ekspor chat wa

Bisakah Melihat Status WA Yang Hide?, Simak Caranya Berikut Ini.

Swakarta.com – Terkadang anda pasti penasaran ingin melihat status wa seseorang, terlebih lagi jika orang itu adalah orang yang spesial bagi anda, namun kadang kala ada masanya mereka menyembunyikan status nya dari anda, sehingga anda tidak mengetahui apa status dari orang tersebut, untuk menghilangkan rasa penasaran anda kita akan membahas apakah status wa yang di sembunyikan dari kita, bisa kita lihat?, tentu saja ada triknya supaya anda bisa mengetahui status apa yang di sembunyikan dari anda, untuk lebih lanjutnya anda bisa mengikuti pembahasan di bawah ini.

Cara Melihat Status WhatsApp Yang Disembunyikan

Pada dasarnya kita memiliki yang namanya sifat kepo terhadap status whatsapp orang lain dan disini kita akan membahas bagaimana caranya melihat status WhatsApp orang lain yang disembunyikan dari kita. Karena Hal-hal tersebut selalu mengundang rasa penasaran kita dan kenapa atau mengapa status WA nya disembunyikan dari kita, sehingga bikin kepo banyak orang.

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman! Simak Caranya

Nah supaya anda tahu cara melihat status WhatsApp yang sengaja disembunyikan dari anda, berikut ini caranya :

  • Download aplikasi Whatslog di Play Store
  • Kemdian Buka aplikasinya.
  • Selanjuntya klik Allow jika aplikasi meminta izin penggunaan.
  • Selanjutnya aplikasi Whatslog akan meminta izin akses foto, izin akses media dan izin akses file diperangkat anda.
  • Ketika keluar text Terms of use, Klik saja Accept.
  • Ketika muncul iklan klik saja OK.
  • Setelah anda masuk ke halaman aplikasi klik Tanda +.
  • Sesuaikan dengan aplikasi yang ingin anda gunakan misalnya anda pilih WhatsApp.
  • Masukan nomor telepon target kemudian klik OK.
  • Selanjutnya anda masukan nama profil target anda tadi, lalu klik OK.
  • Ketika target sedang online maka anda akan diberitahu.
  • Selanjutnya anda dapat memantau semau aktivitas target baik ketika online ataupun offline akan terlihat menggunakan aplikasi ini.
✅ BACA JUGA:   3 Cara Melihat Password Email Dengan Mudah

Apakah Aalikasi whatslog berfungsi?

Sejauh yang telah di uji aplikasi ini rekomended untuk kalian yang sering kepo terhadap doi atau orang terdekat kalian,Tentu saja, anda bisa mengandal aplikasi ini melihat status wa yang di sembunyikan dari anda.

Apakah aplikasi nya harus selalu di aktifkan agar berfungsi dengan baik?

Anda tidak perlu melakukan apa-apa, karena aplikasi ini akan selalu aktif di latar belakag HP anda. Walaupun anda sudah menghapus aplikasi Whatslog dari recent, tidak akan mengurangi sedikitpun fungsi dari aplikasi ini.

Apakah whatslog bisa untuk HP dengan Memori dan Ram Rendah?

Untuk kalian yang mempunyai spek HP yang rendah maka kalian tetap bisa menggunakan aplikasi ini akan tetapi kalian memiliki sedikit PR yaitu kalian harus menguncinya, agar bisa tetap berjalan di latar belakang HP anda. Dan juga anda harus menghapus beberapa aplikasi yang anda rasa tidak dibutuhkan dari recent apps HP anda sehingga memungkinkan aplikasi whatslog untuk tetap terjaga atau berfungsi dengan baik di latar belakang HP anda.