mengatur uang

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan

Swakarta – Pembukuan merupakan suatu  pencatatan kita lakukan dengan teratur demi mengatur keuangan usaha dan informasi keuangan usaha kita, dan meliputi modular, kewajiban, keuntungan, harta, serta biaya yang lainnya. Tidak itu saja bahkan seperti informasi keuangan yang lainnya, contohnya jumlah harga modal dan penjualan barang maupun jasa. Yang menyusun laporan keuangan  nantinya misalnya laporan laba rugi pada periode tertentu.

Ada 7 rekomendasi aplikasi pencatatan keuangan sederhana terbaik yang complimentary maupun berbayar yang harus kamu tahu.

 

1. Akuntansi UKM

Aplikasi pengontrol uang

Download

Rekomendasi Yang pertama untuk aplikasi daftar penjualan bisnis kecil adalah Akuntansi UKM . Dalam aplikasi pelaporan akuntansi keuangan ini dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan bisnis. Salah satu fitur yang dapat Anda manfaatkan adalah semua transaksi bisnis Anda dapat dicatat dan tidak ada batasan periode pelaporan keuangan, Anda juga dapat menggunakannya secara offline.

Sistem aplikasi ini memiliki antarmuka sederhana yang dapat digunakan oleh usaha kecil dan menengah dan dapat mengelola keuangan pribadi dan pengeluaran sehari-hari Anda.

✅ BACA JUGA:   Pembaruan Versi Android, Apakah Penting?

2. Akuntansi Keuangan

Aplikasi pengontrol uang

Download

yang kedua adalah aplikasi akuntansi keuangan, aplikasi ini bisa di unduh melalui android dan iOS dengan gratis. Fitur yang ada dan bisa digunakan adalah mencatat keuangan dengan bentuk pembukuan. oleh sebab itu, di aplikasi ini kamu akan menemukan beberapa pilihan jurnal, buku besar, neraca, laba rugi, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi yang untuk cocok kamu gunakan jika mempunyai sebuah usaha jika dibandingkan mengatur keuangan pribadi secara manual saja.

3. Teman Bisnis

Aplikasi pengontrol uang

Download

Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam kegiatan seperti membuat laporan keuangan pada bisnis kamu. Aplikasi yang sangat  cocok bagi kamu yang punya bisnis kecil-kecilan dan tidak kurang paham atau belum mempunyai pengetahuan tentang akuntansi. Teman bisnis bisa juga kamu jadikan sebagai aplikasi pembukuan online shop dengan gratis. selain itu untuk aplikasi ini sudah dirancang untuk para pelaku usaha kecil menengah.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch Di Bawah 1 Juta! Lihat Di Sini

4. UangKu

Aplikasi pengontrol uang

Download

Aplikasi UangKu adalah aplikasi yang cocok bagi orang orang yang belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi pengatur keuangan. Mempunyai fitur yang rinci serta terstruktur juga dan dikemas dengan sangat sederhana, sehingga pemula yang menggunakan aplikasi tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakannya. dalam aplikasi ini kamu juga akan dimintai mengisi target tabungan kamu dan pengeluaran perbulannya. Lalu, dengan otomatis akan memberikan anjuran berapa batas uang yang boleh kamu keluarkan per harinya demi mencapai target yang telah kamu tentukan.

5. Money Lover

Aplikasi pengontrol uang

Download

Level Money merupakan aplikasi yang dapat mengatur keuangan untuk iOs, yang dapat terhubung dengan rekening bank yang kamu miliki.Aplikasi ini juga bisa mempermudah kamu mengatur uang masuk dan keluar dengan baik pada kartu kredit maupun rekening bank. Menggunakan Fitur seperti ini kamu tidak perlu khawatir lagi untuk kecolongan sebab aplikasi selalu memberi tahu berapa jumlah uang yang kamu habiskan setiap bulannya.