sesudah wudhu, doa buka puasa, doa bangun dan doa sebelum tidur, dan masih banyak lagi.

Jadi bagi kamu yang masih minim pengetahuan tentang doa aplikasi ini sangat bisa membantu.

Aplikasi Doa harian islam ini sangat mudah dioperasikan bagi kamu yang pemula dan sangat cocok. Yang terpenting aplikasi ini tersedia pada playstore secara gratissss.

3. Doa Al-Qu’an dan hadis

 

Doa alquran hadis

Download

Aplikasi ini merupakan Aplikasi android yang berisi kumpulan berbagai doa-doa harian untuk diamalkan seorang muslim dalam kehidupan sehari-hari.

✅ BACA JUGA:   8 Cara Cek Kesehatan Baterai Xiaomi, Praktis

Bagi kamu yang mau menghafal doa dalam bulan puasa ini silahkan download karena terdapat banyak keunggulan.

Dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan berbagai macam doa harian yang diambil dari Al-Qur’an dan Hadits, serta berbagai macam doa pilihan yang bisa kamu amalkan nantinya.

Selain itu, terdapat juga doa-doa seputar ibadah Sholat 5 waktu, doa Haji, dan doa Umrohpun tersedia pada aplikasi ini. bagi yang penasaran silahkan download secara gratis yaaa

4. Doa Doa

 

Doa

Download

Aplikasi kumpulan doa selanjutnya ialah Doa Doa. aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu ingin mempelajari doa-doa sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadits.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam doa yang diambil dari Al-Qur’an, Hadits, Doa para Nabi, dan lainnya yang bisa kamu baca dan hafalkan.

Keunggulan lain dari Aplikasi ini juga menampikan tata cara terkabulnya doa sesuai dengan waktu, keadaan, sampai tempat-tempat yang mustajab untuk memanjatkan doa.

✅ BACA JUGA:   Cara Menghilangkan Gboard Di Xiaomi!

5. Dzikir & Doa Lengkap

 

doa zikir lengkap

Download

Aplikasi Doa selanjutnya Dzikir & Doa Lengkap. aplikasi ini merupakan himpunan dari doa-doa harian dan dzikir yang sering di lafadzkan oleh orang muslim di seluruh dunia.

Dalam aplikasi memiliki keunggulan seperti ratusan doa harian diantaranya adalah Doa mohon pertolongan, Doa mohon kemuliaan di hari Kiamat, Doa keteguhan, dan masih banyak doa-doa lainnya yang bisa kamu hafalkan dan diamalkan.

Selain itu, aplikasi ini juga terdapat bermacam-macam dzikir yang bisa kamu pilih untuk diamalkan.

Dengan mendownload aplikasi ini, Insya Allah kamu akan bisa mengetahui banyak doa dan dzikir untuk bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

6. Kumpulan Doa Anak Muslim

 

doa anak

Download

Aplikasi kumpulan Doa yang terakir adalah kumpulan doa anak muslim. Pada aplikasi ini terdapat gambar-gambar unik dan menarik untuk memudahkan anak dalam belajar dan menghafalkan doa-doa harian.

Adapun Bebagai macam fitur yang ada pada aplikasi ini seperti, Doa anak muslim harian lengkap, adanya audio offline, dan lainnya yang membuat aplikasi ini menarik untuk digunakan.

Desain aplikasi yang sederhana dan praktis, keunggulan laian aplikasi ini juga bisa diakses secara offline sehingga kamu akan lebih menghemat kuota data.