aplikasi pemutar musik video di latar belakang

5 Aplikasi Pemutar Musik Dan Video Di Latar Belakang terbaik Gratis

SwakartaAplikasi pemutar musik dan video saat ini sangat beragam, mulai dari yang online maupun yang offline. Beberapa diantaranya dapat kamu gunakan untuk mendengar musik tanpa harus tetap membuka aplikasi tersebut.

Berikut telah kami rangkum beberapa aplikasi pemutar musik yang dapat bekerja di latar belakang yang dapat kamu gunakan secara gratis.

1. Youtube Vanced

Terkadang kamu ingin melakukan berbagai aktivas dalam satu waktu, seperti halnya kamu ingin mendengarkan musik dengan video, akan tetapi sambil chatan ataupun yang lainnya, ketika kamu menggunkan kan youtube biasa hal tersebut tidak mungkin bisa kamu lakukan secara gratis, tapi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendengarkan musik sesuka hatimu sambil chatan ataupun yang lainnya tanpa perlu khawatir musiknya akan mati. Selain itu aplikasi ini juga bebas iklan dan kamu tidak diwajibkan untuk registrasi sebelum menggunakannya.

aplikasi pemutar musik Aplikasi musik

Download

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Musik Offline Terbaik, Berikut Rekomendasinya!

2. Chrome Browser

Mungkin kamu belum mengetahui bahwasanya aplikasi bawaan android satu ini bisa menjadi aplikasi pemutar musik video di latar belakang, namun kamu harus sedikit menyetingnya agar bisa memainkan musik di latar belakang, untuk melakukannya kamu cukup mengunjungi situs youtube di www.youtube.com, kemudian kamujadikan dalam mode desktop agar bisa memutar musik di latar belakang, cukup mudah bukan.

Untuk bisa menjadikan dalam mode desktop, kamu cukup klik icon titik 3 pada pojok kanan atas, setelah itu scroll kebawah dan cari tilisan mode desktop, di situ di sediakan kotak untuk kamu centang, klik kotak tersebut maka secara otomatis kamu dalam mode dekstop.

aplikasi pemutar musik Aplikasi musik

Download

3. Minimize For Youtube

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan youtube biasa, kelebihannya kamu bisa menggunakan aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu, kelebihan dari aplikasi ini dari pada youtube biasa adalah kamu bisa meminimize youtubenya, sehingga bisa membuka aplikasi lainnya.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Melacak Hp Yang Hilang Menggunakan Kode IMEI

tetapi aplikasi ini memiliki sedikit kekurangan, jika kamu mengunci layar maka musik akan mati secara otomatis, aplikasi ini tidak bisa memutar video ketika layar terkunci, namun dari kekurangan yang dimiliki aplikasi ini sudah memberikan kemudahan untuk para penggunanya.

aplikasi pemutar musik Aplikasi musik

Download

4. Youtube Musik

YouTube Aplikasi Musik adalah Aplikasi  resmi yang dirilis oleh Google khusus untuk pemutar musik. aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan gratis, youtube musik hanya menyediakan video musik saja, kamu tidak bisa mencari video selain musik, disini kamu juga bisa membuat playlist kamu secara gratis.

Untuk bisa memutar musik di latar belakang Anda memerlukan versi Merah aplikasi ini, sekaligus menghapus Iklan, melakukan multitasking dan mengunduh musik secara offline untuk bisa didengarkan kembali secara gratis.

✅ BACA JUGA:   Begini Cara Membuat Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK)

aplikasi pemutar musik Aplikasi musik

Download

5. Double Twist Music Player

Jika kamu bosen hanya menggunakan 1 aplikasi saja ketika bermain ponsel, kamu juga menginginkan mendengar musik dilatar belakang sambil membuka aplikasi lainnya, kamu harus mencoba double twist music player, karena aplikasi ini memungkin kamu untuk bisa membuka aplikasi lainnya sambil mendengarkan musik.

double twist music player bisa kamu download secara gratis di google play store, cukup cari namanya saja maka aplikasi akan ditampilkan dan kamu bisa mengunduhnya.

aplikasi pemutar musik Aplikasi musik

Download

Lihat Juga: