lomba foto maestro 2023

Lomba Foto Ramadhan dengan Maestro Berhadiah Total 10 Juta Rupiah

Sambutlah kegiatan bulan suci Ramadhan dengan lebih meriah dan berwarna bersama dengan MAESTRO! Ayo, ikuti Lomba Foto Ramadhan Challenge With Maestro Mayonais yang diadakan mulai tanggal 21 Maret 2023 hingga 28 April 2022.

Buatlah kegiatan buka puasa bersama orang-orang terkasih di bulan suci Ramadhan menjadi lebih menyenangkan dengan membawa Maestro ke mana saja agar kamu tetap bisa mengeksplorasi berbagai kenikmatan kuliner di bulan Ramadhan tahun ini.

Total Hadiah 10 Juta Rupiah

Dapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000,- untuk 4 juara utama dan 15 pemenang favorit. Hadiahnya berupa smart TV, tablet pintar, air fryer, dan voucher e-wallet senilai jutaan rupiah.

maestro hadiah 10 juta

Berikut adalah detail cara mengikuti Lomba Foto Ramadhan ini:

✅ BACA JUGA:   Lomba Foto Glow & Lovely: Raih Macbook Air dan Samsung S20 Gratis

Tema Lomba: Ramadhan Challenge With Maestro
Diselenggarakan oleh: Maestro
Periode Lomba: 21 Maret – 28 April 2023

Hadiah

  • Juara 1: Smart TV 32 Inch
  • Juara 2: Tablet Pintar
  • Juara 3: Air Fryer
  • Juara 4: Voucher E-Wallet senilai Rp 500.000,-
  • 15 Pemenang Favorit: Voucher E-Wallet @ senilai Rp 100.000,-

Mekanisme Lomba

  1. Follow dan like akun sosial media @maestromayonais
  2. Beli produk Maestro kemasan sachet, varian apa saja.
  3. Unggah foto yang berisikan keseruanmu saat berbuka puasa, baik itu di rumah atau di luar rumah sambil menikmati jajanan kaki lima beserta menu makanan buka puasamu dengan produk Maestro.
  4. Ceritakan momen berbuka puasa kamu sambil menikmati produk Maestro favoritmu di kolom caption dan jelaskan alasan kenapa varian produk yang kamu pilih menjadi favoritmu.
  5. Gunakan tagline “#TetapBisaEksplor Karena Selalu #BawaMaestro” di dalam caption dan jangan lupa untuk mention 3 orang teman, ajak mereka untuk ikut berpartisipasi dalam challenge ini.
  6. Pastikan akunmu tidak di-private!
✅ BACA JUGA:   GELEGAR UNDIAN TANGO CHIZMILL 2023, DAPATKAN HADIAH UMROH, SEPEDA MOTOR, TV, DAN LEMARI ES

Ikut Lomba

Setelah mengikuti semua tahapan mekanisme lomba foto Ramadhan Challenge With Maestro, jangan lupa untuk menunggu pengumuman pemenang pada tanggal 5 Mei 2023. Kamu bisa mengunjungi website resmi maestromayonais.com atau melihat pengumuman di media sosial resmi @maestromayonais.

Tunggu apa lagi? Yuk segera ikuti lomba foto Ramadhan Challenge With Maestro dan menangkan hadiah total senilai Rp 10.000.000,-. Selain bisa menang hadiah, kamu juga bisa berbagi keseruan momen buka puasa bersama orang-orang terkasih dengan produk Maestro favoritmu.

Dengan mengikuti lomba foto Ramadhan ini, kamu juga bisa memperlihatkan kekreatifanmu dalam mengabadikan momen buka puasa di bulan Ramadhan. Pastikan foto yang kamu unggah memperlihatkan momen yang paling mengesankan dan kebersamaan yang hangat bersama orang-orang terdekatmu.