daftar grabfood tanpa npwp

Mau Daftar Grabfood?, Berikut Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Swakarta.com – Grabfood Prioritas adalah sebuah layanan untuk para pengemudi Grab yang melaksanakan prioritas order cuma buat Grabfood saja. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda dengan bergabung bersama grab.

Jika anda tertarik untuk jadi salah satu pasukan dari Grabfood Prioritas, dan anda belum mengetahui bagaimana cara daftar grabfood tanpa npwp?, Simak penjelasnya dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Grabfood Prioritas/ Eksklusif

  • Mempunyai kendaraan yaitu Sepeda Motor.
  • Sudah terdaftar menjadi mitra driver Grabbike.
  • Jujur dan juga disiplin.

Cara Pendaftaran Grabfood Prioritas/ Pilihan

  1. Anda harus sudah terdaftar sebagai mitra grabbike dengan armada sepeda motor.
  2. Memiliki performa yang memuaskan dengan rating rata- rata 4.8.
  3. Bersikap sopan kepada konsumen untuk mendapatkan rating yang bagus, sehingga server Grab tertarik kepada account anda.
  4. Supaya akun anda dilirik pihak Grab, upayakan untuk mengambil banyak orderan GrabFood dalam kurun waktu minimal 2 minggu. Jika ingin gacor lagi matikan layanan GrabBike ataupun GrabExpress supaya fokus ke grabfood.
  5. Jika sudah memenuhi ketentuan di atas, pihak Grab akan mengirimkan SMS spesial kepada anda, dalam bentuk undangan untuk catatan GrabFood prioritas.
  6. Grab akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi apakah anda bersedia pindah dari mitra pengemudi reguler ke pasukan GrabFood Prioritas/ eksklusif.
  7. Jika SMS atau telepon undangan dari Grab sudah anda terima, maka anda akan mendapatkan jadwal serta lokasi untuk training GrabFood eksklusif.
  8. Pada umumnya pihak Grab akan meminta anda menyertakan berkas seperti fotokopi KK, FC asli SKCK yang masih berlaku, fotokopi STNK, SIM dan KTP yang aktif.
✅ BACA JUGA:   Cara Cek Masa Tenggang Kartu Telkomsel!, Dijamin mudah dan Praktis

Panduan Sukses di Grabfood Prioritas

1. Atur Modal

Supaya mendapatkan banyak orderan buat modal awal anda Rp 200 ribu. Manfaatkan pula fitur Atur Modal tersebut paling tidak sekali dalam satu hari. Untuk mendapat orderan dengan jumlah besar anda bisa mencoba modal yang lebih besar lagi.

2. Manfaatkan Layanan Lain

Sebenarnya anda masih bisa mendapatkan orderan selain grabfood saja, akan tetapi anda tidak akan mendapatkan orderan lainnya sebanyak seperti biasa anda menggunakan layanan tersebut, karena saat ini anda sudah fokus ke grabfood.

3. Cari restoran yang ramai dibeli konsumen.

Supaya anda mendapatkan orderan yang banyak, maka anda seharsunya mencari restoran yang sering atau banyak orderan grabfoodnya, karena dengan itu anda bisa mendapatkan banyak orderan dari grab.

✅ BACA JUGA:   Sudah Tau Cara Cek Saldo Bank Mandiri?, Simak Berikut Ini

4. Bekerja sama dengan Grab

Usahakan anda membeli makanan grabfood di resto yang sudah bekerja sama dengan grab, sehingga dengan itu anda akan mendapatkan penilaian yang baik dari server grab, dan jangan lupa konfirmasi kepada pelanggan sebelum anda anda membelinya.

5. Minimalisir Pembatalan

Usahakan anda tidak membatalkan pesanan tersebut karena beberapa alasan yang tidak penting, sehingga tidak berpengaruh kepada rating yang anda miliki.

6. Jangan Khawatir dengan Orderan Fiktif

Jika anda mendapatkan orderan grabfood fiktif, anda tidak perlu khawatir karena anda akan mendapat konpensasi oleh grab 100%, dengan menyerta semua bukti yang diminta oleh pihak grab.

Cara Pendaftaran GrabFood Tanpa NPWP

Sebelum anda melakukan daftar grabfood tanpa NPWP anda Persyaratan mendaftar grabfood yang harus anda penuhi, berikut ini :

  • Nama Resto anda.
  • Alamat Lengkap Resto anda.
  • Titik GPS Resto anda di Google Maps.
  • Email resto anda.
  • No Telepon Outlet anda.
  • Foro KTP
  • Buku rekening bank
  • Foto selfi dengan memegang  KTP serta KK
  • Foto Kartu Keluarga( KK)
✅ BACA JUGA:   Cara Top Up Candy Sausage Man Murah & Praktis 2022

Jika anda sudah memenuhi seluruh ketentuan di atas, anda bisa mendaftarkan resto anda ke kantor grab terdekat, Ataupun anda bisa resto GRABFOOD anda secara online melalui website GRABFOOD. Klik saja pada tombol registrasi.

Kemudian anda isikan formulir yang ada di website tersebut dengan data anda dengan benar. Masukkan nama restoran anda, dan informasi lainnya yang dibutuhkan grab untuk mendaftarkan anda menjadi salah satu resto grabfood, Jika anda belum mempunyai NPWP, maka anda lewati saja kolom NPWP tersebut.

Selanjutnya anda ikuti saja seluruh prosedur yang ada di layar Hp atau PC anda, hingga anda selesai mendaftar menjadi sebuah resto di grabfood.