UNDIAN TRIPLE JEANS BERHADIAH HONDA PCX, BEAT, IPHONE 14, DLL: Cara Ikutan dan Daftar Member

hadiah undian triple jeans

Siapa sih yang tidak suka dengan produk jeans berkualitas? Salah satu brand ternama di Indonesia yang menyediakan beragam produk jeans berkualitas untuk pria adalah Triple Jeans. Triple Jeans menggunakan material terbaik untuk memberikan rasa nyaman saat dikenakan sehari-hari.

Triple Jeans juga memiliki gerai offline yang tersebar di berbagai lokasi, seperti Matahari dan Ramayana. Selain itu, Triple Jeans juga tersedia secara online di platform e-commerce terkenal seperti Zalora, Shopee, Tokopedia, Blibli dan Lazada. Dengan begitu, kamu dapat membeli produk Triple Jeans dengan mudah dan praktis.

Jika kamu ingin membeli produk Triple Jeans, pastikan kamu telah mendaftar sebagai member Triple agar kamu dapat mengumpulkan poin setiap kali kamu mengirimkan struk dan barcode produk. Poin tersebut dapat kamu tukarkan dengan Kupon Undian di program undian “Triple Hadiah Ramadhan”.

Cara Ikutan Undian Triple Jeans

Undian Triple Jeans Bagi-bagi THR ini berlangsung dari 3 Maret hingga 30 Mei 2023. Selama periode ini, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah keren yang disediakan oleh Triple Jeans.

✅ BACA JUGA:   Kontes Foto Berbuka dengan SariWangi Hadiah Total 10 Juta

Untuk itu, kamu segera bergabung sebagai member Triple Jeans dan kumpulkan poin belanja kamu sebanyak-banyaknya agar kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk memenangkan hadiah undian. Berikut adalah cara mudah untuk mengikuti undian Triple Jeans 2023:

  1. Silahkan mendaftar jadi member Triple lewat whatsapp : 0895-4110-1833-3
  2. Foto struk belanja produk Triple Jeans kamu dan barcode pada produk lalu kirimkan lewat nomor whatsapp tersebut
  3. Nominal Rp 10.000 = 1 Triple Point. Kamu bisa menukarkan 20 Triple Point = 1 Kupon undian
  4. Kamu juga bisa dapat 1 Kupon Undian secara langsung, setelah beli produk minimal Rp 200.000
  5. Pengumuman pemenang diumumkan pada 17 Juni 2023 di instagram @TripleJeans secara live.
✅ BACA JUGA:   Kuis Pantun Terbaru dari Listerine: Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

cara ikut undian triple jeans

Hadiah Undian Triple Jeans

Hadiah Undian Triple Jeans ini sangat menggiurkan, yaitu sepeda motor PCX, Honda Beat, iPhone, Macbook Air M1, iPad 9th Gen, Smartphone Samsung, Smart Tv Xiaomi, Logam Mulia, dan Produk Triple Jeans. Total puluhan orang akan mendapatkan hadiah yang menarik. Berikut adalah hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • 1 Motor PCX 160 CBS
  • 2 Motor Beat Sporty CBS
  • 3 Macbook Air M1 13.3 Inch
  • 3 iPhone 14 128GB
  • 3 iPad 9th Gen Wifi 64GB
  • 3 Samsung Galaxy A33
  • 3 Xiaomi Smart TV A2 32 Inch
  • 3 Emas 1 gr
  • 33 Produk TRIPLE Jeans

Dengan mengikuti cara mudah tersebut, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah keren dari Triple Jeans. Jangan sampai ketinggalan untuk bergabung sebagai member Triple Jeans dan mengumpulkan poin belanja kamu sebanyak-banyaknya. Semoga kamu beruntung dan dapat memenangkan hadiah undian dari Triple Jeans!

Sumber Informasi