game balapan sepeda

5 Rekomendasi Game Balapan Sepeda Terbaik

5 Game Balap Sepeda Terbaik Offline & Online Android 2022

Swakarta.comGame Balapan Sepeda – Banyak sekali game olahraga pada saat ini masuk ke dalam permainan unggulan pada hp-hp android kesayangan penggunanya.

Salah satunya yaitu game bola, game badminton, dan juga game balap sepeda terbaik yang akan kita bahas kali ini. Memang menjadi seorang pembalap sepeda terbaik tidak mudah dan tentu saja akan menemui berbagai macam rintangan.

Selain kamu harus memiliki sebuah sepeda khusus, kamu juga harus memiliki sebuah keahlian khusus dalam mengendarainya. Nah di dalam game balap sepeda ini, kamu para pemain bisa menjadi yang terbaik hanya dengan sebuah hp android.

Mungkin bagi kamu yang malas mengayuh sepeda dan hanya ingin menjadi juara terbaiknya, game balap sepeda yang satu ini adalah solusinya.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Terbaik Untuk Android 2022

game balapan sepeda

Game Balap Sepeda Terbaik di Hp Android

1. Bike Race – Bike Blast Rust

Jika pemain memainkan sebuah game balap sepeda ini pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game Subway Surfers.

Game balap sepeda yang satu ini juga memiliki sebuah misi melarikan diri dari kejaran musuh dan juga mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Yang membedakan pada game ini dengan game Subway Surfers, pemain akan menggunakan sebuah sepeda dalam melarikan dirinya. Pemain juga akan menemui berbagi macam rintangan dimana akan membuat adrenalin kamu terus naik.

Cara memainkan game ini terbilang cukup mudah. Pemain hanya perlu menggeser keatas, kesamping untuk melewati berbagai rintangan dan juga ambil poinnya.

Semakin banyak dan tinggi poin yang kamu dapat. Maka pemain juga bisa memiliki sebuah kesempatan menjadi pesepeda yang terbaik.

2. BMX Boy

Dikemas dengan balutan karakter kartun. Game balap yang berikutnya ini terbilang sudah cukup banyak di minati oleh para pengguna hp android.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Download Video Tiktok

Buktinya saja sudah lebih dari 50 juta pengguna hp android sudah mengunduh dan juga memainkannya. Bisa di pastikan game balap sepeda yang satu ini seru dan juga mengasikan.

Misi yang ada juga sangat mudah, pemain hanya akan di berikan tantangan seperti rintangan di jalan. Rintangan tersebut berupa tanaman, monster dan juga masih banyak yang lainnya.

Jika pemain bisa melewati rintangan tersebut dan juga jarak yang di tempuh juga semakin jauh. Maka poin yang akan di dapat juga akan semakin tinggi juga.

3. BMX Ekstreme – Bike Racing

Hampir sama seperti bermain game super mario, hanya saja pada game yang satu ini di kemas dengan berbagai karakter yang menaiki sepeda.

Cara bermainya juga terbilang cukup mudah. Pemain hanya perlu menekan pada arah panah untuk bisa jalan serta melompat sebagai tindakan dalam mengambil poin yang ada didepannya.

✅ BACA JUGA:   Pesan Haru, Burger King Minta Warga Pesan McD, KFC & Warteg

Dapatkan poin dan juga raih sampai garis finish untuk bisa membuka pintu rintangan-rintangan yang selanjutnya.

4. Mad Skills BMX 2

Game balap sepeda yang selanjutnya juga sangat rekomended sekali untuk kamu mainkan. Lebih dari 10 juta pengguna hp android sudah memainkannya, membuktikan bahwa game yang satu ini memiliki keseruan tersendiri.

Jadilah terdepan, tinggalkan lawan kamu adalah sebuah misi dari game balap sepeda seru ini. Jika kamu menjadi yang terdepan maka pemain juga akan mendapat sebuah poin demi poin.

Poin tersebut yang nantinya bisa kamu gunakan atau di tukar dengan berbagai item-item atau upgrade pada sepedanya.

Banyak sekali item yang menarik menanti, dimana hal itu akan membuat pemain semakin bersemangat dalam mengalahkan mushuh-musuhnya.

5. MTB DownHill Multiplayer

Start dari atas pegunungan, menyusuri berbagai macam rintangan, serta menjadi terdepan adalah misi dari game balap sepeda yang selanjutnya. Mungkin hal itu akan membuat kamu semakin terpacu untuk menjadi yang terbaik.

Memiliki sensasi yang tersendiri dalam memainkannya. Game balap sepeda yang satu ini bisa dibilang menjadi game yang terbaik, karena memiliki tampilan layar begitu nyata.

Hal itu juga membuat pemain seperti serasa nyata sedang menaiki sebuah sepeda, dan juga sedang mengikuti sebuah kejuaraan.