0815 kartu apa

0815 Kartu Apa ? Dan Operator Apa ?

0815 kartu apa? Provider Apa? Dan Bisa Daerah Mana Saja

Swakarta.com – 0815 Kartu Apa | Pada Saat ini perkembangan teknologi sedang pesat-pesatnya, tidak terkecuali di Indonesia.

Semua bidang yang ada di dalam teknologi sudah sangat berkembang, begitu juga pada bidang operator telepon seluler.

Di indonesia, juga sudah banyak sekali provider – provider yang membawa ciri khas mereka masing – masing.

0815 kartu apa

0815 Nomor Operator Apa?

1. Prefix 0815 

Nomor kode prefix atau awalan dari yang menggunakan angka 0815 adalah produk dari provider Indosat. Lebih tepatnya dimiliki oleh SIM card Mentari dan juga Matrix. 

Tahukah kamu? Bahwa sebetulnya Indosat juga sudah mengeluarkan nomor dengan kode awalan yang lain yang cukup beragam dan juga bergantung pada produk masing-masing, dimulai dari Mentari, Matrix, IM3, dan juga IM2. 

2. Macam-Macam Produk Indosat 

Indosat juga memiliki beberapa pilihan produk unggulan yang lainnya. Pastinya akan membuat kamu tertarik untuk menggunakan produk-produk dari Indosat tersebut. Produk-produk tersebut adalah sebagai berikut ini :

  • Mentari 

Mentari adalah sebuah produk prabayar dari Indosat yang sudah mempunyai cakupan jaringan yang luas. Pengguna juga bisa berkomunikasi dengan menggunakan SIM card ini sampai ke seluruh wilayah Indonesia. 

Bukan sekedar itu saja, perdana ini juga sudah bisa kamu gunakan untuk melakukan penjelajahan internasional. Ada juga beberapa nomor dari kode awalan yang juga sudah dimiliki oleh Mentari di antaranya sebagai berikut : 0815, 0816, dan 0858. 

  • Matrix 

Berbeda dari produk Mentari, Matrix adalah jenis kartu pascabayar. Matrix juga sudah ditujukan untuk kepada para pemilik aktivitas yang tinggi yang perlu terus berkomunikasi dengan banyak orang lain seperti direktur, manajer, dan juga lainnya.

SIM card yang dikenal yang memberikan penawaran dengan tarif yang murah serta juga promo yang menarik ini juga mempunyai sejumlah nomor kode awalan. Nomor tersebut di antaranya adalah sebagai berikut ini : 0815, 0816, dan 0855. 

  • IM3

Dulu SIM card ini bernama Indosat IM3 sebelum sekarang yang sudah berganti menjadi IM3 Ooredoo. Layanan seluler prabayar yang satu ini banyak juga digandrungi oleh kawula muda karena sudah memiliki banyak promo dan juga tarif murah. 

Pastinya juga sangat ramah di kantong. Menariknya lagi, produk Indosat ini juga sudah memiliki layanan paket data dengan kecepatan yang tinggi sampai 2 MB per detik. Adapun awalan nomor digit dari IM3 adalah 0857 dan 0856. 

  • IM2

Indosat juga sudah mengeluarkan produk IM2 yang juga cukup laris di pasaran. Produk dari +62 yang diikuti dengan 814 ini juga merupakan sebuah produk broadband Indosat. 

Layanan prima ini juga menawarkan banyak pilihan paket internet yang menarik untuk setiap pelanggannya. Dengan demikian, pelanggan sudah bisa terus menikmati layanan internet sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya batasan kuota. 

3. Keuntungan Menggunakan Indosat 

Ada sejumlah keuntungan yang bisa kamu peroleh pada saat kamu menggunakan produk-produk dari operator Indosat. Keuntungan-keuntungan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Sudah Memiliki jangkauan internet yang luas dan juga merata ke seluruh Indonesia. Hal Ini tentunya juga sangat menguntungkan bagi kamu yang membutuhkan akses internet di manapun kamu berada.
  2. Sisa dari kuota yang kamu miliki tetap bisa kamu gunakan sampai habis. Dengan begini, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi ketika kamu memasuki masa tenggang. 
  3. Sudah Mempunyai layanan postpaid yang menjadikan pengeluaran pulsa kamu akan menjadi semakin terkoordinir. 
  4. Termasuk ke dalam bagian produk yang sudah memiliki jaringan 4G terbaik di Indonesia.