game kucing bicara

5 Aplikasi Game Kucing Bicara Terbaik 2022

Game Kucing Bicara Terbaik di Android 2022

Swakarta.comGame Kucing Bicara – Bermain game merupakan hal menyenangkan yang semua orang pasti menyukainya, terutama anak-anak.

Berbagai game menyenangkan dapat dimainkan di hp android kesayangan yang kamu miliki dengan sang anak. Salah satunya adalah game bola android dan game kucing bicara terbaik.

Game kucing berbicara sendiri adalah sebuah game yang terbilang cukup unik, karena kucing diaplikasi tersebut dapat menirukan omongan apa yang dikeluarkan oleh si pengguna. Mungkin game ini sangatlah cocok untuk kamu yang sedang mengajari anak kamu untuk berbicara.

game kucing bicara

Game Kucing Bicara Terbaik dan Sangat Menyenangkan Untuk di Mainkan

1. My Talking Tom

Game kucing bicara pertama adalah My Talking Tom, kucing satu ini bisa menirukan omongan apa saja yang keluar dari mulut sang majikan.

✅ BACA JUGA:   MUDAH! Begini Cara Beli Hp DiLuar Negeri

Sampai sekarang game kucing berbicara ini sudah lebih dari 500 juta kali di unduh, hal itu pastinya membuat game kucing berbicara ini menjadi favorit atau game begitu menyenangkan untuk dimainkan.

2. My Talking Tom 2

Game kucing bicara satu ini merupakan game kucing bicara versi terbaru dari game diatas. Yang menjadi beda adalah banyaknya tambahan fitur didalamnya, pemain game kucing bicara ini dapat memindahkan tom kemanapun dan juga melemparkannya ke bak mandi untuk mandi.

3. My Talking Angela

Kalau game kucing bicara di atas menampilkan sebuah kucing jantan bernama Tom, pada game kucing bicara ini menampilkan berupa kucing betina yang di beri nama Angela.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Ram Hp Asus Yang Anda Miliki

Tak jauh beda dengan Tom, Angela juga dapat dirawat, di berikan sebuah pakaian, serta diberi make up untuk terlihat lebih cantik.

4. Cat Caring and Makeover

Awalnya aplikasi ini merupakan game perawatan kucing. Namun, kini aplikasi ini sudah di upgrade menjadi permainan kucing bisa ngomong.

Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memandikan kucing, membersihkan bulu-bulu, ganti baju hingga menyikat gigi.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, kamu juga bisa memberi makan kucing hingga menidurkannya. Uniknya lagi, ketika kamu melakukan semua kegiatan tersebut, maka akan mendapatkan poin. Yang mana poin ini berdampak pada kucingnya, sehingga kucing bisa bertumbuh besar.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengatasi dan Memperbaiki Samsung A50 Tiba-Tiba Mati

5. Talking Garfield Free

Terakhir yaitu aplikasi kucing bisa ngomong yang menjadi favorit anak yaitu Talking Garfield Free. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa kamu download secara gratis.

Pada aplikasi ini terdapat kucing berwarna orange yang hobi makan dengan badan yang gemuk. Dengan menggunakan aplikasi ini, diibaratkan kamu adalah pemilik kucing tersebut.