aplikasi nonton anime

Aplikasi Nonton Anime Terbaik Sub Indo!

5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik di Android

Swakarta.comAplikasi Nonton Anime Sub Indo – Anime sudah menjadi salah satu tontonan yang wajib untuk sebagian kalangan kamu milenial, apalagi yang suka dengan karakter-karakter yang unik dari negeri Sakura ini.

Jika dulunya kalau kita ingin menontonnya harus melalui televisi dan juga menunggunya pada stasiun TV nasional yang menayangkan, sekarang ini sudah bisa menggunakan bantuan aplikasi untuk bisa nonton anime sub indo pada smartphone Android sehingga akan membuat kamu bisa menyaksikannya kapan saja dan dimana saja.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Cek Kecepatan Internet di Android Dengan Mudah

aplikasi nonton anime

Aplikasi Untuk Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terupdate di Android

1. Viki

Aplikasi ini sudah menyediakan ribuan anime dari berbagai macam genre, yang dimulai dari action, animasi, car, comedy, demons, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu juga bisa menontonnya secara streaming untuk berbagai macam jenis anime yang baru tayang di Jepang pada saat ini.

Viki juga sudah menyediakan berbagai macam pilihan subtitles selain menggunakan bahasa indonesia, mau Bahasa Inggris, Spanyol, bahkan ada bahasa Italia juga dan sudah disediakan disini.

Makanya pengunduh dari aplikasi besutan oleh Viki Inc ini sudah mencapai 10 juta lebih.

2. Anime TV

KIKU Group juga merilis sebuah aplikasi untuk bisa menonton berbagai macam anime yang super lengkap, aplikasi ini dirilis pada tahun 2019 silam, dan juga Anime TV sudah diunduh sebanyak satu juta kali lebih.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah memiliki kualitas gambar yang sudah full HD, pilihan dari judul anime yang juga sudah mencapai 30 ribu.

3. Crunchyroll

Untuk yang tidak mau ketinggalan dalam menonton anime yang terbaru dengan beda penayangan yang hanya satu jam saja dari hari perilisannya di Jepang, kamu wajib mengunduh aplikasi yang satu ini.

Untuk 14 hari pertama kamu tidak akan dikenakan biaya berlangganan, sedangkan untuk member jenis premium kamu sudah dipastikan tidak akan ada iklan pada saat menggunakannya dan juga memiliki banyak keuntungan yang lainnya.

4. Animlovers

Pecinta anime juga sudah banyak yang memilih aplikasi yang stau ini, sebagai media dalam nonton tanpa ribet mencari subtitle Indonesia. Anime yang tersedia dalam aplikasi ini juga selalu update berdasarkan jenis anime yang sedang tayang di negara Jepang.

✅ BACA JUGA:   Transaksi Berhasil Pulsa Tidak Masuk : Penyebab dan Cara Mengatasi

Kamu bisa menonton secara langsung ke dalam menit yang kamu inginkan tanpa harus mengulang dari awal lagi pada episode.

Kepuasan juga bisa kamu dapat dengan menggunakan tayangan full screen, sehingga kamu bisa merasa puas ketika kamu melihat semua karakter dari anime dengan lengkap dan suara asli serta efek suara yang sangat tajam.

5. Netflix

Banyak juga yang merekomendasikan aplikasi yang satu ini karena merupakan salah satu aplikasi yang kekinian, yang juga merupakan sebuah aplikasi streaming yang paling besar di dunia pada saat ini.

Walaupun untuk bisa menonton anime kamu harus berlangganan terlebih dahulu, akan tetapi kualitas dari anime, subtitle Indonesia, dan update dari anime yang terbaru tidak perlu kamu ragukan lagi.