aplikasi download

Rekomendasi Aplikasi Untuk Mendownload Video Dan Foto Pada Instagram

Swakarta.com – Baiklah kita akan membahas beberapa aplikasi untuk mendownload video dari platform instagram yang tersedia di google play store, dengan menggunakan aplikasi pihak ke 3 tersebut maka kita dapat dengan mudah mengunduh foto atau video yang kita sukai pada salah satu akun yang ada di instagram.

1. Repost For Instagram – Regrann

AplikasiDownload

Aplikasi pertama yang bisa dipakai adalah Repost for Instagram, aplikasi ini dikembangkan oleh Regrann. Kamu bisa mengunduh video dengan menggunakan aplikasi ini, dan juga tidak perlu khawatir adanya tanda air atau watermark dari akun pengunggah Video yang sudah didownload.

Untuk penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu menyalin tautan konten dari Instagram yang kemudian mengunduhnya sesuai dengan kualitas gambar yang telah kamu pilih. Lebih Menariknya lagi, aplikasi Repost dari Instagram ini gratis tanpa perlu adanya biaya untuk mengakses fitur-fitur yang di sediakan.

2. Video Downloader – InShot

Aplikasi

Download

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Translate Bahasa Terbaik Untuk Android

Video Downloader – InShot dapat di unduh dengan gratis di platform di Play Store dengan ukurun file hanya sebesar 10MB saja. Aplikasi ini merupakan naungan dari InShot Inc, dan aplikasi ini dapat diguanakan untuk mendownload video dari Instagram dan mempositingnya kembali dengan mudah.

Downloader – InShot memberikan kemudahan untuk mendownload video hanya dengan satu kali ketukan saja. Dan lebih menariknya lagi aplikasi ini akan menanyakan lokasi penyimpanan ketika kita mendownload file dari instgram. Maka dari itu, kamu dapat menyesuaikan antara kapasitas memori gadget dengan konten yang di download.

3. Quicksave

Aplikasi

Download

Aplikasi juga termasuk salah satu aplikasi untuk mendownload video di platform Instagram, quicksave juga merupakan aplikasi yang gampang untuk digunakan dan juga cukup ringan. Quicksave hanya memiliki ukuran file cuma 6.5MB, jadi tidak perlu khawatir memori gadget akan penuh.

✅ BACA JUGA:   Cara Praktis Menggunakan Kamera Translate di Smartphone

Lebih dari 10 juta kali Quicksave sudah di download, menunjukkan bahwa aplikasi ini bukan aplikasi yang bisa dipandang sebelah mata. Pengguna tidak diwajibkan untuk login guna untuk mempermudah pengguna Quicsave, untuk itu jangan khawatir adanya data pribadi yang bocor.

  •  Kelebihan Quicsave:
    – Gratis,terdapat fitur save dan repost.
  • Kekurangan:
    – Hanya untuk Android saja.

4. All Video Downloader

Aplikasi

Download

Sebagaimana dengan namanya, Aplikasi adalah aplikasi yang dapat mengunduh videodari berbagai platform seperti : FB, IG, dan juga sosial media lainnya termasuk juga Youtube. All Video Downloader termasuk kedalam salah satu aplikasi download video terbaik.

Dengan ukurun filenya yang kecil akan tetapi fungsinya beragam, All Video Downloader sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh penjuru dunia, jadi tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.

  • Kelebihannya :
    a) Ringan digunakan.
    b) Adanya fitur in-built web browser sehingga memudahkan untuk proses download.
    c) Adanya fitur auto detection untuk mendownload file.
  • Kekurangan:
    a) Hanya tersedia di play store.
    b) Kecepatan downloadnya lambat.
    c) Sering terjadi fitur download tidak berfungsi.
✅ BACA JUGA:   Menulis Resep Masakan Bisa dapat Uang, Begini Caranya!

5. FastSave for Instagram

Aplikasi

Download

FastSave merupakan salah satu aplikasi favorit bagi pengguna android, dimana telah digunakan sebanyak lebih dari 10 juta pengguna seluruh dunia, Aplikasi ini juga bisa dipergunakan untuk mengunduh foto atau video dari platform Instagram,

dengan cepat dan tentunya resolusinya HD. FastSave tidak akan memberi tahu kepada pemilik akun bahwa postingannya telah diunduh untuk disimpan di galeri.

Terima kasih sudah berkunjung semoga informasi yang dibagikan bermanfaat untuk para pembaca, wasalam :-*