game bola

Rekomendasi Game Bola HD 2021

Swakarta.com – Untuk Mengisi waktu senggang kamu bermain game adalah hal yang paling mengasyikan. Ada Banyak game yang juga dapat dipilih, salah satunya ialah game sepak bola online dan offline. Game sepak bola adalah sebuah inovasi dalam dunia industri games. Karena selama ini jika ingin bermain game sepak bola Anda harus memiliki konsol, PC ataupun laptop dan harus menggunakan stik.

Sekarang. Hanya dengan menggunakan smartphone anda sudah bisa bermain game sepak bola, dilihat dari pengembangan game yang sangat banyak, sedikit membuat kamu bingung game mana seharusnya yang kamu pilih, berikut ini adalah rekomendasi dari game sepak bola yang hd dan terbaik.

Rekomendasi game bola yang cocok dimainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa atau di waktu luang anda.

1.Dream League Soccer 2021

bola hd

Download

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Game Balapan PC Terbaik!

Dream League Soccer 2021 merupak sebuah game menawarkan Anda kesempatan untuk membangun tim impian anda dengan 3500 pemain kelas dunia yang dapat anda pilih. Game sepak bola terbaik ini, memungkinkan Anda membangun stadion dan fasilitas medis sendiri juga lo, demi menunjang performa tim agar ketika mengikuti berbagai kompetisi kelas dunia tim anda tidak kewalahan.

2. Pro Evolution Soccer 2021

bola hd

Download

Game sepak bola yang dulunya diberi nama Pro Evolution Soccer (PES) 2021, namun siring berkembangnya game ini berubah nama menjadi E-Football, Banyak yang mengatakan bahwa PES 2021 adalah game bola terbaik 2021 dari sisi grafik di mobile. Anda bisa menggunakan teknik-teknik terbaik yang dimiliki pemain bola dunia, contohnya Messi, C. Ronaldo, G. Bale dan masih banyak yang lainnya.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Lancar Mengetik 10 Jari

PES 2021 adalah game sepak bola mobile yang dapat terhubung menggunakan jaringan internet yang harus stabil supaya anda  bisa bermain dengan nyaman. Game yang dikembangkan Konami ini menjadi salah satu game  primadona  yang paling banyak diunduh, yakni lebih dari 50 juta kali.

3. FIFA Soccer

bola hd

Download

FIFA Soccer adalah sebuah game sepak bola yang memberikan anda pengalaman yang memuaskan. Game bola 2021 ini mempunyai pertandingan sepak bola yang lengkap. Anda juga bisa menyusun tim dengan mentransfer pemain-pemain terbaik Eropa dan Amerika. Anda juga bisa merekrut pemain dari Premier League, La Liga , Ligue 1 , Bundesliga, Serie A, dan juga MLS.

Nah hal menariknya, Anda bisa mengikuti kompetisi dan liga yang digelar secara online, sehingga anda bisa bertanding dengan pemain lain yang di seluruh dunia. Anda akan mendapatkan hadiah jika menang dan hadiah tersebut bisa anda gunakan untuk mengembangkan tim yang anda miliki.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik

4. Soccer Star 2021

bola hd

Download

Sebuah gameplay sepak bola yang dimana kamu bisa mengendalikan keseluruhan pemain yang kamu miliki. kelebihan dari game ini adalah mempunyai berbagai macam klub dan negara dengan pemain-pemain yang sesuai dengan yang ada dunia nyatanya. Game ini juga sering melakukan update demi mengikuti perkembangan musim sepak bola terkini. berbeda dengan game-game lainnya, game ini menyertakan timnas Indonesia dan beberapa klub lokal juga lo, dan asyiknya lagi TANPA MOD. Game ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu dibawah 100mb saja.

5. SkillTwins

bola hd

Download

Game yang satu ini cukup menarik untuk anda mainkan karena menghadirkan gameplay yang seru, dimana anda dapat menggunakan berbagai jenis skill keren untuk melewati berbagai rintangan yang ada di dalam gameplay. Game ini dikembangkan oleh Hello There Games. sehingga menjadikan salah satu alternatif game bola yang seru yang mempunyai konsep  unik dan juga wajib kamu mainkan.