translate

Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik

Swakarta.com – Mungkin anda sering kali terhalangi lantaran tidak paham dengan arti dari bahasa selain indonesia, jika ingin menterjemahkan sebuah bahasa aplikasi apa yang sering anda gunakan? apakah, Google Translet online saja yang menjadi opsi pilihan favorit anda. Tapi perlu anda ketahui masih banyak aplikasi penerjemah bahasa lainnya yang dapat anda gunakan sebagai penerjemah tidak sebatas teks saja, akan tapi bisa juga gambar dan suara.

Berikut ini adalah aplikasi translate bahasa terbaik yang bisa anda gunakan pada smartphone maupun jam tangan pintar anda, degan itu anda tidak perlu lagi bsesusah payah mengetik kata yang ingin anda terjemahkan.

1. BK Translate

aplikasi translate

Download

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Situs Untuk Streaming Film Gratis

BK Translate tidak hanya menerjemahkan bahasa inggris saja akan tetapi memiliki banyak aplikasi penerjemah lainnya seperti bahasa Spanyol, Jerman, arab, Indonesia, Prancis dan sebaginya.

Setiap aplikasi saling berhubungan antar 1 aplikasi translate dengan aplikasi translate yang lainnya. ada juga fitur untuk yang mempermudah pengguna yaitu menerjemahkan bahasa via suara atau tulisan tangan, dan UI yang digunakan sederhana dan mudah digunakan. aplikasi Ini pastinya gratis.

2. Dict Box

aplikasi translate

Download

Dict Box tidak hanya menerjemahkan 1 bahasa saja akan tetapi kamus multibahasa yang mempunyai banyak bahasa seperti Inggris, jerman, Prancis, Spanyol, cina, Korea, Arab dan bahasa lainnya. Fiturnya memiliki juga memiliki dukungan penggunaan secara offline, koreksi kata maupun pengucapan audio.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik bagi yang ingin belajar bahasa asing dan menghafal arti dari kata ataupun kalimat dari bahasa lainnya. Dibekali juga dengan penggunaan fitur kamera menerjemahkan kata dengan gambar.

✅ BACA JUGA:   Bahaya Menggunakan VPN di Browser Laptop dan Smartphone

3. Dict.cc

aplikasi translate

Download

Dict.cc juga aplikasi penerjemah multibahasa. Bisa menerjemahkan banyak bahasa juga Contohnya : Portugis, Italia, rusia, latin dan masih banyak yang lainnya. Berbeda dari Google Translate, Dict.cc hanya menerjemahkan kata per kata saja. aplikasi ini juga direkomendasikan karena mempunyai fitur yang keren misalnya pengucapan audio dan juga dukungan secara offline. Dict.cc bisa di unduh secara gratis hanya untuk beberapa bahasa saja. Untuk versi premiumnya, sudah bisa semua bahasa yang ada dalam aplikasi dan tanpa iklan.

4. iTranslate

aplikasi translate

Download

iTranslate merupakan aplikasi yang paling populer di dunia. Aplikasi dengan rating lebih dari di iTunes. Aplikasi ini memiliki 100 bahasa yang dapat diterjemahkan. Khusus untuk Apple Watch kamu bisa menerjemahkan bahasa menggunakan jam tangan canggih itu juga.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch Di Bawah 1 Juta! Lihat Di Sini

Aplikasi ini gratis, namun untuk versi Pro nya, kamu diwajibkan untuk membayar dengan harga $ 39,99 per tahunnya atau $ 4,99 perbulannya. pada Versi pro ada fasilitas offline, penerjemahan situs web, voice mode, serta konjugasi kata kerja.

5. Google Translate

aplikasi translate

Download

Aplikasi yang sudah sangat populer dan bisa menerjemahkan hingga 103 bahasa dengan pengetikan dan 59 bahasa malalui  offline. Google Translate juga bisa menggunakan tulisan tangan, caranya menggambar teks atau karakter. Selain itu, aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa melalui kamera dalam 37 bahasa. dengan cara cukup arahkan kamera kemudian potret untuk mendapatkan terjemahan secara instan.