Cara Mendapat Banyak Endorse Instagram

6 Tips Jitu Menjadi Selebgram Endorse Yang Laris Manis

Di era teknologi yang serba canggih sekarang ini, ada berbagai macam aplikasi media sosial yang banyak digunakan. Seiring dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi media sosial, banyak pula selebritis yang hadir meramaikan dunia media sosial.

Salah satu media sosial yang banyak dijadikan ladang endorse adalah instagram. Ada selebritis yang awalnya hanya iseng menjadi pekerjaan. Lalu, bagaimana caranya menjadi selebritis endorse?

Cara Menjadi Selebgram

Seleb Instagram adalah julukan bagi orang-orang terkenal di Instagram. Biasanya memiliki banyak pengikut di akun Instagram-nya, mulai dari ribuan hingga jutaan. Hal ini mampu menarik toko online untuk berkolaborasi. Jadi, inilah cara menjadi selebriti yang bisa menghasilkan banyak uang.

Memiliki akun Instagram

Cara menjadi selebriti endorse pertama adalah dengan membuat akun Instagram. Untuk memulai sesuatu yang besar, tentunya Anda harus memiliki akun Instagram untuk digunakan. Seperti diketahui, media sosial Instagram merupakan platform utama yang bisa membuat seseorang menjadi endorse selebriti.

✅ BACA JUGA:   6 Ide Peluang Usaha Dengan Modal Kurang Dari 10 Juta

Jika Anda belum memiliki akun Instagram, segera unduh Instagram dan buat akun. Cara membuat akun sangatlah mudah, cukup dengan membuat username, password dan memasukkan alamat email. Pastikan Anda tidak lupa dengan kata sandi yang Anda buat, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Buat Konten Kreatif dan Terfokus

Sebagai selebritis endorse, Anda harus bisa memiliki ide-ide kreatif dan cemerlang. Sebelum membuat konten, ada baiknya Anda memikirkan terlebih dahulu tema konten yang akan dibuat. Apakah konten dalam dunia memasak, musik, fotografi, dan lain-lain. Konten bisa dipilih sesuai yang Anda suka dan itu sudah menjadi passion Anda. Setelah itu, fokuslah pada konten.

Biasanya selebritis yang memiliki konten fokus dan kreatif bisa menarik banyak toko online untuk berkolaborasi dan menawarkan endorsement. Oleh karena itu, konten kreatif itu penting jika Anda ingin menjadi selebriti endorse.

Periksa Kualitas Unggahan

Sebelum mengunggah video dan foto di Instagram, periksa dulu kualitasnya. Cara menjadi endorsed celebrity kali ini sangat berpengaruh pada jumlah follower dan like di akun Instagram. Hindari mengupload video dan foto yang tidak jelas dan memiliki kualitas yang tidak sedap dipandang.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Daftar GrabMart! Begini Caranya

Jika video dan foto yang diunggah berkualitas bagus, banyak yang tertarik menawarkan endorsement di akun Instagram mereka. Semakin banyak yang ditawarkan oleh endorser, semakin banyak uang yang mereka dapatkan.

Rajin Mengupload Video dan Foto

Selebriti yang jarang mengunggah video dan foto dalam waktu lama biasanya tidak diminati oleh banyak orang. Banyak yang ingin tahu keseharian, review produk yang di-endorse, dan lain-lain, jadi rajin mengupload video dan foto adalah salah satu cara untuk menjadi endorse selebriti yang bisa menghasilkan banyak uang.

Namun, jangan hanya rajin mengunggah, tapi juga memperhatikan kualitas video dan foto yang akan diunggah. Pasalnya, jika kamu hanya rajin tapi tidak memperhatikan kualitas, bisa juga berdampak negatif pada image akun Instagram.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Mengambil Uang Di Bank BTN!

mengetahui produknya terlebih dahulu

Sebagai sebuah program endorsement tentunya akan banyak produk yang ditawarkan untuk direview dalam sebuah endorsement. Sebelum memilih dan menyetujui produk apa yang akan diambil, ada baiknya untuk mengetahui produknya terlebih dahulu.

Apakah produk tersebut aman, andal, dan bukan penipuan. Jangan sampai produk endorsed berdampak negatif bagi orang yang melihatnya. Itu bisa membuat marah banyak orang dan mengurangi kepercayaan.

Branding

Branding sendiri akan memengaruhi minat orang untuk melihat akun Instagram selebriti. Jika Anda mampu melakukan self branding yang menarik dan unik, maka penawaran endorsement akan lebih banyak lagi. Memberi merek pada diri sendiri yang menarik dan unik tidak berarti Anda harus memaksakan diri untuk bertindak tidak wajar dan tidak menjadi diri sendiri.

Jika Anda tidak menjadi diri sendiri, branding tersebut tidak akan bertahan lama. Dan biasanya banyak orang lebih memilih selebriti untuk menjadi diri mereka sendiri, tanpa membuatnya terlalu berlebihan dan terkesan tidak wajar.