aplikasi drakor

Rekomendasi Aplikasi Untuk Nonton Drakor Gratis

DAFTAR APLIKASI NONTON DRAMA KOREA TERBAIK 2021

Swakarta.com – Pada zaman seperti ini banyak kemudahan yang telah kita temui, contohnya saja ketika kita ingin menonton film seperti drama korea, kita tidak harus menonton drakor tersebut menggunakan PC ataupun laptop, berikut beberapa daftar aplikasi versi android untuk menonton drakor gratis.

1. Viki

aplikasi drakor

Download

Sebagai pecinta drakor tentunya kamu wajib memilki aplikasi satu ini, pasti kamu tidak asing lagi dengan salah satu layanan streaming drakor gratis ini. Aplikasi Viki akan menyuguhkan kamu dengan berbagai film drama Korea, namun tidak drakor saja Melainkan bermacam -macam film, drama, animasi yang dari berbagai rumah produksi film. Contohnya saja Jepang, Thailand bahkan Tiongkok. Menggunakan aplikasi Viki, berbagai macam drakor yang tengah populer dapat kamu akses dengan gratis.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Menjawab Soal Pelajaran Untuk Android 2021

2. Viu

aplikasi drakor

Download

Aplikasi yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Terdapat hal menarik yang akan kamu dapatkan di viu, yaitu adanya subtitle dari dengan berbagai macam bahasa seluruh dunia. Fitur uniknya, Viu menyediakan pemutaran video secara offline. Untuk kualitas gambar yang ditawarkan oleh viu pun sudah pasti menarik.
Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming drakor secara gratis, akan tetapi namun masih ada sedikit iklan yang seringkali muncul ketika sedang nonton film. Untuk menghentikan iklan yang muncul maka kamu perlu mengupgrade menjadu versi premium, dan viu akan menawarkan berbagai fitur menarik lainnya.

3. Netflix

aplikasi drakor

Download

Netflix adalah salah satu platform streming film terlengkap yang pastinya sudah tidak asing di dengar oleh telinga kita. Aplikasi Netflix sudah pastinya menayangkan berbagai macam film populer di seluruh dunia, selain serial drakor, Neflix juga menyediakan berbagai jenis genre film. Seperti dari film animasi, serial drama indonesia, film ber genre action hingga film dengan genre horror yang berasal dari berbagai macam rumah produksi di seluruh dunia. Netflix memiliki keunggulannya dalam menyediakan bermacam – macam film popular dan juga terupdate. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan dengan perkembangan film terbaru pada saat ini. Aplikasi ini juga mempunyai fitur pengingat, terhadap serial drama favorit kamu jika mengeluarkan episode baru. Namun untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu diharuskan berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmatinya fitur dan kontennya.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Menghapus File Sampah di Laptop yang Bisa Kamu Coba

4. Iflix

aplikasi drakor

Download

Dengan melalui K-flix, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis serial drakor yang sedang popular. kamu juga bisa menikmati berbagai macam film tanpa harus berlangganan. Jika kamu ingin menikmati film dengan lebih pengalaman lebih baik, sebaiknya kamu menggunakan aplikasi ini dengan perangkat komputer ataupun laptop. Caranya cukup mudah hanya dengan mengunjungi situs resmi milik Iflix. Dengan kemudahan yang diberikan sangat memungkinkan kamu bisa betah berlama-lama menonton film menggunakan platform ini. Meskipun gratis, kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu tidak akan menemukan iklan-iklan yang mengganggu meskipun tidak berlangganan.

5. IQIYI

aplikasi drakor

Download

IQIYI adalah aplikasi mobile phone yang menyediakan berbagai film-film dan drama dari Negeri Tirai Bambu. Namun, Aplikasi IQIYI juga tidak lupa menyediakan macam – macam serial drama Korea yang tentunya diberikan secara gratis oleh pemilik platform ini. Untuk bisa menikmati layanan serial drakor, kamu cukup mengunjungi tab yang diberi nama ’K-Drama Selection’. Dengan itu berbagai jenis genre drakor popular akan tersaji secara gratis untuk kamu nikmati menggunakan aplikasi IQIYI.

✅ BACA JUGA:   3 Pilihan Drone Untuk Pemula 1 Jutaan Terbaik

Terima kasih sudah berkunjung semoga informasi yang dibagikan bermanfaat untuk para pembaca, wasalam :-*

 

Lihat Juga: