aplikasi big-agent

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Aplikasi BIG Agent

Swakarta.com – Mencari kerja sampingan atau part-time ditujuakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar penghasilan utama. Ada 2 pilihan yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu memulai sebuah bisnis atau mencari pekerjaan paruh waktu.

Jika kamu memiliki waktu luang yang cukup, kamu bisa mencari pekerjaan lain yang dapat dikerjakan secara paruh waktu. Namun jika kamu memiliki cukup modal, kamu bisa memulai sebuah usaha.

big agent apk

Download BIG Agent

Human Capital Development team dari Ralali.com menghadirkan sebuah aplikasi yang bernama Business Innovation Group atau BIG Agen. Aplikasi ini hadir menawarkan solusi penghasilan tambahan bagi kamu tanpa harus ribet mengatur waktu, modal ataupun skill yang terbatas.

Apa Itu Aplikasi BIG AGENT

Biga Agent adalah sebuah aplikasi yang mempertemukan kamu dengan berbagai macam pekerjaan sampingan dengan hasil yang cukup besar. Big Agent hadir dengan semangat agar kamu dapat memiliki penghasilan tambahan, mengurangi angka pengangguran, peningkatan taraf hidup dan membantu para pengusaha dalam pemenuhan kebutuhan bisnis.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengembalikan Ikon Wifi Tidak Muncul pada Windows 10

Cara Kerja Aplikasi BIG Agent

Pada aplikasi BIG Agent, mereka menyebut semua mitranya dengan sebutan Agent, tugasnya adalah melakukan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan mereka. Disini tersedia berbagai macam job yang dapat kamu lakukan seperti: Survey tempat usaha, melakukan penjualan, mencari pembeli dll. Penghasilan yang akan kamu dapatkan disesuaikan dengan pekerjaan dan keahlian yang kamu miliki.

Mendaftar sebagai Agent

Disini kamu bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat, hobi dan keahlian yang kamu miliki, serta kamu bebas mengatur waktu kerja yang diinginkan. Disini kamu juga tidak terikat pada satu perusahaan saja, ini berarti kamu dapat mengambil beberapa tugas sekaligus dari beberapa perusahaan, sehingga peluang penghasilan menjadi lebih besar.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik

Kamu bisa memulai dengan mencari pekerjaan yang dinginkan, setelah itu kamu dapat memulai pekerjaan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan. Setelah kamu menyelasikan pekerjaan yang diberikan, kamu akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan kesepakatan diawal.

Download BIG Agent

Caranya sangat mudah untuk mendaftar sebagai Agent:

  • Isi formulir pendaftaran di sini
  • Lengkapi semua data yang dibutuhkan dengan benar
  • Mengikuti briefing Agent sesuai jadwal yang telah ditentukan
  • Anda akan mendapatkan akun berupa username & password
  • Masuk dengan akun yang telah Anda buat tersebut.
  • Tim BIG Agent menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi, kemudian Anda akan diundang untuk mengikuti briefing.

Setelah itu Anda akan mendapatkan email yang berisi email dan password akun BIGAgent. Buka aplikasi, login menggunakan email dan password yang sudah diberikan, setelah itu Anda langsung bisa menyelesaikan tugas untuk mendapatkan penghasilan tambahan.