harga smartwatch huawei

7 Harga Smartwatch Huawei Terbaru dan Terbaik 2022

7 Harga Smartwatch Huawei Terbaru & Terbaik 2022

Swakarta.comHarga Smartwatch Huawei – Huawei adalah salah satu merek paling populer. Berbagai macam produk unggulan seperti smartphone, tablet, dan smartwatch juga dimiliki.

Teknologi canggih dan fitur menarik bisa kita temukan di setiap lini produk tersebut. Dan salah satu produk terbaru yang baru saja dirilis adalah Huawei GT 2 Smartwatch.

Wearable device terbaru dari Huawei ini bahkan sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau. Selain membuat tampilan penggunanya lebih stylish.

Menggunakan smartwatch Huawei terbaru ini juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Pasalnya, Huawei telah membekali smartwatch ini dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.

Tak hanya harga smartwatch Huawei GT 2 yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Namun, hampir semua produk wearable dari Huawei juga memiliki kisaran harga yang ramah di kantong.

Berbeda jika dibandingkan dengan jam tangan pintar Samsung atau jam tangan pintar lainnya.

harga smartwatch huawei

Daftar Harga Smartwatch Huawei Terbaru

1. Huawei Watch GT 2

Huawei baru-baru ini merilis smartwatch baru bernama Huawei Watch GT 2. Produk tersebut resmi dijual di Indonesia seharga 2,8 juta untuk edisi sport dan 3 juta untuk edisi klasik.

Menjadi produk terbaik saat ini, Huawei memasarkan smartwatch-nya dalam dua ukuran. Yakni 46 mm dan 42 mm membuat beberapa spesifikasi smartwatch ini sedikit berbeda.

✅ BACA JUGA:   Kenapa Harus Memilih iPhone

Untuk seri 46 mm memiliki bentang 1,39 inci dengan resolusi HD 454 x 454 piksel. Sedangkan untuk seri 42 mm, ukuran layarnya sedikit lebih kecil, yakni sekitar 1,2 inci dengan resolusi HD 390 x 390 piksel.

Kedua seri sama-sama menggunakan panel Amoled. Selain itu, Huawei juga menyematkan prosesor Kirin A1, RAM 32 MB, dan ROM 4 GB sebagai dapur pacunya.

2. Huawei Watch GT

Huawei Watch GT. Sama seperti seri di atas, kamu juga akan disuguhi dengan ukuran 46 mm dan 42 mm untuk seri sport, classic, active dan elegant. Semua seri memiliki spesifikasi yang sama.

Jadi dari segi fitur atau kualitas masih mumpuni. Saat ini, Huawei menjual smartwatch tersebut dengan kisaran harga 1,8 juta rupiah hingga 2,8 juta rupiah.

Selain itu, kamu juga akan menemukan produk layar berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 untuk seri 46 mm dan 1,2 mm dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk ukuran 42 mm. Keduanya juga sama-sama dibekali panel Amoled.

3. Huawei Watch 2

Untuk kamu yang ingin tetap tampil gaya, kamu juga bisa memilih Huawei Watch 2 sebagai smartwatch pilihan. Tak hanya memiliki tampilan desain yang apik dengan pilihan model sport dan klasik.

Ternyata dengan harga jam tangan pintar Huawei yang dibandrol sekitar 1,5 juta rupiah, produk ini cukup menarik. Karena pada perangkat tersebut, Huawei telah menyematkan teknologi 4G LTE sehingga kamu akan dapat menggunakan fitur GPS dengan mudah.

✅ BACA JUGA:   Smartphone 5G Oppo A74G Termurah di Kelasnya

Sementara itu, spesifikasi perangkatnya juga cukup menarik karena didukung menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 2100. Untuk kapasitas RAM sekitar 768 MB dan ROM 4GB.

4. Huawei Band 4

Meski bukan jajaran smartwatch Huawei, smartband ini juga cukup bagus untuk kamu gunakan. Oleh karena itu, tidak heran jika sampai saat ini banyak anak muda yang mencarinya untuk dimanfaatkan.

Ditujukan untuk para pecinta olahraga, wearable device ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni sekitar 483 ribu rupiah.

Harganya hampir semurah jam tangan pintar Xiaomi. Hadir menggunakan layar TFT dengan resolusi 80 x 160 piksel dan lebar layar 0,96 inci, membuat Huawei hanya memasang baterai berkapasitas 91 mAh.

Meski begitu baterainya bisa bertahan hingga 7 hari dalam penggunaan normal. Oya, meski ditawarkan dengan harga murah, fitur-fitur seperti tahan air 5 ATM tetap disematkan pada produk ini.

5. Huawei Band 3

Memiliki layar yang lebih jernih, salah satu produk smartwatch Huawei ini dipasarkan menggunakan panel layar Amoled touchscreen berukuran 0,95 inci dan resolusi 240 x 120 piksel.

Keseluruhan tampilan masih terlihat jernih sehingga saat melihat jam atau notifikasi tetap nyaman untuk dilihat. Tidak jauh berbeda dengan seri di atas, harga Huawei Smartwatch Band 3 dijual sekitar 420 ribu rupiah.

Harganya tentunya sangat murah dan ramah di kantong. Daya tarik produk ada pada warna yang ditawarkannya. Memiliki konektivitas Bluetooth 4.2 memudahkan untuk terhubung ke Android atau iOS.

✅ BACA JUGA:   Menggunakan Laptop Gaming untuk Bermain Game

Untuk spesifikasinya, Huawei menempatkan CPU Apollo 3 dan RAM 384 KB serta ROM 16 MB serta baterai berkapasitas 100 mAh.

6. Huawei Talkband B5

Memiliki banyak pilihan strap atau strap menjadi keunggulan produk smartwatch Huawei Talkband B5. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mengincarnya untuk menjadi pelengkap fashion mereka.

Plus kamu juga dapat memilih beberapa pilihan warna sesuai dengan kebutuhan kamu. Karena Huawei memasarkan smartwatch dalam 5 pilihan warna.

Dari segi spesifikasi dan fitur, sebanding dengan harga yang ditawarkannya yaitu sekitar 2,4 juta rupiah, smartwatch Huawei Talkband B5 ini cukup menarik.

Selain memiliki layar 1,13 inci dengan resolusi 300 x 160 piksel menggunakan panel Amoled, produk andalan Huawei ini juga mengusung fitur lengkap fitur waterproof bersertifikat IP57, baterai 108 mAh serta memiliki RAM 512 KB dan 16 MB. dari ROM.

7. Huawei Band 3 Pro

Untuk kamu yang menginginkan smartwatch Huawei dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa memilih Huawei Band 3 Pro.

Dijual dengan kisaran harga 820 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan produk wearable yang memiliki desain yang sangat menarik. Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhi spesifikasi mumpuni.

Yang mana, produk tersebut memiliki dukungan CPU Apollo 3 dengan RAM 384 KB dan ROM 16 MB. Hanya saja, meski harga smartwatch-nya lebih mahal dari Huawei Band 3, sayang baterainya hanya berkapasitas 100 mAh.

Pokoknya untuk tampilan, Huawei menyertakan panel Amoled dengan resolusi 120 x 240 piksel dengan lebar 0,95 inci.