aplikasi cv

Rekomendasi Aplikasi Membuat CV Untuk Android Terbaik 2021

Swakarta.com – CV merupakan salah satu dokumen penting yang harus dimiliki setiap orang yang ingin mencari pekerjaan pada saat ini, akan tetapi apakah anda sudah bisa membuat cv sendiri?, jika anda belum bisa membuat cv sendiri dengan cara manual menggunakan MC. Word, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk membuat cv pada saat ini. Aplikasi pembuat CV adalah yang paling dicari-cari oleh para pelamar kerja dizaman modern seperti ini, banyak aplikasi untuk membuat cv tersedia di google play store, berikut adalah daftar aplikasi untuk membuat cv terbaik.

Aplikasi Untuk Membuat CV Terbaik 2021

1. Canva

canva

Download

✅ BACA JUGA:   Mau Tau Cara Cek IMEI Hp Oppo Terbaru, Simak Caranya Di bawah Ini!

Canva salah satu platform desain grafis gratis yang banyak digunakan dan juga menyediakan berbagai macam template desain dalam aplikasinya, termasuk juga template CV. Kamu juga bisa memilih template CV yang mana diinginkan, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan karakter yang mau kamu miliki.
Cukup dengan masukkan informasi diri yang dibutuhkan untuk CV mu, kemudian sudah bisa didownload dalam berbagai format file. Kamu juga bisa mengakses Canva melalui situs web maupun aplikasi pada iOS dan Android.

2. Resume Builder & CV Maker

resume maker

Download

Aplikasi CV maker ini bisa kamu akses lewat gadget yang kamu miliki. Aplikasi membuat CV ini juga mempunyai bermacam-macam template yang bisa kamu coba secara gratis. Fitur yang disediakan juga lebih dari 100 template dan format resume. Lebih dari 250 cover letter,dan berbagai macam pilihan jenis fontnya, dan masih banyak fitur yang lainnya. dan juga mempunyai kelebihan jika kamu yang ingin membuat CV yang lebih dari 1 halaman, bisa menggunakan aplikasi ini.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark!

3. Easy Resume Builder

easy resume

Download

Aplikasi ini juga wajib kamu coba dari handphone yang kamu miliki dan pastinya gratis juga dong. Untuk newbee atau yang pertama kali membuat CV , nah, kamu bisa mencoba aplikasi ini dan sangat cocok untuk kamu, karena sangat mudah digunakan.
Cocok untuk yang baru pertama kali membuat CV, karena diberikan kemudahan dan terdapat fitur-fitur pendukungnya yang sudah lengkap pastinya.

4. PathSource Resume

PathSource Resume

Download

Aplikasi yang satu ini hanya diperuntukan untuk pengguna iOS, jika kamu adalah pengguna iOS, kamu bisa menjadikan aplikasi ini pilihan yang mudah untuk mendesain CV mu, aplikasi ini juga punya berbagai macam fitur desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan pilihan kamu.

✅ BACA JUGA:   9 Aplikasi Terbaik Untuk Diunduh Bagi Pengguna Baru Apple Watch

5. Resume Star

resume star

Download

Sudah Pernah membuat CV pakai Resume Star? Aplikasi ini merupakan salah satu yang rekomendasi untuk kamu yang ingin membuat CV Cuma bermodalkan smartphone. Kamu pastinya juga bisa membuat CV lebih dari satu, sesuai dengan berapa kebutuhan kamu inginkan. File yang sudah di buat langsung bisa dibagikan melalui e-mail ataupun yang lainnya dengan format PDF.
Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini, semoga informasi yang dibagikan bermanfaat untuk para pembaca, jika pembaca mempunyai masukan dan juga kritikan silahkan tinggalkan di kolom komentar, wassalam :-*