game perang kerajaan

5 Aplikasi Game Perang Kerajaan Terbaik

Game Kerajaan yang Seru dan Terbaik di HP Android

Swakarta.comGame Perang Kerajaan – Banyaknya pilihan game di PlayStore tak jarang membuat para pengguna smartphone Android kebingungan untuk menentukan game terbaik dan paling seru.

Namun, kali ini sudah kita siapkan solusi untuk kamu yang mengincar game kerajaan yang paling seru dan paling menarik untuk dimainkan.

game perang kerajaan

Game Kerajaan Terbaik di Android

1. Lords Mobile

Jika kamu adalah pecinta game berjenis MMORPG, maka game Lords Mobile ini pasti akan sangat cocok untuk kamu. Diceritakan, sebuah kerajaan telah kehilangan sang penguasa.

Dengan kehilangannya sang raja, maka banyak orang yang ingin merebut tahta yang kosong. Semua orang pun berlomba-lomba untuk merebutnya dengan cara bertarung satu sama lain.

✅ BACA JUGA:   11 Cara Menonaktifkan Talkback Vivo dengan Mudah

Bukan semakin bersatu, justru mereka saling terpecah belah dan membuat kerajaan masing-masing dan berakhir dengan perang tiada henti.

Musuhmu bukan hanya dari kerajaan lain, karena di daerah kerajaan juga terdapat banyak monster yang kerap mengganggu peradaban.

2. Game of Sultans

Ini juga game yang masuk ke dalam kategori MMORPG di mana sang raja telah meninggal dunia dan raja menjatuhkan tahtanya kepada anak laki-lakinya, Sultan.

Sebagai Sultan yang sangat dihormati, kamu akan berperan penting dalam mengurus kerajaan. Tidak hanya urusan dalam kerajaan, karena pemain juga dituntut mampu berdiplomasi dengan kerajaan lain.

Selain itu, kamu juga berhak merebut wilayah kerajaan lain demi memperluas wilayah kerajaan sendiri. Tapi, ketika kamu mulai jenuh dengan perang dan urusan diplomatik, maka Sultan boleh memilih pasangan hidup.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Hp SPC 4G Terbaik

Wanita-wanita cantik akan dihadirkan di Game of Sultans dengan berbagai macam karakter.

3. Empire: Four Kingdoms

Membuat kerajaan sendiri sesuai dengan selera dan strategi masing-masing menjadi daya tarik sendiri untuk game kerajaan yang satu ini.

Empire: Four Kingdoms sebuah game yang mengambil konsep kerajaan juga merangkap sebagai game strategi MMO.

Dalam game ini akan meletakan kamu sebagai seorang raja yang akan mengurus segala hal bersangkutan dengan kerajaan.

Selain untuk membangun peradaban kerajaan sendiri, kamu juga diminta untuk mengatur strategi jika ingin berperang ataupun melawan musuh.

Terdapat lebih dari 50 unit yang bisa kamu gunakan untuk berperang lengkap dengan persenjataan yang telah disediakan.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Tema Foto Sendiri! Lihat Di Sini

4. DomiNations

Tak hanya Empire saja, game kerajaan lainnya datang dengan nama DomiNations. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk memilih nations atau kerajaannya sendiri.

Terdapat beragam macam nations yang bisa kamu seperti raja Sejong dan juga Catherine the Great. Setelah kamu sudah memilih nations yang sesuai dengan pilihan, maka kamu sudah siap untuk memimpin kerajaan juga memimpin peperangan yang akan terjadi untuk melawan para musuh.

Tak hanya sebagai pemimpin, kamu juga ditugaskan untuk mendapatkan dan melakukan perkembangan dalam hal persenjataan dan peralatan lainnya.

5. Forge of Empires

Forge of Empires juga merupakan salah satu game kerajaan yang akan menempatkan posisi kamu sebagai pemimpin kerajaan.

Dalam game ini, para pemain diminta dan diberikan tugas dalam hal mengambangkan kerajaan agar lebih kuat. Namun, bukan hanya sekedar memperluas wilayah dengan kastil yang besar, kamu juga harus mengembangkan teknologi terbaru.

Lihat Juga: