Inspirasi Gamis Remaja 2021

Inspirasi Model Baju Gamis Remaja Kekinian Anti Ribet, Cocok Untuk Lebaran

Swakarta News – Menjelang lebaran sudah tradisi biasanya orang tua membelikan baju baru untuk anaknya. Nah oleh karena itu, apa saja sih model gamis yang gak ribet untuk remaja namun tetap sopan dan yang pasti tidak ketinggalan zaman?

Oiya, gamis tidak hanya digunakan ketika lebaran aja lho, gamis bisa dipakai ketika main ke pantai atau ke taman, yang pasti juga oke digunakan ketika hang out bersama teman-teman. Kalo masih bingung nih, yuk simak beberapa jenis gamis remaja yang siap menemani hari raya idul fitri.

1. Tampil Mewah Dengan Gamis Brukat

Gamis Brukat Remaja
image: Bukalapak

Gamis brukat akan menambahkan kesan anggun bagi anak, ditambah dengan warna-warna lembut, tampilan di hari raya akan semakin elegan. Pengugunaa model flare membuat tampilan anak menjadi lebih ceria dan modern. Untuk model jenis ini, anak bisa memakai sepatu flat shoes atau sneakers biar kekinian. Bukan hanya untuk lebaran, penggunaan gamis brukat juga bisa digunakan untuk kondangan.

2. Gamis Remaja Dengan Motif Bunga-Bunga Kecil

gamis reamaja motif bunga kecil

Model gamis terbaru jenis ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Biasanya, jenis gamis dengan motif bunga-bunga dibuat dengan bahan yanng ringan sehingga anak tidak perlu khawatir tentang perubahan cuaca.

3. Tampil Ceria dengan Gamis Aksen Bunga dan Ruffle

Gamis dengan aksen bunga dan ruffle

Aksen bunga pada tali bahu dan ruffle pada bagian rok juga membuat pakaian jenis ini lebih modis walaupun tidak memiliki motif tambahan. Anak dapat menggunakan hijab yang senada dengan warna gamis.

✅ BACA JUGA:   Ide Hampers Lebaran Unik, Berbagi di Hari Kemenangan

4. Gamis Bermotif Bunga Besar untuk Kesan Lebih Formal

Gamis dengan motif bunga besar

Berbeda dengan gamis bermotif kecil, gamis dengan motif bunga-bunga besar bisa digunakan saat hadir ke acara formal, seperti hari raya lebaran. Bagian atas gamis yang menyerupai kimono juga membuat remaja lebih kekinian dan modern, serta perpaduan dengan model roknya yang lebar tidak menyulitkan anak berjalan saat memakai sepatu heels yang agak tinggi.

5. Gamis Remaja Tanpa Motif dengan Tambahan Mutiara

Gamis Polos dengan Tambahan Mutiara

Untuk anak yang tidak terlalu suka dengan banyak motif, maka gamis polos adalah pilihan yang tepat. Ditambah aksen mutiara pada bagian dada, tampilan anak akan lebih elegan di hari raya. Tanpa motif juga akan tetap membuat anak lebih feminin, misalnya menambahkan aksen pita pada bagian pinggang.

✅ BACA JUGA:   9 Cara Ganti Akun Moonton Mobile Legends di HP dengan Mudah

6. Tampil Lebih Feminim Gamis Berwarna Pastel

Gamis Polos berwarna pastel

Pemilihan warna-warna pastel akan membawa suasana ceria dan feminin sehingga akan meningkatkan suasana hati pemakainnya. Warna pastel yang saat ini sedang hype membuat gamis dengan ini cocok untuk dibawa acara formal dan hangout bersama teman-teman.

7. Gamis earth tone

gamis warna earth tone

Akhir-akhir ini earth tone seperti seperti coklat, khaki, beige, tan, taupe, cream menjadi salah satu tren fashion. Ditambah penggunaan warna dasar hitam, gamis jenis ini bisa dipakai pada acara formal maupun santai.

Itulah 7 rekomendasi gamis remaja yang mungkin bisa memberikan kamu ide dalam memilih baju lebaran 2021 ini. Namun dalam pemilihan gamis pastikan jangan hanya dari tampilannya saja, namun pertimbangkan juga sisi kenyamanan dari gamis tersebut saat dikenakan.