menggunakan laptop gaming

Menggunakan Laptop Gaming untuk Bermain Game

Swakarta News Laptop gaming memang sudah semakin populer belakangan ini. pasalnya semakin bertambah nya kesukaan orang dalam bermain game. Terutama menggunakan gadget, karena PC tidak kompatibel untuk dibawa-bawa.

Bermain dengan laptop memang menyenangkan selain mudah dibawa memakan ruang lebih kecil dibandingkan dengan PC. Namun serial gaming tentunya memiliki penambahan komponen.

Penambahan komponen itu akan berdampak pada meningkatnya berat dari device itu sendiri, beranya pasti diatas rata-rata. Tetapi seharusnya itu terbayarkan dengan performance super kencangnya.

Review Menggunakan Laptop Gaming untuk Bermain Game

Menggunakan laptop untuk gaming pastinya menyenangkan. Namun menurut beberapa sumber dikatakan komputer terbaik yakni dapat bekerja dengan pengolahan grafis luar biasa.

1. Kurang Nyaman untuk Dibawa-bawa

Mengingat bobot dari device cukup besar pastinya akan berat jika dibawa, terlebih lagi tidak menggunakan tas mendukung. Selain itu desain ciri khas segmentasi gaming memang seperti itu.

✅ BACA JUGA:   Handphone Gaming Cuman 2 Jutaan

Kebanyakan produsen gadget ketika menawarkan produk untuk para gamers tidak sungkan memberikan desain tebal. Karena itu membuat nya sangar, karena memang kebutuhan komponen didalam nya banyak.

Ketebalan dari sebuah device para gamers itu sudah biasa. Karena memasangkan komponen seperti kipas, ram dan lain sebagainya lebih banyak dari biasanya. Tercatat ASUS ROG STRIX III memiliki bobot sebesar 6 kg lebih.

2. Desain Tidak Membosankan

Ciri khas dari laptop gaming yakni memiliki desain sangar dan gahar. Bahasa desain seperti ini karena menunjukan performance gahar juga. Dibalut dengan berbagai macam dari led RGB.

Secara tampilan memang terlihat futuristik dan beda dari lainnya. terlebih dari warna dari RGB bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan. Sehingga tidak akan merasa bosan ketika menggunakannya.

Dilihat sekilas ketika menggunakan laptop serial gaming akan terlihat seperti gamer profesional. Selain itu build quality sudah pastinya sangat kuat, biasanya menggunakan bahan metal dan aluminium.

3. Keyboard Super Nyaman

Kenyaman keyboard sudah menjadi keunggulan dari laptop gaming. Mengingat penggunaan untuk bermain game membutuhkan keyboard super nyaman, untuk meningkatkan konsentrasi.

Tetapi diluar itu jika dipakai untuk sehari-hari juga pastinya nyaman. Selain digunakan bermain game, digunakan untuk menjalankan tugas sehari-sehari seperti mengetik tugas sangat nyaman.

✅ BACA JUGA:   6 Tips Jitu Menjadi Selebgram Endorse Yang Laris Manis

4. Layar Tidak Membuat Mata Perih

Sebagian besar serial gaming pastinya sudah menggunakan panel IPS 144 Hz dengan 100% Adobe RGB. Selain itu didukung dengan ukuran layar super luas yakni sekitar 15,6 inci.

Tentunya dengan spesifikasi seperti itu akan nyaman jika digunakan bermain game dengan resolusi tinggi. Terutama game yang dimainkan mendukung dan memiliki plot cerita seru.

Jika kamu salah satu memiliki hobi nonton film, akan sangat nyaman mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup menawar. Sangat memanjakan mata dan sangat berguna jika kamu editor video.

5. Kinerja Sangat Kencang

Tujuan awal diciptakannya laptop gaming yakni untuk membantu konsumen yang membutuhkan performa tinggi. Karena untuk menjalankan game sekarang membutuhkan kinerja super kencang.

Dengan menggunakan processor terkini bisa dari seri Intel dan Ryzen tentunya memberikan kinerja terbaiknya. Hasil pengujian test menunjukan data boost clock 5,1 GHz itu menunjukan performance sangat kencang.

Kecepatan itu juga didukung oleh kapasitas memori RAM. Biasanya serial gaming memberikan RAM sangat besar yang tertanam di dalam sebuah laptopnya. Ini memungkinkan kamu dapat multitasking dengan nyaman.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Cek IMEI Hp Vivo Lengkap Terbaru

6. Kekuatan Baterai

Diciptakan untuk mampu mengolah grafis tinggi dan manajemen RAM sangat baik tentunya membutuhkan power besar. Maka tidak heran jika produsen selalu memberikan kapasitas baterai besar untuk segmentasi gamer.

Menurut beberapa percobaan baterai kuat bertahan dengan pemakaian normal hingga 8 jam. Namun jika digunakan dengan penggunaan besar pastinya akan cepat terkuras habis hanya dengan beberapa jam.

Ketika memiliki kapasitas baterai biasanya banyak orang mengkhawatirkan lamanya ketika pengisian daya. Namun itu tidak perlu khawatir didukung dengan teknologi rapid charge bisa mengisi hanya dalam 75 menit saja.

Dengan berbagai macam fitur terbaru dan otentik tentunya akan memberikan kamu pengalaman terbaru. Selain digunakan untuk bermain game tentunya digunakan sebagai daily driver sangat memungkinkan.

Kacanggihan laptop serial gaming memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti dengan sistem pendinginan nya mampu bekerja maksimal ketika dalam performa tinggi.

Namun perlu diingat perlu banyak pertimbangan ketika akan membelinya. Mengingat harganya tidak murah dan sesuaikan kebutuhan kamu. Jika kamu membutuhkan performa tinggi maka pilih laptop gaming.