aplikasi live streaming bola gratis

5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik

Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru

Swakarta.comAplikasi Live Streaming Bola Gratis– Pada Setiap akhir pekan, para penggemar Liga Inggris yang akan selalu berburu link live streaming bola.

Sekarang tidak perlu repot lagu, karena itu sudah banyak sekali aplikasi live streaming bola, seperti misalnya Mola TV. Aplikasi ini juga sudah ada yang berbayar maupun gratis.

aplikasi live streaming bola gratis

Aplikasi Streaming Bola Gratis Terbaik.

Berikut ini adalah rekomendasi Aplikasi Streaming Bola gratis yang terbaik dan perlu kamu ketahui.

1. Mola TV

Para Pecinta Liga Premier Inggris tentu saja sudah tidak begitu asing lagi dengan aplikasi streaming Mola TV. Mola yaitu pemegang lisensi Liga Inggris yaitu dari musim 2019-2020 hingga 2021-2022.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Live Streaming Game di Android Terbaik

Jika Kamu ingin berlangganan untuk paketnya, Kamu juga  bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris pada musim ini. Buat kamu untuk penggemar Liga Inggris, Mola TV yang menjadi aplikasi streaming bola rekomendasikan.

2. Mobdro

Aplikasi live streaming bola satu ini juga banyak dalam menyiarkan pertandingan sepakbola dari liga-liga sepakbola terbaik di seluruh dunia. Seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerma, Liga Italia, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi tak hanya pertandingan sepakbola saja, Mobdro yang juga menyiarkan berbagai siaran olahraga lainnya, seperti Basket NBA, Tinju, Gulat WWE, Motocross juga yang dapat dinikmati di Mobdro.

Berbagai channel yang begitu populer bisa di nikmati, karena juga tersedia di aplikasi live streaming Mobdro, seperti ESPN, NFL TV, WWE TV, beIN Sports.

✅ BACA JUGA:   Cara Crop Foto Di HP Mudah Dan Praktis

3. SuperSoccer TV

Dari namanya saja sudah sangat identik dengan sepakbola. Pada aplikasi SuperSoccer TV juga pasti sudah sangat dikenal oleh para pemain football lovers.

Karena ‘brand’ SuperSoccer juga sudah bertahun-tahun di station tv swasta yang menyiarkan liga-liga top dunia.

Kabar bagusnya lagi, saat ini aplikasi SuperSoccer TV juga telah hadir dengan menyediakan layanan streaming sepak bola yaitu dari berbagai liga sepakbola di seluruh dunia.

Seperti misalnya saja Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

4. UseeTV Go

UseeTV Go merupakan salah satu layanan streaming dari IndiHome. Lewat layanan ini, para pengguna IndiHome juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola melalui aplikasi dari penyedia layanan TV berbayar ini.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Install Vidio di Tv Indihome dengan Mudah 2022

Untuk dapat menikmatinya tentu saja tidak  gratis, karena kamu juga harus membayar biaya langganan. Terutama pada beberapa konten premium dan tidak bisa dinikmati secara gratis di aplikasi UseeTV Go.

Meski tidak dengan gratis, tapi acara-acara yang sudah ditawarkan sangat menarik, terutama bagi para penggemar sepakbola. Kamu dapat menonton berbagai pertandingan seru di setiap akhir pekan bersama keluarga dan teman kamu.

5. Vidio

Vidio.com yang juga merupakan aplikasi live streaming bola yang sudah populer karena menyediakan berbagai tayangan yang sangat menarik di dalamnya.

Mulai dari film, serial, FTV, hingga adanya pertandingan sepak bola dari seluruh dunia.