aplikasi jadwal

Aplikasi Pengingat Jadwal Untuk Android Terbaik

Swakarta.com – Sebagai penunjang kegiatan harian Anda yang setiap harinya cukup sibuk dan menguras pikiran dan juga waktu anda, anda memerlukan aplikasi pengingat jadwal. Karena aplikasi pengatur jadwal ini akan membantu Anda mengatur agenda sehari-harinya. dengan perkembang zaman tentunya juga menghasilkan peradaban yang baru dan berbagai teknologi mutakhir untuk beradaptasi juga. jika sebelumnya anda hanya mencatat setiap agenda kegiatan anda melalui kertas saja, sekarang anda sudah bisa mencatat setiap kegiatan anda secara digital.
Berikut ini beberapa aplikasi pengingat jadwal yang dapat anda pergunakan :

1.Google Calendar

aplikasi jadwal

Download

✅ BACA JUGA:   Kartu SIM Tidak Ada Layanan di iPhone? Ini Solusinya

yang Pertama adalah aplikasi Google Calendar, yang merupakan aplikasi yang sudah mempunyai banyak pengguna. Aplikasi yang sudah terintegrasi dengan akun gmail Anda, sehingga jika menggunakan google calender maka secara otomatis google mail akan mengatur jadwal anda dengan semakin praktis.

2. Trello

aplikasi jadwal

Download

Aplikasi selanjutnya adalah  Trello. Aplikasi yang cukup unik selain tampilannya yang menarik, juga dilengkapi dengan fitur card yang bisa Anda pindahkan sesuka hati. Aplikasi juga bisa digunakan di laptop ataupun smartphone Anda. Fitur yang disediakan adalah manajemen agenda dan waktu. jika Anda mempunyai sebuah tim dengan pekerjaan atau visi yang sama, Anda bisa berbagi dashboard yang sama dengan rekan anda untuk memantau semua deadline dan agenda.

✅ BACA JUGA:   Perbedaan Antara iPhone dengan Android

3. Notion

aplikasi jadwal

Download

selanjutnya ada Notion. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan Trello, akan tetapi secara desain Notion memiliki tampilan yang lebih minimalis, sehingga lebih bersih dan nyaman untuk dilihat lama-lama. Aplikasi ini juga memudahkan Anda dalam mengontrol jadwal maupun pertemuan dengan agenda harian lainnya dengan efektif.

4. Any.do: To-do List

aplikasi jadwal

Download

Aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat list kegiatan dan juga mengatur pengingat supaya aplikasi ini memberi peringatan kepada anda secara akurat tentang jadwal kegiatan Anda. Aplikasi yang juga dapat mengingatkan anda dengan hal-hal yang sederhana, misalnya membeli perlengkapan di supermarket, lalu anda juga memberi tanda sebagai terselesaikan jika Anda menjawab pengingat tersebut.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Mematikan Laptop Acer

Any.do: To-do List juga bisa menjadi pengingat supaya tidak melewatkan kegiatan yang sepele sampai dengan yang penting. Aplikasi ini juga bisa melakukan kustomisasi tugas, mensikronisasi cloud antar perangkat,  menjadi pengingat berdasarkan waktu dan lokasi, serta memberi dukungan bagi aplikasi partnernya, yaitu Cal Calendar.

5. BZ Reminder

aplikasi jadwal

Download

pada aplikasi anda juga dapat mengatur pengingat untuk segala jenis kegiatan yang telah anda tentukan. bukan itu saja, anda juga akan diberi peringatan jika Anda dengan menyertai dengan catatan. tidak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, aplikas satui ini bisa melakukan sinkronisasi cloud,  dengan dukungan Android Wear. Fiturnya juga tidak terlalu banyak, tapi aplikasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang butuh sesuatu dengan cepat dan sederhana.