mengembalikan akun coc

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang!

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang

Swakarta.com – Mengembalikan Akun COC – COC adalah sebuah game yang sangat populer di awal – awal hp android mulai populer digunakan oleh masyarakat indonesia. Game ini memiliki genre RPG, dimana kita membangun sebuah kerajaan dan melakukan perperangan dengan kerajaan yang lainnya, untuk mendapatkan item dan kekuatan.

Namun kamu pasti pernah mengalami yang namanya akun game coc kamu hilang atau terhapus, untuk itu kamu perlu mengetahui bagaimana cara mengembalikannya, simak berikut ini cara mengembalikannya.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Mengganti Font di Android Dengan Mudah

mengembalikan akun coc

Cara Mendapatkan Akun COC Yang Hilang

1. Buka Aplikasi COC

Terlebih dahuluyang dapat kamu lakukan adalah membuka aplikasi Clash of Clans. Namun kamu juga harus mengintal/mengunduh aplikasinya apabila belum ada aplikasinya.

2. Masuk Menu Setting

Setelah kamu membuka aplikasi COC, kamu dapat langsung masuk ke menu setting. Nah setelah itu, kamu bisa memilih menu “Help and Support” yang terletak di pojok kiri bawah layar yang ada di telepon kamu.

3. Lost Village

Setelah kamu mengklik menu “Help and Support” lalu akan terlihat daftar menu seperti “Hot Topics”, “Lost Village”, “My Account”, “Getting Started”, dan sebagainya.

Agar dapat mengembalikan akun CoC kamu yang telah hilang, kamu dapat memilih menu Lost Village. Kemudian kamu bisa pilih menu “I lost my village! How do I get it back?”. Kemudian kamu dapat menunggu beberapa saat.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Cek Layar Xiaomi Menggunakan Semua Metode

4. Kirim Pesan ke Supercell

Selanjutnya kamu diminta untuk mengirim pesan ke pihak Supercell. Isi pesan nya harus menjelaskan alasan kamu untuk mengembalikan accound Coc yang sudah terhapus, atau dibajak.
Berikut adalah contoh kalimat yang harus kamu ketik untuk pesan yang akan kamu kirim: “Hello, I need your assistance to bring back my account. My account was hacked”

5. Tunggu Balasan dari Supercell

Kamu dapat menunggu beberapa saat untuk mendapat balasan dari pihak Supercell. Biasanya tidak akan lama, kurang lebih lima menit kamu akan menerima balasan.
Pastikan semua informasi yang kamu berikan benar, sehingga pihak Supercell percaya dan yakin dengan pernyataanmu.

✅ BACA JUGA:   Cek Garansi Samsung! Mudah Banget

6. Tunggu Konfirmasi dari Supercell

Setelah kamu menunggu beberapa saat, kemudian pihak Supercell akan memverifikasi jawabanmu dimana mereka akan memaparkan hasilnya berdasarkan data-data yang mereka miliki. Bila Tepat, akun COC milik kamu akan bisa kamu pergunakan kembali dan kamu dapat memainkannya.

7. Menerima Konfirmasi

Dengan adanya pernyataan yang kamu berikan dan kemudian sesuai pula dengan data yang mereka miliki, maka kamu akan memperoleh“Kode Village”.

Dengan adanya kode tersebut kamu bisa membuka akun CoC lama. Caranya, kamu dapat mengklik menu “Setting, Link a Device”, lalu pilih “This is a new device”, lalu masukan kode tersebut. Pada tahap ini, kamu bisa kembali memainkan CoC menggunakan akun lamamu yang hilang dan sudah terkembalikan lagi, Toppers.