penghasil uang

6 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Android

Kalau kita jeli, sebenarnya kita bisa menghasilkan uang melalui smartphone, bahkan kita cuman bermodalkan hp dan kuota saja. Bahkan kamu yang hobi nge-games lewat smartphone bisa jadi ladang uang juga lo. berikut ini adalah 7 aplikasi penghasil uang untuk android.

1. Resso: Aplikasi musik penghasil uang

aplikasi resso

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Resso APK yang merupakan aplikasi pemutar lagu dan bisa menghasilkan uang. Sangat menarik bukan? Selain dapat mendengarkan lagu favorit kalian, aplikasi ini juga membantu kalian untuk mendapatkan uang jajanan tambahan. Hanya ketika kalian mengundang teman, kalian dapat menerima koin yang nantinya dapat kalian tukarkan dengan uang. Namun tidak hanya yang mengajak teman saja yang mendapatkan koin. Teman yang diundang juga sama-sama akan mendapatkan koin juga.

2. Cash for Apps: Download aplikasi dapat uang

cash for apps

✅ BACA JUGA:   Aplikasi penghasil Uang : Compass APK

Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, install, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dolar. Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan sebagainya. Sayangnya, pembayaran belum bisa dilakukan via PayPal. Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

 

3. Aplikasi Likeit Lite: Nonton video dapat uang

likeit lite app

Aplikasi Likeit Like yaitu sebuah platform yang menawarkan berbagai jenis video. Dan cara untuk menghasil uang dengan aplikasi ini sangat sederhana dan sesuai dengan aplikasi yang penghasil uang yang lainnya. Kalian hanya perlu menonton video, mengunggah video, dan mengundang teman melalui kode undangan yang kalian bagikan. Untuk mendapatkan uang pertama sebesar Rp 230.000 kalian dapat masukan kode undangan A89356748 dan download aplikasinya “disini“.

4. Cash Gift: Kerjakan tugas dapat uang

cash gift app

Sebanyak Rp. 13 milyar sudah Cash Gift berikan kepada para penggunanya. banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi satu ini. Misalnya saja jumlah payoutnya kecil yaitu 3 dolar aja. Waktu reedemnya juga relatif cepat, karena bisa menggunakan rekening PayPal, bahkan hanya dalam hitungan menit saja. Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin = 1 dolar. Poin bisa kamu peroleh dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan misi yang telah disediakan aplikasi.

5. Aplikasi Snack Video: Dapat uang dari berbagi video

snack video app

Aplikasi penghasil uang terbukti membayar Sama halnya dengan aplikasi Resso, yang dapat memberi kalian uang atau koin hanya dengan melihat video yang ada. Kalian juga dapat mengunggah video kreatif kalian dan kalian juga bisa mendapatkan banyak koin dengan login setiap hari. Kalian juga dapat mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini dan kalian juga akan mendapatkan koin tambahan. Yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang.

✅ BACA JUGA:   Bagaimana Cara Login Aplikasi Dana?, Ikuti Langkah Berikut

Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi penghasil uang yang satu ini benar-benar membayar para penggunanya. Dilihat dari banyak jumlah unduhan aplikasi ini yang telah mencapai jutaan, juga membuat banyak orang semakin yakin bahwa aplikasi ini benar-benar aman dan membayar. Kalian juga dapat mengundang teman untuk mendapatkan uang Rp 52.000 dengan menggunakan kode undangan 923 025 638 dan download aplikasinya “disini“.

6. TikTok Lite: Dapat uang dari tiktokan

aplikasi penghasil uang aplikasi penghasil uang

Rekomendasi untuk aplikasi penghasil uang saldo dana adalah aplikasi Tiktok Lite. Tentu saja kalian sudah mengetahui aplikasi yang satu ini bukan? Sebuah aplikasi yang sangat populer ini tentunya bisa menjadi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang.

Caranya cukup sederhana, kalian hanya perlu menonton video yang ada, mengunggah video, dan mengikuti event-event hadiah yang ada. Selain itu, kalian juga dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui kode undangan yang kalian bagikan. Jika kalian berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang sudah kami disebutkan, kalian akan menerima hadiah berupa koin yang kemudian dapat kalian tukarkan menjadi uang. Dengan koin tersebut, kalian pun bisa membeli barang atau membeli makanan secara online yang tentunya akan menguntungkan.

 

Lihat Juga: