aplikasi musik gratis terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Musik Gratis Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

Swakarta.comAplikasi Musik Gratis Terbaik – Musik merupakan suatu yang dapat diputar di mana saja dan kapan pun, hal ini bisa kamu lakukan melalui smartphone Kamu.

Aplikasi pemutar musik Android adalah aplikasi pihak ketiga yang menawarkan kualitas audio yang lebih baik dibanding built-in audio player pada smartphone Anda.

aplikasi musik gratis terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik.

1. JOOX Music

Aplikasi JOOX Music dapat menyuguhkan beragam fitur kemudahan bagi kamu ketika sedang ingin mendengarkan musik dan juga lagu-lagu favorit di smartphone Android.

Hanya saja pada aplikasi JOOX Music musik ini lebih menyerupai Spotify. Kamu juga bisa mendengarkan sebuah musik dan juga lagu secara offline maupun secara online.

Di JOOX Music Kamu dapat menemukan semua lagu-lagu favorit kamu. Dapat kamu gunakan aplikasi nya dengan cara mengunduh di smartphone kamu

2. Spotify

Aplikasi pemutar musik kali ini juga bisa kamu gunakan secara online maupun secara offline. Jika kamu ingin mendengarkan lagu secara offline, tentunya kamu pengguna aplikasi Spotify harus mendownload lagu favorit terlebih dahulu yang akan dimasukan ke dalam play list lagu.

Namun, jika kamu yang merasa terlalu repot untuk mendownload, Kamu juga bisa menggunakannya secara online dengan Menggunakan paket internet kamu.

Disini kamu juga menemukan berbagai macam lagu yang akan kamu play nantiknya, baik itu KPOP, POP, INGGRIS dan lain sebagainya.

3. Google Play Music

Aplikasi untuk pemutar musik Android yang juga telah diunduh lebih dari 3 juta kali oleh para pengguna Android dapat  memudah para pengguna dengan interface yang sederhana.

Kamu juga dapat mengatur dan memasukan beberapa lagu yang kemudian kamu buat Play List. Jadi, kamu juga  bisa mendengarkan lagu-lagu favorit di Play List khusus yang telah kamu buat. Kamu juga bisa mendownload lagu dengan menggunakan aplikasi Google Play Music.

4. Musixmatch.

Aplikasi yang satu ini  juga pernah berada di posisi “Aplikasi Terbaik di 2014″ dan bahkan sekarang menjadi salah satu aplikasi music player terbaik dalam pilihan editor versi Google Play Store.

Musixmatch yang juga bisa mengidentifikasi lirik ketika Kamu memutar lagu di Youtube, Spotify, Deezer, dan juga Google Play Music.

5. Default Music Player

Aplikasi pemutar musik pada Android yang satu ini  juga disebut dan diberi nama Default Music Player. aplikasi ini diluncurkan oleh developer JAYAVELU V yang juga telah diunduh lebih dari 100.000 kali oleh para pengguna Android di PlayStore.

Aplikasi Default Music Player ini bahkan menampilkan sebuah interface yang sangat sederhana dan tidak rumit pada saat Kamu akan masuk ke dalam aplikasinya. Kamu juga bisa memutar segala musik yang akan kamu miliki di storage HP Kamu.