game tinju terbaik

5 Rekomendasi Game Tinju Terbaik 2022

Game Tinju Terbaik Android Paling Seru 2022

Swakarta.comGame Tinju Terbaik – Bermain game pada saat ini merupakan salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Semua menikmati bermain game untuk menghilangkan penat maupun cape akibat terlalu banyak pekerjaan telah dilakukan.

Banyak sekali game dapat di mainkan di hp Android milik kamu, misalnya seperti game petualang yang memiliki misi tertentu, game balap mobil atau balap motor maupun game yang memacu adrenalin lainnya seperti game tinju terbaik maupun game berkelahi android lainnya.

Tinju yang saat ini menjadi salah satu olahraga populer dan banyak sekali orang menyukainya. Hal itu menjadikan banyak sekali para devolper game berlomba untuk membuat game olahraga tinju untuk menarik perhatian para pecinta tinju.

Memiliki sebuah adrenalin atau tantangan pada saat memainkannya, mungkin itu yang membuat game tinju disenangi dan banyak diunduh untuk di mainkan. Sampai saat ini banyak sekali game tinju terbaik dapat dimainkan pada hp android.

✅ BACA JUGA:   7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik dan Termurah 2022

game tinju terbaik

Game Tinju Terbaik Android : Online & Offline

1. Punch Boxing 3D

Menjadi salah satu game tinju terbaik yang dapat dimainkan di hp android. Punch Boxing 3D sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta pecinta game dengan memiliki jiwa-jiwa adrenalin dalam memainkannya.

Kualitas dan juga gameplay begitu bagus membuat game tinju satu ini memiliki rating hampir di bilang sempurna yaitu 4.5.

2. Real Boxing

Game tinju terbaik yang selanjutnya yaitu Real Boxing, kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis di playstore hp android kesayangan. Menawarkan berupa permainan tinju seperti kebanyakan game tinju yang lainnya.

Game tinju ini memberikan sebuah grafis begitu menajubkan sehingga pengguna akan merasa betah dan nyaman. Selain itu juga banyak item-item yang di dapatkan ketika kamu sudah memenangkan sebuah pertarungan.

✅ BACA JUGA:   Harga Pemasangan Wifi Indihome Terbaru

3. Boxing Star

Game tinju terbaik ketiga juga sangat asik untuk dimainkan pada hp android yang kamu miliki. Menawarkan berupa gamplay apik dan juga disertai banyaknya item didalamnya, pastinya akan membuat kamu semakin merasa betah dalam memainkan game satu ini. Game dengan banyak pengunduh lebih dari 500.000 memiliki rating cukup bagus yaitu 4.5. Mungkin hal tersebutlah yang menjadikan game tinju ini banyak di unduh juga dimainkan oleh banyak orang.

4. World Boxing Challenge

World Boxing Challenge adalah sebuah game tinju yang akan membawa pemain untuk melakukan aksi pertarungan dengan tangan kosong.

Tidak hanya asal melakukan pertarungan saja, diperlukan juga teknik dan kesabaran pemain supaya bisa memenangkan setiap pertarungan.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Lengkap Cara Download Sertifikat Vaksin

Untuk gameplay sendiri, disini kamu bisa bertarung dengan melawan para pemain lainnya dalam pertarungan real-time.

Karakter petinju sendiri akan terbagi ke dalam 3 kelas berbeda, yaitu kelas ringan, kelas menengah, dan kelas berat.

5. Boxing King

Untuk bermain disini kamu bisa mengikuti sebuah turnamen tinju dengan menggunakan seorang karakter. Di dalam pertarungannya, kamu juga bisa melakukan berbagai macam pukulan tinju seperti hook, jab, dan lain sebagainya.

Nantinya, ada berbagai karakter dengan karakteristik yang bisa di-unlock. Selain karakter, ada juga peralatan tinju yang bisa digunakan.

Dengan sistem kontrol swipe dan tap, game ini pun mampu mengemas tampilan UI yang clean. Namun meskipun begitu, gameplay yang dihadirkan oleh game ini cukup seru untuk dimainkan.