kuis pantun listerine

Kuis Pantun Terbaru dari Listerine: Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Kuis pantun sedang marak di Indonesia. Baru-baru ini, Listerine Indonesia juga mengadakan kuis pantun terbaru dengan tema “Listerine Pantun Battle” yang berlangsung mulai dari tanggal 19 Maret hingga 31 Mei 2T023. Kuis ini memberikan kesempatan bagi kalian yang suka berkreativitas dalam berpantun untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Cara Berpartisipasi dalam Pantun Listerine Pantun Battle

Untuk bisa berpartisipasi dalam kuis pantun Listerine Pantun Battle ini, kamu harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Listerine. Pertama, pastikan kamu sudah membeli minimal satu botol produk Listerine varian apapun dengan ukuran 250ml selama periode kuis.

✅ BACA JUGA:   Lomba Foto Glow & Lovely: Raih Macbook Air dan Samsung S20 Gratis

Setelah itu, buka website www.listerinejagamulut.com lewat smartphone kamu. Lalu, isi data diri kamu dan lengkapi pantun dengan tema “Jaga Mulut Sepenuhnya” dengan LISTERINE sesuai dengan kreativitasmu. Jangan lupa untuk share dan bagikan pantunmu di IG Story lalu tag @listerineid dan 3 temanmu!

Hadir Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah untuk Pemenang Listerine Pantun Battle

Untuk kamu yang kreatif dalam berpantun, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Listerine. Akan diundi puluhan pantun paling kreatif setiap minggunya dan berhak untuk memenangkan hadiah seperti Samsung Galaxy Flip, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya dengan total puluhan juta rupiah.

Pantengin terus instagram story @listerineid untuk informasi pengumuman pemenang kuisnya ya. Yuk, segera cek mekanisme selengkapnya di bawah ini untuk berpartisipasi dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah dari Listerine.

✅ BACA JUGA:   Kontes Foto Berbuka dengan SariWangi Hadiah Total 10 Juta

Kirim Pantun

Syarat dan Ketentuan Kuis Pantun Listerine Pantun Battle

Untuk menjadi pemenang kuis pantun Listerine Pantun Battle, kamu wajib menyertakan bukti pembelian sah lewat toko offline atau online official store Listerine dalam periode kuis. Listerine akan menghubungi pemenang lewat Direct Message instagram yang dipilih untuk konfirmasi data diri pada tanggal 5 Juni 2023. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi hingga 16 Juni 2023, maka hadiah dianggap hangus. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Juni 2023. Keputusan Listerine terhadap kegiatan ini tidak dapat diganggu gugat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kuis pantun terbaru dari Listerine ini dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah! Yuk, jaga mulut sepenuhnya dengan Listerine dan tunjukkan kreativitasmu dalam berpantun. Good luck!