Aplikasi kirim uang ke indonesia

Mau Kirim uang ke Indonesia? Inilah 5 Aplikasi Kirim Uang ke Indonesia Termudah

Swakarta Aplikasi Kirim Uang ke IndonesiaApakah kamu lagi tinggal dan bekerja di luar negeri, atau kamu lagi liburan ke luar negeri atau juga kamu kuliah di luar negeri ?. Kalau sudah seperti ini pasti ada berhubungan dengan uang, apkah kamu mengirim uang ke indonesia malah sebaliknya dari indonesia kirim uang ke kamu.

Pasti banyak dari kita yang berada di luar negeri bertanya – tanya bagaimana cara kirim uang ke indonesia dengan cepat, apakah ada aplikasi nya ? Kalau berbicara aplikasi untuk era teknologi sekarang ini sudah ada aplikasi kirim uang ke indonesia dengan mudah.

Tinggal lagi kita sebagai pengguna aplikasi memilih aplikasi kirim uang ke indonesia yang mana cocok untuk digunakan.

Dengan adanya aplikasi kirim uang ke indonesia sangat memudahkan kamu yang berada di luar negeri tanpa harus antri ke bank luar negeri atau tanpa harus menunggu lama sampai uang tersebut. Hadirnya aplikasi kirim uang dari luar negeri ke indonesia sangat mempermudah masyarakat yang berada di luar negeri.

5 Aplikasi Kirim Uang ke Indonesia Termudah

1. Wise

wise

Download

aplikasi kirim uang ke indonesia adalah Wise. Apa itu Wise? Wise atau lebih dikenal dengan nama lamanya yaitu Transferwise adalah sebuah perusahaan dari Inggris yang menyediakan jasa transfer uang antar negara.Saat ini Wise sangat banyak peminatnya lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia.

Fitur keunggulan aplikasi ini adalah biaya transfer yang lumayan rendah, yakni tidak lebih dari 1 persen, serta memungkinkan pengiriman uang ke lebih dari 50 negara dalam 20 mata uang asing.

Seperti :Euro, Poundsterling Inggris (GBP), Rupee India (INR), Dollar Singapura (SGD), Dollar Amerika (USD), Dollar Australia (AUD), Dollar Hongkong (HKD), Dollar Selandia Baru (NZD), Yen Jepang (JPY), Ringgit Malaysia (MYR), Dirham Uni Emirat Arab (AED). Sangat canggih bukan.

2. PayPal

paypal

Download

Aplikasi berikutnya Paypal. Bagi orang luar negeri pasti pernah mendengar apliksai ini. Paypal merupakan salah satu aplikasi pertama yang menggagas ide baru untuk memiliki dompet online. Dengan hadirnya aplikasi ini, sangat mudah bagi masyarakat luar negeri untuk melakukan transfer dan pembayaran uang.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Penghasil Uang : Tutorial Mendaftarkan Akun Baru DI Cash N Gift

Fitur lain dari aplikasi paypal memungkinkan kita transfer uang dari beberapa mata uang asing . Karena PayPal adalah salah satu pemimpin dalam industri ini, semua transfer uang yang dilakukan di sini pasti, dienkripsi dengan teknologi pengkodean terbaru dan dengan penggunaan perangkat lunak pelindung yang paling kuat. Initinya aplikasi ini sangat mudah digunakan ya. bagi kamu yang tertarik silahkan download.

3. Azimo

 

azimo

Download

Aplikasi berikutnya yang kami rekomendasi aplikasi layak untuk dipilih dalam transaksi antar negara ini adalah Azimo. Keunggulan aplikasi Azimo sudah terdapat lebih dari 200 ribu berbagai titik pengambilan point tersedia.

Fitur lain aplikasi Azimo, nomor ponsel tidaklah dibutuhkan dalam berbagai kegiatan mengakses yang ada. Hal ini memudahkan kamu sebagai pengguna dan tetap menjaga keamanan serta privasi dari pengguna sendiri.

4. World Remit

 

wolrd remit

Download

Bila kamu membutuhkan aplikasi transfer uang gratis untuk mengirim uang sebanyak lebih dari 100 negara dengan mudah, maka aplikasi World Remit inilah jawabannya. Fitur keunggulan aplikasi ini Kecepatan dan keamanan dari termasuk yang cukup baik jika dilihat dari pesaingnya.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik

Selain itu, untuk para pengguna baru pun aplikasi World Remit termasuk yang cukup familiar dan terlihat mudah untuk digunakan kapan saja. Aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh berbagai negera dan cara pemakaian sangat mudah dan tidak rumit.

5. Western Union

west unioin

Download

Aplikasi transfer uang ke indonesia selanjutnya adalah Western Union. Sangat mudah Mengirim uang secara online bisa via situs resmi, wu.com, atau aplikasi Western Union. Western Union penyedia jasa ini juga jadi salah satu yang paling populer dan merupakan pesaing PayPal.

Situs Moneytransfers menyebut Western Union memiliki fitur kelebihan dalam hal kecepatan transfer, nilai tukar uang  yang lebih menguntungkan, dan ongkos kirim lebih rendah dari PayPal.

Fitur  Kelebihan lain bagi konsumen Indonesia adalah mereka telah bekerja sama dengan salah satu BUMN, PT Pos Indonesia. Sangat mudah bukan, jika kamu tertarik silahkan download gratisss yaaa