game puzzel

Rekomendasi Game Block Puzzel Terbaik Untuk Android

Swakarta.com – Untuk Mengisi waktu luang anda atau hanya sekedar Untuk bersantai saja, anda bisa melakukan berbagai hal termasuk salah satunya bermain game. Salah satu game yang bisa anda mainkan adalah game dengan genre puzzel, game yang tergolong jadul ini bisa mengisi waktu senggang Anda.

Game puzzel pada awalnya hanya ada pada game konsol Nintendo saja di zaman dulu. Tapi sekarang Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi menggunakan game konsol hanya sekedar untuk memainkan game puzzel. Anda cukup mendownloadnya melalui play store atau app store .

1. TETRIS

block puzzel
Download

ELECTRONIC ARTS adalah development yang menciptakan dan juga mengembangkan permainan tetris ini menjadi lebih modern dan lebih asik lagi dari versi sebelumnya untuk anda mainkan ketika mengisi kosong anda. tidak jauh berbeda dengan tetris pada zaman dulu, game ini juga memiliki konsep permainan yang di mana pemain harus mencocokan setiap balok-balok pada ruang yang kosong.

Tertis pada versi terbarunya hadir dengan beberapa mode yang dapat anda mainkan, diantaranya pertama adalah Marathon Mode. Mode yang lebih dikenal sebutan free play, Anda bisa bermain dengan bebas dan sesuka anda. Mode yang kedua adalah Galaxy Mode, pada mode ini Anda harus membuka setiap puzzle yang ada pada tetris dan dapatkan keuntungannya.

✅ BACA JUGA:   Twibon Hari Bela Negara! 100% Gratis

2. TETRIS Blitz

block puzzel
Download

Pemainan selanjutnya yang bisa anda coba yaitu TETRIS Blitz. Hampir sama dengan TETRIS, namun pada TETRIS Blitz menyodorkan sebuah permainan yang mempunyai konsep tetris yang sudah kita kenal serta dibumbui juga dengan fitur-fitur yang lebih menarik dari game lainnya.

Jika biasanya hanya sekedar mengejar skor tanpa adanya bonus ataupun reward, maka pada TETRIS Blitz anda bisa mendapatakan bonus yang menarik jika anda mampu menyelesaikan misi dari tetris sesuai dengan peraturan. game ini bisa anda download dengan gratis di play store atau app store.

3. Block Puzzle Jewel

block puzzel
Download

Untuk game kali ini anda tidak perlu menghasbiskan kuota internet anda terlalu banyak, Anda bisa memainkan game Block Puzzle Jewel. Meskipun agak jauh dari kata ‘tetris’ akan tetapi game Block Puzzle Jewel ini cukup menarik untuk anda mainkan dan memiliki konsep seperti Anda memainkan game tetris. Desainnya juga lebih ekonomis namun tetap menarik.

Anda bisa memainkan game Block Puzzle Jewel dengan mode gratis atau jika ingin mengikuti misi-misi yang ada. Game ini dapat anda download dengan gratis pada google play store.

4. Sky Castle

block puzzel
Download

Sky Castle adalah game puzzle yang menjadi pilihan editor pada Google Play store. pada game ini Anda akan disajikan oleh pemandangan laut, gunung, dan lembah yang cantik dan juga penuh dengan estetika untuk menuju Sky Castle. Anda wajib menyelesaikan serangkaian misi untuk bisa lanjut ke level berikutnya. Ada hal yang Menarik lagi, Sky Castle juga dilengkapi dengan mode one-handed. Jadi, Anda juga bisa memainkannya ketika sedang naik bus. Menikmati musiknya sambil menyelesaikan nanogram pasti akan membuat Anda lebih santai ketika melewati kemacetan.

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Foto Profil IG Ukuran Penuh

5. Jigsaw Puzzel Klasik

block puzzelDownload

Jigsaw puzzle merupakan game klasik yang juga digemari anak-anak hingga orang dewasa. Jigsaw juga menjadi salah satu game puzzle favorit yang banyak diunduh oleh penggunanya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan foto anda sendiri untuk dijadikan sebagai puzzle. Anda bisa mengatur sendiri berapa jumlah potongan puzzlenya, bahkan bisa sampai seribu buah potongan puzzel. Tiap-tiap potongan puzzle pun bisa anda putar sehingga membuat tingkat kesulitannya semakin menantang anda.