aplikasi scan

Aplikasi Scan File Terbaik Untuk Android

Swakarta.com – Aplikasi scanner untuk HP menjadi salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan pada saat ini. jika kamu adalah seorang pekerja di kantor maupun mahasiswa aplikasi ini adalah aplikasi yang intens untuk kamu miliki selama masih dalam proses studi. Ada banyaknya aplikasi yang ditawarkan dengan berbagai macam jenis ini pasti membuat kamu bingung untuk memilih yang terbaik. karena itu, Kita akan bahas daftar aplikasi scan foto Android terbaik 2021.

1. Adobe Scan

aplikasi scan

Download

Adobe Scan merupakan aplikasi pemindai dokumen yang masih baru di play store. menggunakan aplikasi ini kamu bisa menandai data penting menurut kamu, sama seperti memindai dokumen serta kwitansi. Menggunakan aplikasi ini akan membuat mu lebih mudah membaca dokumen yang kamu diperlukan. Kamu juga bisa mengirim file dokumen melalui email dan back-up data melalui fitur Cloud.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Menhapus Dan Menambahkan E-mail Ke Hp Anda

Adobe Scan juga mampu memindah bermacam jenis file dokumen. namun, aplikasi  ini sedikit lebih berat berat dan toolsnya pun kurang ramah untuk orang yang baru menggunakan Adobe.

2. Easy Scanner

aplikasi scan

Download

Aplikasi ini memiliki ukuran  +- 25 MB ini dan telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di play store. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memindai dokumen dalam bentuk JPG ataupun PDF dengan hasil yang lebih bagus dan cukup tajam. Aplikasi scan ini termasuk aplikasi yang ringan, bisa menjaga hasil kualitas scanya tetap terjaga. namun aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu sering hang jika terlalu banyak memindai dokumen.

3. Office Lens

aplikasi scan

Download

✅ BACA JUGA:   3 Rekomendasi Aplikasi Untuk Buka Bersama Secara VIrtual

Office Lens merupakan aplikasi dari Microsoft yang dibuat khusus untuk memindai dokumen. Aplikasi yang cocok untuk keperluan sekolah maupun bisnis. Office Lens juga memberikan penawaran dengan hasil kualitas yang baik untuk dokumen seperti kwitansi, seketsa, papan tulis, Catatan, kartu nama, dan sebagainya. tidak sampai di situ, aplikasi ini juga tersedia dalam beberapa bahasa yaitu Bahasa spanyol, China, Inggris, dan Jerman. namun memiliki sedikit kekurangan yaitu memiliki ukuran yang besar dan tidak cocok untuk smartphone kelas menengah ke bawah.

4.CamScanner

aplikasi scan

Download

Selanjutnya aplikasi scanner dokumen terbaik adalah CamScanner. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer INTSIG Information Co, Ltd. Kamu bisa scan dokumen kertas, tulisan di papan tulis, hanya dengan memotret saja menggunakan aplikasi ini . Untuk hasilnya pun bisa disimpan dengan format .PDF dan .JPEG. Juga tersedia dalam 2 versi yaitu premium dan gratis, versi premiumnya kamu medpaatkan fitur seperti penyimpanan cloud di Google Drive, Dropbox, Evernote, dan lainnya.

✅ BACA JUGA:   USB Tidak Terdeteksi di Windows 10? Ini Solusinya

5. Google Lens

aplikasi scan

Download

Tak kalah canggih dari aplikasi lainnya, aplikasi ini juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi terbaik yang harus kami miliki, kamu juga akan mendapatkan berbagai pengalaman yang keren dengn menggunakan fitur yang telah disediakan aplikasi google scan ini.