Exfoliating Toner Terbaik Indonesia
Exfoliating Toner Terbaik Indonesia

Exfoliating Toner Terbaik Indonesia

Hai kamu! Apakah kamu sedang mencari exfoliating toner terbaik di Indonesia? Bagi kamu yang belum familiar dengan exfoliating toner, exfoliating toner adalah produk perawatan kulit yang memiliki kandungan asam yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menghidrasi kulitmu.

Namun, dengan banyaknya merek dan jenis exfoliating toner yang beredar di pasaran, kamu mungkin bingung memilih yang terbaik untukmu. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa exfoliating toner terbaik di Indonesia yang dapat membantumu mendapatkan kulit yang sehat dan cerah.

1. Pixi Glow Tonic

Pixi Glow Tonic merupakan salah satu exfoliating toner terbaik di Indonesia yang banyak direkomendasikan oleh para beauty influencer. Produk ini mengandung asam glikolat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung aloe vera dan ginseng yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

2. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Jika kamu memiliki masalah dengan jerawat dan kulit berminyak, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Produk ini mengandung asam salisilat dan asam glikolat yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak pada kulitmu.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Essence Wajah Suhay Salim untuk Menjadikan Kulit Wajahmu Lebih Sehat dan Cantik

3. The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel

The Body Shop Drops of Youth Liquid Peel adalah exfoliating toner yang unik karena memiliki tekstur gel yang dapat berubah menjadi bentuk peel saat digunakan. Produk ini mengandung ekstrak tumbuhan edelweiss dan asam salisilat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan kecerahan kulitmu.

4. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner adalah produk perawatan kulit yang banyak dipercaya untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Produk ini mengandung asam glikolat, asam salisilat, dan asam laktat yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak pada kulitmu.

5. Wardah White Secret Pure Treatment Toner

Wardah White Secret Pure Treatment Toner adalah exfoliating toner lokal yang memiliki kandungan asam salisilat dan niacinamide yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulitmu. Produk ini juga mengandung ekstrak bunga sakura yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

6. Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner adalah exfoliating toner yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Produk ini mengandung asam salisilat dan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melembapkan kulitmu tanpa menyebabkan iritasi.

7. Hada Labo Mild Peeling Lotion

Hada Labo Mild Peeling Lotion adalah exfoliating toner yang mengandung asam laktat dan ekstrak tumbuhan yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melembapkan kulitmu. Produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

8. Nacific Fresh Herb Origin Toner

Nacific Fresh Herb Origin Toner adalah exfoliating toner yang mengandung ekstrak tumbuhan dan asam glikolat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulitmu. Produk ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

9. Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant adalah exfoliating toner yang mengandung asam salisilat yang dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak pada kulitmu. Produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat.

✅ BACA JUGA:   Mesin Las Bagus Terbaik Indonesia

10. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Klairs Supple Preparation Facial Toner adalah exfoliating toner yang mengandung asam laktat dan ekstrak tumbuhan yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melembapkan kulitmu. Produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Kesimpulan

Itulah beberapa exfoliating toner terbaik di Indonesia yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan kecerahan kulitmu. Namun, sebelum memilih exfoliating toner yang tepat untukmu, pastikan kamu telah memahami jenis kulitmu dan kandungan yang ada pada produk tersebut. Selalu lakukan tes patch terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk secara keseluruhan pada wajahmu. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu!

FAQ

  • 1. Apa itu exfoliating toner?
  • Exfoliating toner adalah produk perawatan kulit yang mengandung asam yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit.

  • 2. Bagaimana cara menggunakan exfoliating toner?
  • Cara menggunakan exfoliating toner adalah dengan mengaplikasikan produk pada kapas dan mengusapkannya secara lembut pada wajahmu. Gunakan produk ini 1-2 kali seminggu.

  • 3. Apakah exfoliating toner aman untuk kulit sensitif?
  • Tergantung pada kandungan yang ada pada produk. Pilihlah exfoliating toner yang cocok untuk kulit sensitif dan selalu lakukan tes patch terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk secara keseluruhan pada wajahmu.

  • 4. Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan exfoliating toner?
  • Waktu yang tepat untuk menggunakan exfoliating toner adalah setelah membersihkan wajahmu dan sebelum menggunakan serum atau pelembap.

  • 5. Berapa sering sebaiknya menggunakan exfoliating toner?
  • Sebaiknya menggunakan exfoliating toner 1-2 kali seminggu.