mengganti nickname

Cara Mengganti Nickname Di PUBG! Simak Berikut Ini

Swakarta.com“Cara Mengganti Nickname Di PUBG”. – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pada saat sekarang ini sudah menjadi salah satu game terfavorit, bagi sebagian pengguna dari perangkat seluler yang ada di dunia ini. Dan secara khusus juga bagi pengguna yang ada di Indonesia.

Berkat dari gameplay battle royale yang menantang, dan juga permainan yang dikembangkan serta diterbitkan secara terpisah dari permainan pada versi komputernya. maka dari itu PUBG Mobile mendapatkan permainan dengan jumlah pemain yang sudah mencapai di angka 200 juta orang pada 18 Desember 2018 lalu.

Cara Mengganti Nickname di PUBG Mobile

Sebelumnya, supaya kamu bisa mengganti nickname kamu di akun PUBG, kamu harus memiliki sebuah item yang kita sebut dengan nama Rename Card. Menggunakan item itulah kamu bisa mengganti Nickname kamu di akun PUBG yang Kamu miliki. Rename Card ini dilambangkan sebagai sebuah kartu yang ada di dalamnya tercetak tulisan ID.

Cara Mendapatkan Rename Card

Item ini bisa kamu dapatakan dengan mudah melalui fitur Shop, khususnya di bagian Treasures. Dalam hal ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang yang asli, karena kamu harus membelinya dengan menggunakan 180 Unknown Cash (UC). Kecuali UC sudah bisa kamu tukar dengan menggunakan Battle Coin (BC).

✅ BACA JUGA:   7 Cara Melihat ID Telegram dengan Mudah

Cara Menggunakan Rename Card

Setelah kamu sudah mendapatkan item Rename Card, kamu sudah bisa menggunakan item tersebut untuk mengganti nickname dari akun pUBG yang kamu inginkan. Dengan Cara, kamu bisa membuka Inventory pada halaman lobi permainan. Dan kemudian masuk ke dalam bagian paling bawah (kotak treasure).

Pada bagian tersebut, kemudian kamu klik pada item Rename Card dan selanjutnya kamu klik pada tombol Use, yang muncul pada bagian kotak baru yang ada di sebelah kotak utama. Selanjutnya, kamu bisa memasukkan nickname yang baru pada bagian pop up Change Nickname yang muncul, dan selanjutnya kamu klik OK.

Jika muncul sebuah dialog box yang mengingatkan kamu, untuk mengganti nickname ke nickname yang baru. maka lakukan konfirmasi dengan  menekan pada tombol OK sekali lagi. Dan jika sudah berhasil, maka nickname kamu pada akun pUBG akan berubah secara otomatis.

✅ BACA JUGA:   Berhenti langganan VIP WeTV! Pahami Caranya

Namun jika kamu mengalami kegagalan, kamu bisa melihat penyebabnya dari mana. Biasanya, kegagalan tersebut disebabkan oleh nickname yang akan kamu gunakan sudah digunakan orang lain.

Dan jika kamu mengalami kegagalan item Rename Card tidak akan terpakai, karena kamu bisa mengulangi lagi langkah-langkah dalam mengganti nickname dari awal. Akan tetapi menggunakan nickname yang berbeda dengan yang sebelumnya.