aplikasi nonton televisi

Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik & Gratis

Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik & Gratis

Swakarta.comAplikasi Nonton Televisi – Dalam Menonton TV yang merupakan salah satu kegiatan sehari-hari yang banyak dilakukan kebanyakan orang. Televisi juga menjadi media informasi dalam bentuk digital yang juga menarik untuk dinikmati.

Selain adanya informasi, TV juga telah menyediakan acara hiburan sehingga banyaknya para penikmat televisi yang bahkan rela menghabiskan banyak waktu di depan TV.

Kini dengan perkembangan teknologi, televisi sudah dapat diakses dengan mudah, yaitu dengan salah satunya lewat aplikasi TV online.

Berikut ini akan disajikan  daftar aplikasi TV Online terbaik di Indonesia saat ini, silahtan kamu pilih dan bookmark pada browser yang kamu gunakan.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Paket All Operator

aplikasi nonton televisi

Rekomendasi Aplikasi Nonton Televisi Secara Online Terbaik.

Kamu dapat menyimak beberapa rekomendasi aplikasi nonton televisi secara online terbaik.

1. UseeTV

Pada urutan pertama kali ini kami merekomendasikan aplikasi UseeTV ini kamu dapat menonton berbagai macam film menarik dari berbagai genre yang berbeda. Bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung saja membuka websitenya di useetv.com atau juga dapat mendownload aplikasi useetv via Android dan juga iOS.

2. Vidio.com

Urutan kedua yaitu Vidio.com yang menjadi rekomendasi TV online terbaik. Pada saat kamu akan  mengakses websitenya, maka akan tersedia banyaknya  pilihan channel TV lokal terbaik yang dapat kamu pilih dengan bebas. Ada juga siaran TV yang berdasarkan kategori acaranya seperti Olahraga, Hiburan, Religi, Berita, Anak dan Ilmu Pengetahuan.

3. Mivo

Aplikasi Mivo.com menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang sedang mencari streaming TV online Indonesia. Dan juga Terdapat lebih dari 50 pilihan channel TV gratis yang dapat kamu pilih dengan berbagai jenis acara yang berbeda.

4. Aladala.tv

Adapun Aladala TV menjadi pilihan TV streaming di Indonesia yang juga bisa kamu pilih. Untuk pilihan stasiun TVnya memang tidak sebanyak dari website pada umumnya, namun untuk channel TV yang besar di Indonesia semuanya lengkap. Dan Terdapat pula menu untuk mengetahui jadwal acara TV, jadi kamu dapat melihat jadwal-jadwal acara yang menarik.

5. Tubi TV

bagi kamu  yang mencari film dan serial televisi , Tubi TV memiliki banyak berbagai macam pilihan yang sangat menarik dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih. Namun Tenang saja, banyak pilihan film-film yang gratis bisa kamu tonton secara Cuma-Cuma. Jika tertarik langsung saja buka websitenya di tubitv.com.

✅ BACA JUGA:   16 Cara Login Telegram Web Dengan Mudah

6. DokiTV

bagi  kamu yang mencari TV streaming online tanpa buffering, DokiTV menjadi salah satu pilihan yang paling menarik. Ada berbagai macam opsi pada pindah server saat channel televisi yang sedang kamu lihat gambarnya dan yang kurang bagus. Untuk pada pilihan stasiun TV di Indonesia sudah lengkap tinggal kamu pilih saja stasiun mana yang akan dilihat. Terdapat pula jadwal-jadwal acara TV yang selalu update, jadi tidak perlu takut lagi ketinggalan acara TV kesukaan kamu.

7. Website resmi

Terkahir, kamu bisa melihat TV online lewat website resmi dari stasiun TV masing-masing. Berikut beberapa website stasiun TV resmi yang menyediakan layanan streaming secara gratis yang dapat kamu akses.

  • Transtv.co.id/live
  • Trans7.co.id/live-streaming
  • Rctiplus.com/tv/rcti
  • Netmedia.co.id/live-streaming
  • Kompas.tv/live
  • Viva.co.id/tvone
  • Inews.id/streaming
  • Cnnindonesia.com/tv
  • Sctv.co.id/live-streaming
  • Tvri.go.id/live
  • Dan lainnya