cara mendapatkan poin telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel! Kamu Wajib Tau

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Berdasarkan Jenis Kartu

Swakarta.comCara Mendapatkan Poin Telkomsel – Telkomsel POIN merupakan sebuah program loyalitas yang ditujukan untuk para pengguna Telkomsel seperti kartuHalo, simPATI, KARTU As dan juga Loop.

Pengguna akan mendapatkan POIN yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam penawaran yang menarik yang bisa kamu lihat pada katalog POIN rewards di kode berikut ini *700# atau bisa  juga melalui aplikasi MyTelkomsel.

cara mendapatkan poin telkomsel

Bagaimana Cara kerja POIN Tier Atau status pelanggan?

Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan status Priority, Gold, ataupun Red berdasarkan dari rata-rata tagihan yang kamu bayarkan selama 6 bulan terakhir pemakaian.

Pelanggan yang berada pada jenis di tier mass. Jika kamu akan mengisi pulsa (prabayar) ataupun ingin membayar tagihan (pascabayar) minimal dengan jumlah Rp50.000 dalam sebulan, maka status tier kamu akan naik menjadi red.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Membuka Situs Terblokir di Mozilla, Mudah

POIN dan juga tier untuk para pelanggan yang migrasi dari pengguna prabayar menjadi pascabayar juga akan dimigrasi. Untuk periode evaluasi dari tier, perhitungannya akan diulang lagi sejak pengguna beralih menjadi pascabayar.

Setelah sudah mengetahui tier dan juga status dari Telkomsel, kamu juga bisa memperoleh Telkomsel POIN berdasarkan dari tier dan juga jenis kartu yang kamu gunakan. Mekanisme dari pengumpulan POIN adalah sebagai berikut ini :

  • kartu Halo : kamu akan mendapatkan 1 POIN dalam setiap kelipatan transaksi Rp10.000 dengan total tagihan yang kamu bayarkan, dengan batas minimum dari total tagihan yang akan kamu bayarkan sebesar Rp50.000.
  • SimPATI, KARTU As, dan juga Loop: Kamu akan mendapatkan sebanyak 1 POIN untuk setiap kelipatan transaksi Rp10.000 dan akumulasi dari isi ulang pulsa dengan minimal sebesar Rp50.000 dalam 1 bulan.
  • Besaran dari POIN pelanggan kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan juga Loop akan dikalikan berdasarkan dari tier, berikut ini adalah skemanya :
✅ BACA JUGA:   Cara Menggift Kuota Indosat Terbaru

cara mendapatkan poin telkomsel

Contoh Perhitungan Dari Telkomsel Poin

cara mendapatkan poin telkomsel.

Untuk  melakukan penukarannya, kamu bisa menukar POIN yang kamu miliki dengan beberapa kategori sebagai berikut ini :

  • Produk dari Telkomsel sebagai berikut Bonus telpon, SMS, dan juga internet.
  • Paket produk digital dari telkomsel, seperti berikut ini nada dering, konten, dan juga game.
  • Berbagai macam produk dan juga diskon yang menarik dari merchant yang berkerja sama dengan Provider Telkomsel.